10 Politisi Wanita Tercantik Didunia

Para politisi identik dengan wajah gagah, serius dan sedikit galak, namun beberapa politisi wanita tidak demikian, Anda akan terposona jika melihat daftar dibawah ini.
Alina Kabaeva
Pada postingan kali ini kita alkan melihat 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia, Anda penasaran siapa saja dari 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia, mari simak daftar berikut ini:

1. Alina Kabaeva
Alina Kabaeva
Peringkat pertama dihuni oleh Alina Kabaeva yang merupakan dari Rusia. Sebelum menjadi politisi, Alina Kabaeva merupakan atlet senam kebanggaan Negara tersebut.


2. Mara Rosaria Carfagna
Mara Rosaria Carfagna
Peringkat ke dua ada politisi cantik Mara Rosaria Carfagna yang berasal dari Italia. Mara Rosaria Carfagna awalnya dikenal sebagai bintang televisi dan pembawa acara. pada 2005 Mara dinobatkan sebagai politisi terse-ksi versi majalah Maxim Internasional.


3. Yuri Fujikawa
Yuri Fujikawa
Di urutan ke tiga, 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia adalah Yuri Fujikawa asal Jepang. Sebelum masuk ke dunia politik, Yuri Fujikawa adalah seorang model dinegaranya Jepang.


4. Belinda Stronach
Belinda Stronach
Belinda Stronach menduduki peringkat ke empat dari 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia. Belinda Stronach duduk di parlemen Kanada. Sebelum menjadi politisi, dia merupakan pebisnis di negeranya.


5. Emma Kiernan
Emma Kiernan
Emma Kiernan merupakan politisi asal Irlandia ini masuk pada daftar 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia dan berada di posisi ke-5. 

Awalnya Emma Kiernan tidak dikenal sampai foto yang menggambarkan sisi gelapnya diunggah di akun Facebook, Meski demikian masih banyak warga Irlandia memilihnya dalam pemilihan parlemen.


6. Eva Kaili 
Eva Kaili
Kecantikan Eva Kaili sangat tersohor di negeri itu. Sebelum memasuki dunia politik, ia berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah televisi lokal.

Wanita asal yunani tersebet memang mempunyai wajah yang sangat mempesona tak heran jika Eva masuk dalam salah satu dari 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia


7. Luciana Leon 
Luciana Leon
Luciana Leon berada di urutan ketujuh dari 10 Politisi Wanita Tercantik Didunia. Perempuan yang berasal dari Peru ini menjadi wanita paling muda yang menduduki parlemen Peru sepanjang sejarah.

Awalnya Leon direkrut hanya untuk menarik simpatisan anak muda bagi partainya. Tidak disangka, kecerdasan Leon membuatnya menjadi politisi yang diperhitungkan dinegaranya.


8. Yulia Tymoshenko
Yulia Tymoshenko
Yulia Tymoshenko merupakan politisi wanita yang memiliki wajah indah dan paling diperhitungkan. dengan kecerdasanya Ia pernah mejadi perdana menteri Ukraina dua kali. Saat ini, Yulia dipenjara karena terbukti menyalahgunakan jabatan.


9. Rubby Dhalla
Rubby Dhalla
Kanada juga memiliki Rubby Dhalla sebagai politisi wanita tercantik. Dia memiliki keturunan India dan tertarik masuk dunia politik sejak ia remaja.

Kecantikan Dhalla membuat dia ditawari bermain film. Perempuan 38 tahun ini pun bersedia, namun dia enggan membocorkan film dibintanginya itu.


10. Angelina Sondakh 
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh, Politisi Indonesia ini juga masuk pada daftar politisi wanita tercantik sejagat. 

Ia masuk ke parlemen Indonesia pada tahun 2004 dan menjadi angota DPR untuk 2 periode. Sebelumnya ia adalah seorang Miss Indonesia. Hanya saja karir politiknya meredup saat ia tersangkut kasus korupsi.


loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger