5 Akun Twitter yang Paling Banyak Followers di Dunia

twitter


Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter saja.

Twitter merupakan salah satu situs jejearing sosial yang sangat populer dengan jumlah penggunanya yang mencapai milyaran orang dari seluruh belahan dunia.

Kelima akun tersebut didominasi oleh selebritas.
Anda penasaran? Untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar 5 besar akun Twitter terpopuler

1.Katy Perry (71,5 juta followers)

Katty Perry
Katy Perry adalah Seorang penyanyi asal Amerika Serikat, penulis lagu dan aktris, Katy Perry adalah salah satu musisi wanita paling sukses di dunia saat ini. Sejauh ini, ia telah berhasil menjual sekitar 81 juta single dan menjadi bintang iklan merek terkenal.

Tak heran, penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memenagi beragam penghargaan di bidang musik. Selain itu, Perry juga didapuk menjadi juri tamu di acara pencarian bakat menyanyi X-Factor AS seri ketujuh.

Karena popularitasnya tersebut, banyak orang diseluruh dunia yang mengiuti akun Twitternya.


2. Justin Bieber (64,7 juta followers)

Justin Bieber
Justin Bieber adalah penyanyi dan penulis lagu asal Kanada
Justin Bieber merupakan penyanyi muda berbakat. 
Ia sukses menduduki peringkat kedua di Twitter dengan 64,7 juta followers (dan akan terus bertambah).

Faktanya, Bieber memang bukanlah orang baru bagi media sosial. Bakatnya ditemukan oleh manajernya dari melalui tayangan video Youtube. Ia kemudian dikontrak oleh RBMG dan Island Records dan menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Pada November 2009, Justien Bieber merilis album debutnya, My World. Lagu tersebut sukses di kancah musik internasional. 


3. Barack Obama (60,9 juta followers)

Barack Obama
Barack Obama adalah Presiden ke-44 Amerika Serikat ini memiliki penggemar di seluruh dunia. Ia merupakan presiden dengan kulit hitam pertama yang memimpin negara Paman Sam. Ideologi serta gagasannya kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Tak heran akun Twitter-nya berada di peringkat No 3 dengan sekitar 60,9 juta pengikut.

Pria bernama lengkap Barack Hussein Obama ini menjabat presiden untuk kali kedua. Masa jabatan pertamanya adalah 2008-2012.

Sebagai Presiden negeri adidaya  Barack Obama sangat populer. Tak heran, ia memiliki puluhan juta pengikut di Twitter. Sampai saat tulisan dibuat, pria yang menggondol hadiah Nobel Perdamaian 2009 ini memiliki lebih dari 60,9 juta pengikut.


4. YouTube (52,2 juta followers)
Youtube

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. 

Pada Oktober 2006, YouTube dibeli Google seharga 1,65 miliar dolar AS. Sejak dimiliki Google, YouTube semakin populer karena ditambahi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan penggunanya, seperti Playback, Non-Dash, dan beragam kualitas dan format video.


5. Lady Gaga (47,9 juta followers)

Lady Gaga
Lady Gaga adalah penyanyi pop asal AS yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta. Ia mulai terkenal di kancah musik internasional setelah merilis album debutnya

Poker Face adalah salah satu lagu paling populer yang dibawakan oleh penyanyi kontroversial Lady Gaga. Popularitasnya meroket ketika ia meluncurkan album debutnya berjudul 'The Fame' pada tahun 2008. 

Lady Gaga merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris, yang terkenal dengan gaya busana dan aksi panggungnya yang mengundang pro kontra. Saat ini, ia memiliki sekitar 43 juta pengikut di Twitter.


Artikel terkait:
5 Atlet dengan Follower Twitter Terbanyak
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger