Tips Menjadi Wanita Romantis Idaman Pria

Tips Menjadi Wanita Romantis Idaman Pria
Dalam kebanyakan kasus, pria adalah bagian dari hubungan yang selalu mengawali keromantisan. Namun begitu, ternyata wanita juga bisa menjadi romantis untuk pasangannya. Meskipun tentunya lebih sulit, tapi hasilnya dapat lebih baik dan bermanfaat untuk suatu hubungan kedepannya. Untuk itu, jika anda adalah seorang wanita dan sedang menjalin suatu hubungan, tidak ada salahnya menerapkan beberapa tips berikut ini: 

1. Memberi Hadiah
Cara menjadi wanita romantis yang pertama adalah dengan memberikan pasangan anda sebuah hadiah. tidak perlu mewah, Beri hadiah yang simple namun dapat berbekas dihati. Sebelumnya anda bisa terka dulu apa yang pria anda suka. Anda bisa lihat dari hobinya, makanan kesukaannya ataupun apa yang dia katakan mengenai barang yang sangat ingin dibelinya.


2. Memberi Kejutan
Selain memberi hadiah, anda juga bisa menjadi lebih romantis dengan memberinya sebuah kejutan. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk memberinya kejutan, misalnya saja datang ke rumahnya untuk mengajaknya jalan-jalan atau sekedar memeluknya dari belakang.


3. Lebih Menyayangi
Seorang pria pada umumnya tidak membutuhkan banyak hal dari wanita yang dicintainya. Mereka sebagian besar hanya ingin sesuatu yang sederhana, seperti diperhatikan, dicemburui, ataupun sekedar dipegang tangannya. Meskipun begitu, hal yang sederhana tersebut sudah bisa membuat anda, wanita terlihat lebih romantis.


4. Bersih rapi dan wangi
Kebanyakan pria terlebih dahulu memperhatikan apa yang dikenakan oleh seorang wanita, dan baru kemudian melihat seberapa Cantik wajahnya atau seberapa bagus tubuhnya.  Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu tampil rapi, bersih, dan sesuai dengan keadaan.  wanita yang rapi, wangi dan bersih lebih diidamkan pria daripada wanita yang sangat cantik namun berpenampilan jorok.


5. Berpikiran terbuka
Saat ini, laki-laki mengharapkan untuk menjalin hubungan dengan wanita  yang berpikiran terbuka, yang mampu menerima berbagai pendapat dari pasangannya.  Berpikiran terbuka berarti mampu menerima berbagai pendapat dari luar, tetap taat dan teguh pada prinsip-prinsipnya.
Berpikiran terbuka juga bisa diartikan tidak kolot dan mampu menghargai laki-laki.


6. Dewasa dan tidak emosional
Kebalikan dengan para wanita, kaum pria justru melihat seorang perempuan itu lebih atraktif ketika usianya makin tua. Ini karena pria selalu mendambakan sosok dewasa yang memiliki sifat-sifat yang bisa membuat mereka merasa aman ketika bersamanya.  Oleh karena itu, jika anda ingin menjadi seorang wanita ideal, berusahalah untuk bersikap dewasa.  Bersikaplah dengan tenang, dan tanggapi semua masalah dengan kepala dingin.


7. Penuh perhatian namun tidak posesif
Banyak perempuan yang mengira bahwa pria sangat menyukai wanita yang romantis.  Oleh karena itu, mereka pun berlomba-lomba mengeluarkan berbagai pujian dan rayuan gombal.  Hal ini merupakan sebuah kesalahan besar, karena yang didambakan oleh seorang pria bukanlah romantisme-nya, namun lebih pada perhatian yang mereka berikan.

Untuk menjadi seorang wanita yang penuh perhatian cukup mudah.  Dengarkanlah cerita-cerita dari seorang pria tanpa berusaha memberi penilaian tertentu.  Dengarkan, dan tunjukkan bahwa anda peduli pada hal yang diceritakannya.  Akan lebih baik juga bila seorang pria mampu membuat wanita merasa bahagia dengan memberikan berbagai hal tanpa perlu diminta.  Satu hal lagi, perhatian tidak berarti posesif atau mudah cemburu.

8.  Pandai
Pandai dalam hal ini tidak berarti pintar secara akademis (mendapat nilai-nilai bagus di sekolah, IPK tinggi, dan sebagainya), namun pandai dalam memecahkan beberapa masalah.  wanita idaman pria adalah wanita yang bisa diandalkan ketika sang wanita berada dalam situasi yang sulit.  Ia diharapkan bisa menemukan berbagai solusi yang cerdas untuk mengatasi berbagai permasalahan di dalam hidup.


9. Humoris
Tak banyak yang menyadari bahwa sifat humoris adalah salah satu karakteristik wanita yang didambakan oleh pria.  Berdasarkan polling majalah Cosmopolitan, tujuh dari sepuluh orang pria memilih "humoris" sebagai sifat wanita yang mereka idam-idamkan.  Para wanita tersebut merasa sifat humoris bisa membuat mereka betah berlama-lama menghabiskan waktu dengan sang pria.

Sifat humoris juga sangat berguna untuk mencairkan suasana, atau sebagai s3nj4ta yang digunakan dalam tahap awal pendekatan.


10.  Memuji
Pujian tidak harus setiap saat anda lontarkan, entah itu menyatakan bahwa badannya indah, wajahnya ganteng ataupun berkata bahwa sifatnya baik dan sebagainya. Anda hanya perlu memujinya dengan ikhlas dan dengan sebenar-benarnya pujian. Bukan hanya rekaan agar dia terpikat.

Anda harus menggali kelebihan apa yang pria itu miliki, lalu pujilah dia. Misalnya pria tersebut pandai menggambar. Anda bisa memujinya dengan tersenyum dan berbangga terhadap hasil-hasil gambar yang dia buat.

Kesimpulan
Kesepuluh Tips Menjadi Wanita Romantis Idaman Pria di atas mungkin terdengar sederhana. Namun, anda mungkin tidak pernah menyangka bahwa hal-hal sederhana tersebut, seperti memberi sepucuk surat cinta atau tertawa kecil ternyata telah membuat banyak pria dan wanita menjadi sepasang jodoh yang sulit untuk dipisahkan.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger