7 Kelebihan Pacaran Dengan Brondong

Pacaran dengan pria lebih muda tampak menyenangkan, tapi bukan berarti Anda tidak akan menemukan masalah. Perbedaan umur dan pengalaman menjadi tantangan tersendiri untuk memahami si dia. Agar hubungan sukses, ini dia tipsnya ketika wanita berpacaran dengan pria yang lebih muda,
Saat rasa cinta datang, sepertinya kita nggak memikirkan beberapa hal, salah satunya adalah masalah umur. Ingat kan dengan ceritanya Yuni Shara- Raffi Ahmad atau Drew Barrymore-Ashton Kutcher yang terpaut hingga belasan tahun? 
Contoh di atas sepertinya menunjukkan bahwa umur tak menjadi masalah dalam sebuah hubungan.

7 Kelebihan Pacaran Dengan Brondong

Namun tak selamanya hubungan beda usia memiliki banyak kekurangan. Nyatanya banyak juga kelebihan yang dapat kamu rasakan jika kamu berpacaran dengan pria yang usianya jauh dibawah kamu. Berikut adalah kelebihan-kelebihan berpacaran dengan brondong.

1. Dapat Membuat Kamu Terhibur.
Sikap pria muda memang terbilang masih kekanak-kanakan dan sedikit konyol. Hal ini membuat kamu mudah tersenyum melihat tingkah dia. Dia akan mengajak kamu ke tempat atau acara yang memang dia suka seperti menonton acara musik hingga tempat-tempat hangout yang asik supaya kamu lebih nyambung dengan dia.


2. Pria yang lebih muda jelas lebih menarik dan fresh dibandingkan dengan pria seumuran pria yang sudah dewasa. 
Misalnya kamu pria berumur 25 tahun, tentu melihat pria berumur 22 tahun akan lebih menarik ketimbang dengan seumur kamu. Apalagi, tak dipungkiri bahwa wanita melihat pria dari segi fisik terlebih dahulu.


3. Mengerti keadaan.
Wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang terpaut umur yang jauh merasa tertantang untuk mengerti dunia yang berbeda dengan dunianya. Tak menutup kemungkinan bukan jika pria dan wanita bisa bertukar pemikiran.


4. Membuat Awet Muda dan Segar.
Saat kamu menjalin hubungan dengan dia yang masih muda dan penuh semangat, pasti kamu akan tertular semangat dan jiwa muda dia secara tidak langsung. Dia juga akan mengajak kamu melakukan aktivitas bersama yang biasa dia lakukan agar kamu terbiasa dengannya dan tidak ada perbedaan yang berarti diantara kalian.


5. Merasa terhibur dan menyenangkan.
Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda juga dinilai memiliki manfaat. Karena beberapa wanita berpikir bahwa pria yang lebih muda memiliki perbedaan sudut pandang dan jelas ini lebih mewarnai sebuah hubungan.


6. Lebih memahami keadaan.
Menjalin hubungan dengan pria yang seumuran biasanya akan terlahang dengan masalah ego yang masih sama-sama tinggi. Namun, pria yang lebih muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis dan wanita mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Secara tidak sadar, membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi.


7. Menyenangkan.
Pacaran dengan pria yang jauh lebih muda membuat wanita merasa dibutuhkan dan dominan karena pria muda cenderung lebih bergantung pada pasangannya. Sebaliknya, pria yang sama dengan umur wanita atau mungkin lebih tua cenderung lebih mandiri.

Nah, melihat tujuh alasan di atas sepertinya kita tahu mengapa banyak wanita yang sudah berumur terlihat sedang pacaran dengan pria yang umurnya di bawah si wanita. Mungkin kamu Kamu salah satunya? Atau malah berniat untuk menjalin hubungan dengan pria muda?

Namun, ada yang harus kamu perhatikan jika ingin menjalin hubungan dengan si pria, palagi jika kamu berniat untuk serius dan menikah dengan si dia. Karena kebanyakan pria dengan usia muda belum mantap dalam pilihan hidup mereka dan masih ingin mencoba banyak hal, salah satunya urusan mungkin wanita.
Memang, untuk urusan kedewasaan seseorang sepertinya nggak tergantung pada umur. Banyak pria yang sudah berumur tetapi masih bersikap atau bertindak layaknya anak kecil atau sebaliknya. Namun, tetap lebih baik saat kamu serius sama si dia kamu menyamakan dahulu tujuan kalian berdua. Karena jika tidak, kamu serius menjalin hubungan sementara si dia masih ingin main-main. Jika memang dia hanya ingin main-main dan mencoba banyak hal, saran saya adalah jangan terlalu serius 100% daripada kamu sakit hati dan capek sendiri.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger