Tokyo School of Anime, Sekolah Khusus Pencetak Gamers Profesional

Tokyo School of Anime, sekolah pencetak gamer nomor 1 di dunia ini adalah rahasia dibalik kesuksesan para gamer Jepang.

gamer jepang

Jepang merupakan salah satu negara maju yang sangat dikenal. Negara Jepang atau yang dalam Bahasa Jepangnya disebut Nippon atau Nihon secara harfiah berarti “negara/negeri matahari terbit”. Jepang merupakan salah satu negara yang terletak di kawasan Benua Asia, tepatnya di Asia Timur. 

Seperti halnya negara-negara maju lainnya, kemajuan Jepang didukung oleh beberapa faktor, antara lain kemajuan dibidang pendidikan, teknologi, ekonomi, industri, kesehatan, dan sumber daya manusianya. Di bidang teknologi, Jepang sudah selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan negara-negara maju maupun negara-negara berkembang lainnya. Perkembangan teknologi tersebut meliputi bidang kedokteran, industri, peralatan militer, pengolahan makanan, farmasi, konstruksi, serta alat informasi dan telekomunikasi. dipandang dari segi teknologinya saja, Jepang layak disebut sebagai Negara Maju.

Mimpi para Gamer untuk menjadikan kegiatan bermain game sebagai sebuah profesi kini akan menjadi kenyataan. sebuah sekolah menengah kejuruan di Jepang membuka cabang khusus untuk para gamer agar lebih bisa belajar secara profesional.

Industri Teknologi di Jepang memang gak pernah ada matinya gan. Pantas saja jika Jepang menjadi salah satu negara yang menjadi impian semua orang untuk menjadi destinasi liburan akhir tahun. 
Nah, info ini cocok banget buat kamu yang ingin menjadi gamers sejati, karena di Tokyo terdapat sebuah sekolah untuk para gamers, yaitu Tokyo School of anime.

Sekolah gamers pertama kali yang didirikan Jepang ini sepenuhnya dipersembahkan untuk gaming profesional, atau e-sport. Tokyo School of Anime ini mengkhususkan diri dalam melatih siswanya untuk siap memasuki dunia industri anime. Wow bukan?.

Tokyo School of Anime terletak di Edogawa Ward dan melatih mahasiswa yang tertarik di bidang akting suara, animasi, desain gambar, sound engineering, pembuatan anime, dan bisnis anime. Cocok banget nih buat kamu yang lulusan multimedia dan tidak menutup kemungkinan buat kamu yang sekarang hobi banget ngegame. Supaya kamu gak hanya bisa ngegame, tetapi juga bisa tau dan terlibat bagaiaman pembuatan game dan pemasaran game itu sendiri.

Perlu sahabat ketahui, sekolah gamer ini akan memiliki empat divisi utama. Mereka akan belajaar bagaimana memaksimalkan kemampuan mereka menjadi pada game FPS, real-time strategy (RTS), dan game fighting, serta melatih manajer tim di masa depan. Lainnya akan fokus pada bisnis e-sports, mengajar siswa dasar-dasar bisnis, pemasaran dan “sports business know-how,” dengan tujuan membuat mereka dipekerjakan di perusahaan game, perusahaan pemasaran dan perusahaan event, atau untuk memberi mereka keahlian untuk memulai bisnis mereka sendiri di bidang video game. Sebuah divisi tiga akan melatih calon komentator pertandingan dan MC turnamen dalam keterampilan akting suara dan bagaimana menghidupkan suasana kegembiraan dalam video game. Divisi lain akan memberikan para siswa dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi Staff event dan teknisi, sehingga mereka dapat merencanakan dan mengelola turnamen di belakang layar.

Udah pada tau kan devisinya apa aja yang bisa dipelajari di Tokyo School of Anime ini, dan udah pada ngerti juga kan apa aja yang bakalan di pelajari di Tokyo School of Anime ini. Bukan untuk mencetak pemuda yang jadi gamer addict yang guys. Melainkan mencetak generasi profesional yang konsentrasi di industri game online.

Dari info ini, siapa nih yang udah mulai menuliskan di buku mimpinya untuk pergi ke Tokyo School of Animesetelah lulus SMA atau mau lanjut studi lagi?. Persiapkan dirimu baik-baik ya guys mulai sekarang.

Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kalian akan menjadi seperti mereka asalkan kalian yakin berusaha dan terus berdoa, Insyaallah...


Artikel terkait:
Delapan Game Online yang Sangat Berbahaya Bagi Anak-Anak Anda
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger