10 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik di dunia

Tidak hanya pria yang handal memainkan bola di lapangan hijau, tapi wanita juga banyak yang menjadi pemain sepak bola profesional. Meskipun wanita, soal mengelolah bola mereka tak kalah dengan pemain sepak bola pria lainnya.

Sepak bola memang didominasi pria hingga saat ini. Namun, bukan berarti sepak bola wanita luput dari perhatian. Bukan hanya karena mereka cantik, tetapi mereka menorehkan segudang prestasi yang tidak kalah dari pria. Berikut adalah 10 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik di dunia

1. Alex Morgan
Alex Morgan
Alex Morgan adalah pemain sepak bola wanita asal Amerika yang sudah meraih beberapa penghargaan. Wajahnya yang cantik membuat para fansnya tergila-gila dan ingin sekali bisa jalan bareng bersamanya. Dia juga adalah pemain termuda di daftar pemain AS di Piala Dunia Wanita FIFA 2011.


2. Kosovare Asllani
Kosovare Asllani
Pemain cantik ini sering dimiripkan sebagai versi perempuan dari Zlatan Ibrahimovic karena keduanya adalah pemain timnas Swedia.

Dengan wajah cantiknya itu, membuat Asllani dengan cepat menjadi selebriti di negara asalnya. Popularitasnya semakin meningkat saat ia memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.


3. Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle adalah pemain timnas Kanada yang banyak menghabiskan waktunya di liga AS. Gayanya bermain bola sebagai gelandang mengingatkan kita pada Andre Pirlo sebagai playmaker, gelandang bertahan, pemain sayap, dan pencetak gol.

Tak hanya itu, wajahnya yang cantik membuat dia juga sering menjadi model di beberapa majalah dunia.


4. Nayeli Rangel 
Nayeli Rangel
Meskiko juga memiliki pemain sepak bola wanita yang cantik salah satunya Nayeli Rangel. Dia bermain sebagai gelandang untuk timnas Meksiko. Nayeli juga bermain untuk  Sky Blue FC di National Women Soccer League.


5.  Lauren Sesselmann
Lauren Sesselmann
Wanita kelahiran Amerika Serikat ini adalah warga negara Kanada yang juga bermain untuk timnas Kanada dan klub FC Kansas City. Dia pernah memenangkan medali perunggu di tim sepak bola Kanada. Selain memiliki wajah cantik, dia juga mempunyai bakat yang luar biasa.


6. Hope Solo
Hope Solo
Dalam sejarah sepak bola wanita, Hope Solo dianggap sebagai salah satu kiper wanita terbaik di dunia. Dia adalah pemain paling berpengaruh yang berhasil membawa tim sepak bola Amerika Serikat meraih dua medali emas. Tugasnya sebagai dibawah mistar membuat para pemain lainnya merasa aman dari ancaman gol.

Tak hanya bermain di klub Amerika Serikat, Hope Solo juga bermain untuk beberapa klub di Perancis dan Swedia.


7. Selina Wagner
Selina Wagner
Jika skuad laki-laki dari timnas Jerman diisi oleh pemain besar dan kuat dan ganteng semisial mario gotze, Mesut Ozil. kondisi ini berbeda dengan timnas wanita Jerman. Di mana dalam tim tersebut banyak diisi oleh wanita cantik menawan, sala satunya Selina Wagner.


8.  Heather Mitts
Heather Mitts
Tim sepak bola asal Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia sepak bola wanita. Beberapa tim asal Amerika Serikat diisi dengan pemain yang hebat, cantik, pintar dan elegan, salah satunya Heather Mitts.

Selain jadi pemain sepak bola dia juga menjadi model di berbagai majalah dewasa. Menurutnya, wanita tetap masih cantik dan anggung meskipun mereka memainkan olahraga kasar.


9. Jonelle Filigno
Jonelle Filigno
Pemain sepak bola wanita yang memiliki paras cantik selanjutnya adalah Jonelle Filigno. Dia adalah bintang sepak bola wanita asal Kanada di pernah membawa timnya berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade 2012.


10. Kate Gill
Kate Gill
Wajahnya yang cantik dan seksi membuat ia menjadi sosok yang banyak dikenal para suporter timnas sepak bola Australia. Tak hanya penampilan wajahnya saja, Gill juga sering mencetak gol dibeberapa pertandingan penting.

Sepanjang karirnya dengan timnas Australia, Gill telah mencetak 32 gol. Dia juga adalah pemain penting yang sudah membantu timnas Australia memenangkan Piala Asia pada tahun 2010.

itulah 10 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik di dunia semoga sobat bisa terhibur...


loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger