Cara memasang anti gores agar tidak menggelembung

Mungkin Anda baru membeli HP baru, hal yang pertama kali Anda dipikirkan adalah memasang anti gores agar tidak rusak nanti kedepannya.
Untuk urusan anti gores ini biasanya kita serahkan ke penjualnya sekalian, itu memang mudah kalau sudah kita serahkan kepada penjual kita tidak capek-capek lansung terima beres, Nah tapi ini jika kita ingin  memasang anti gores sendiri harus ada beberapa trik yang perlu diketahui agar anti gores tersebut dapat terpasang dengan benar tanpa ada gelembung.

Cara memasang anti gores agar tidak menggelembung

Nah bagaimana caranya memasang anti gores / screen protector baik anti glare ataupun yang lain agar tidak menggelembung? Simak beberapa langkah berikut :

1. Siapkan peralatan untuk memasang antigores
Peralatan yang dimaksud yaitu : Kain tanpa serat, cairan pembersih bisa juga menggunakan minyak putih, dan kartu plastik bisa ATM, Credit Card, SIM atau kartu sejenisnya.

2. Bersihkan layar dengan cairan pembersih
Hal pertama yang dilakukan adalah membersihkan pemukaan layar handphone agar tidak terkena debu gunakan cairan pembersih tersebut dan bersihkan dengan kain tanpa serta tersebut.
Pemasangan Anti Gores

3. Untuk pemasangan antigores lakukan secara perlahan jangan melepas secara keseluruhan, buka sedikit demi sedikit tempelkan ke handphone kemudian tarik secara menyeluruh hingga menutup seluruh permukaan layar.

4. Jika waktu pemasangan mulai timbul gelembung / debu gunakan kartu plastik tersebut tarik kembali rapikan dengan kartu plastik, baru pasang perlahan – lahan kembali.

5. Bila gelumbungnya tetap muncul, silahkan gosok bagian gelumbung sampai kebagian pinggir layar, sehingga gelumbung tersebut akan keluar denga sendirinya. lakukan dengan hati-hati agar anti gores tidak rusak.

begitulah Cara memasang anti gores agar tidak menggelembung. bila kurang jelas silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah ini

Semoga cukup bermamfaat :)
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger