10 Hal Anda Bisa Memotivasi Orang Untuk Perjalanan

Berikut beberapa hal yang bisa memotivasi orang untuk berjalan atau bepergian.

10 Hal Anda Bisa Memotivasi Orang Untuk Perjalanan
\

1. Penat
Kerja setiap hari menghantui 9-5 (bahkan lebih) dapat benar-benar membuat Anda begitu lelah. Hal ini belum ditambah dengan keadaan kota yang semakin menggila dengan pertumbuhan kendaraan dan bangunan tidak kekontrol. Nah jika Anda sudah seperti ini maka solusi satu dilakuin untuk menghilangkan rasa penat di kepala bepergian. Biasanya tempat yang dicari itu benar-benar jauh dari kebisingan kota deh seperti pedesaan, pantai, atau pegunungan.

2. Bosan
Bosan adalah penyakit serius yang tidak bisa disembuhin. Tapi Anda bisa mengurangi kebosanan. Nah salah satu obat kebosanan itu bepergian. Dengan jalan ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi atau mungkin tempat yang indah dan lingkungan yang sama sekali berbeda Kamau selama ini sama, kebosanan akan hilang. Tapi tidak secara permanen pula, karena Anda akan menemukan kebosanan lagi di hari kemduian. Tepat sehingga Anda sudah tahu bagaimana cara mengatasi kebosanan.

3. Ingin Move On
Hal lain yang dapat memotivasi orang untuk bepergian adalah keinginan untuk pindah. Ya kita tahu hidup adalah apa yang namanya tentu tidak ada masalah menulis. Masalahnya ada yang kecil dan ada yang besar. Jika masalah biasanya dapat kecil pula diselesain cukup mudah, misalnya diobrolin secara damai. Nah jika masalah ini besar ya yang suka bikin rumit. Kadang-kadang meskipun sudah diselesain secara damai, tetep aja tuh masih terjebak dalam masalah hati. Jadi jika Anda telah biasanya mengambil jalan yang sama dengan orang tersebut berjalan atau bepergian berusaha nenangin diri begitu deh. Jika masalah adalah pacar sama putus, siapa tahu hanya cocok lagi traveling bertemu orang-orang baru. Iya gak? Ngarep!

4. Mencari Identitas
Identitas benar-benar ingin? Cari tuh biarkan banyak uang. Eh tapi serius, mencari identitas itu penting Anda tahu. Karena jika Anda sudah tahu identitas Anda pasti perjalanan sebenarnya dari hidup Anda akan lebih mudah jadi deh. Tapi identitas nyari masalah adalah setengah mati keras. Orang sangat jarang yang benar-benar tahu dirinya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan ya membuat menemukan Diru, salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan. Tapi ingat, Anda harus bepergian sendiri, kemudian pergi ke tempat yang benar-benar emang diam. Karena konon di tengah kesendirian dan keheningan jawaban tentang diri mereka sendiri akan muncul.

5. Kerja
Tidak, bukan karena pekerjaan ini begitu menjemukan yang akhirnya dump untuk bepergian, tetapi karena emang karyanya yang menuntut untuk jalan. LEZAT ya! Yap, jika Anda beruntung cukup Anda mungkin benar-benar tahu jalan dibayarin gaji yang sama ditambah kantor.

6. Cari Ide
Idenya adalah makanan ringan seperti tukang yang sama, jika lagi tidak dibutuhin seliweran ada begitu banyak, tetapi jika dibutuhin lagi, mencari di bawah kasur sampai nemunya benar-benar sulit sekalipun. Yah ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk ide dapetin misalnya Boker dan bepergian. Anda harus tahu adalah ya jika Boker adalah momen ajaib di mana ide akan tiba. Serta bepergian. Karena ketika bepergian Anda tidak berpikir tentang apa pun selain hanya berlibur, baik karena ide yang tidak memiliki tempat di kepala Anda. Jadi, ketika gagasan paling brilian akan muncul? Boker Anda cocok saat bepergian.

7. Murah Tiket Pesawat
Nah ini adalah fenomena saat ini di Indonesia, di mana tiket murah yang akhirnya melahirkan banyak wisatawan-wisatawan yang baru. Kan telah menjadi kendala untuk jalan transportasi relatif mahal. Emang masih bepergian itu mulu tidak harus pergi ke tempat yang jauh di luar negeri macam, tapi jalan-jalan akan lebih berasa ya jika hilang dan menjadi tempat di mana budaya dan alam yang sangat berbeda.

8. Gadis / Pria
Cinta itu emang dampak-benar luar biasa bagi orang-orang. Cinta dapat membuat seseorang melakukan apa yang hanya satu nyamperin gadis / anak yang dicintai, meskipun jaraknya sangat jauh. Nah jika Anda sudah nyamperin cowok / cewek kota yang berbeda, pulau-pulau, apalagi benua, itu berarti bahwa Anda sudah termasuk dalam kategori travellig. Deh ya waktu berikutnya Anda sudah jauh nyamperin cowok / cewek tidak semua keindahan nikmatin dari kota tempat tinggalnya?

9. Tidak Ingin Menurunkan Temen Sama
Saat ini, ketika media sosial semakin merajalela, tingkat arogansi memasuki. Ya abis apalagi sih yang dibagi dalam media sosial selain untuk nyombong? Nah salah satu disombongin setiap orang di media sosial adalah pengalaman perjalanan mereka. Hal inilah yang akhirnya memotivasi teman-teman atau orang lain yang bepergian ngeliat untuk tindak lanjut dan mempostingnya di media sosial hanya tidak kehilangan kaerna menulis teman yang sama atau orang lain. Kasihan orang yang benar-benar jalan-jalan motivasi seperti ini, tidak menemukan esensi apapun. Ditambah masih begitu banyak orang yang senang bepergian karena ada media sosial.

10. Memperdalam Persahabatan
Perjalanan adalah salah satu cara ampuh untuk memperkuat persahabatan. Setidaknya ini ditunjukkan di film 5 Cm meteran pula. Hanya dalam retrospeksi ketika Anda berjalan dengan teman-teman untuk Anda, Anda akan emang saling kenal begitu deh. Dan akhirnya jadi tahu lebih dalam tentang satu sama lain. Tidak heran jika banyak perusahaan yang suka ngadain outing atau liburan bersama-sama, sampai ada di luar negeri semua.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger