10 Artis cantik Indonesia yang Memiliki Gelar S2

Para artis dikenal hanya bisa berakting di televisi dan film. Namun, tak banyak orang tahu jika beberapa artis wanita Indonesia juga memiliki gelar S2 yang berhasil diraihnya. 


Hanya saja, informasi tersebut kurang diketahui oleh banyak orang. Hal seperti ini membuktikan jika pekerjaan seorang artis bukanlah suatu jaminan, melainkan pendidikanlah yang menjadi paling utama. Nah penasaran siapa saja artis Indonesia yang berhasil meraih gelar S2 


Siapa saja di antara mereka!

berikut adalah 10 Artis cantik Indonesia yang Memiliki Gelar S2:

1. Dian Sastro

 Dian Sastro
Pemeran Cinta dalam film “Ada Apa Dengan Cinta?” sekaligus istri dari Indraguna Sutowo ini meraih gelar Magister program studi S2 Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia (UI). 

Dian pun mendapat predikat cum laude dan menjalani wisuda S2-nya bulan Agustus lalu, tepatnya pada tanggal 30 Agustus.

2. Annisa Pohan
Annisa Pohan
Wanita bernama lengkap Annisa Larasati Pohan, SE, MM. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono anak presiden Susilo Bambang Yodhoyono  Memiliki wajah yang cantik, ia mendapatkan gelar S2 pada bidang Magister Manajemen di Universitas Indonesia. 

Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai finalis gadis sampul. wajah dan rambutnya yang indah kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan, terutama produk shampoo.

3. Astrid Tiar
Astrid Tiar
Wanita kelahiran Jakarta 12 Juli 1986 ini  meraih gelar S1 di Universitas Tarumanegara pada bidang Hukum dan menyelesaikan gelar S2 nya di bidang yang sama dan universitas yang sama pula.

Astrid pernah menjadi model beberapa video klip lagu beberapa band yang populer di Indonesia. Astrid juga pernah menjadi presenter salah satu acara music “Inbox”.

4. Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono
Artis yang memiliki paras cantik ini memperoleh gelar S2 di usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun. Gelar tersebut diperoleh tepatnya pada Desember 2013 lalu. 

Wanita kelahiran tahun 1991 ini itu berhasil menyabet Master Coorporate Communication di London School of Public Relation. Alyssa juga merupakan Istri dari aktor tampan Dude Herlino.

5. Alya Rohali
Alya Rohali
Mantan None Jakarta yang pernah menjadi bintang iklan ini meraih gelar S1 nya di fakultas hukum Universitas Trisakti. Dirinya kemudian meraih gelar S2 di fakultas manajemen komunikasi FISIP Universitas Indonesia. 

Bahkan Tidak sampai disitu saja, Alya pun kemudian mendapatkan gelar S3 pada bidang kenoktariatan Universitas Indonesia.

6. Wanda Hamidah
Wanda Hamidah
Wanita kelahiran Jakarta 21 September 1977 berhasil meraih gelar S2 di bidang kenotariatan di Fakultas Hukum UI pada 2006. Selain sebagai artis Wanda juga merupakan seorang aktivis partai. dia dikabarkan pernah dekat dengan aktor Raffi Ahmad.

7. Dessy Ratnasari
Dessy Ratnasari
Perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini mengawali kariernya di tahun 1987 meraih gelar sarjana psikologi setelah lulus dari universitas Atmajaya, 

Kemudian ia melanjutkan studi jenjang strata 2 dan berhasil lulus dengan gelar magister psikologi di Universitas Indonesia.

8. Angelina Sondakh
Angelina Sondakh
Istri Almarhum Adjie Massaid berhasil ini berhasil meraih gelar S2 di universitas Indonesia. Sang ayah, profesor Lucky Sondakh sebenarnya mendorong putri semata wayangnya untuk menempuh studi kembali demi memboyong gelar S3. 

Namun sayang Angie keburu tersandung kasus hukum. Ia juga salah satu artis yang masuk dalam daftar 10 Politisi Wanita Tercantik di Dunia.

9. Maria Eva
Maria Eva
lahir di Sidoarjo Jawa Timur 21 Februari 1979, Maria Eva salah satu penyanyi dangdut yang foto syurnya pernah tersebar di dunia maya ini berhasil meraih gelar S2 pada jurusan marketing di Universitas Krisnadwipayana.

Maria pun mengaku pernah dilamar 3 politisi karena pendidikannya. Maria juga pernah menjabat Wakil Bendahara DPP-AMPI.

10. Chyntia Sari
Chyntia Sari
Chintya Sari yang merupakan seorang penyanyi dangdut ini berhasil meraih gelar S2 Ekonomi-nya dari sebuah Universitas di Surabaya. Kini, Cyntia sedang mengambil kuliah S3 di Universitas Padjajaran Bandung dengan mengambil jurusan Psikologi.


Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan kita seputar dunia artis di Indonesia.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger