10 Presenter Berita Cantik Di Statiun TV Indonesia

Berita di Televisi memang selalu menyajikan berita penting sekaligus menarik, yang menjadi Faktor menarik lainnya adalah Wajah cantik dan menawan para Presenter yang menghiasi layar kaca, Sehingga membuat para penikmat berita semakin bersemangat untuk menikmati setiap berita yang dibawakan oleh presenter cantik tersebut.


Dengan brermodalkan wajah cantik saja belum tentu bisa menjadi presenter berita, akan tetapi setiap Presenter tentu harus memiliki wawasan yang luas dan yang pasti harus cerdas.

ingin tau siapa saja mereka 10 Presenter Berita Cantik Di Statiun TV Indonesiasilahkan simak ulasan berikut ini.


1. Grace Natalie Louisa

Grace Natalie Louisa merupakan wanita kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982, Grace adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis Di tvOne. Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV. Namun belakangan ini Grace dikabarkan mundur dari presenter,

Grace mengungkapkapkan Jenuh dengan rutinitas yang ada. Saya pengen mencoba tantangan baru dan terjun kedunia politik, kan selama ini sebagai reporter hanya mengulas berita politik dari kulit luarnya saja," ujar Grace kepada merdeka.com


2. Marissa Anita

Marissa Anita
Marissa Anita juga merupakan presenter tercantik indonesia, wanita kelahiran Surabaya 29 Maret 1983 ini adalah seorang jurnalis Indonesia yang berkarier di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Metro TV. Marissa Anita menempuh pendidikan tingginya di Universitas Atma Jaya, dengan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. 

Setelah tamat, Marissa sempat menjadi guru bahasa Inggris sebelum melanjutkan pendidikannya ke University of Sydney, New South Wales, Australia, Jurusan Jurnalistik. Kini Marissa menguasai lima bahasa selain bahasa Indonesia, ia juga menguasai bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin dan Italia.


3. Cheryl Tanzil

Cheryl Tanzil
Cheryl Tanzil adalah Presenter dan penyiar berita utama wanita dan pemimpin redaksi yang berdomisli dari Jakarta. Ia pernah tampil dalam program berita Lensa Indonesia Sore Rajawali Televisi, Cheryl Tanzil mulai bekerja sejak 5 Mei 2014.


4. Githa Nafeeza

Githa Nafeeza
Githa Nafeeza adalah pembawa acara & Host Talkshows Metro TV yang saat ini membawakan acara Public Corner, The Interview dan Special Dialogue. wanita kelahiran Bogor, 19 Oktober 1980 sebelumnya merupakan pembawa acara berita dan reporterdi stasiun Trans TV. Dia mulai bergabung dengan MetroTV pada bulan Februari 2008. Githa lulus S1-nya di jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, Bandung. Kemudian saat ini Githa sedang meneruskan pendidikan di Magister Manajemen Bisnis Eksekutif, Prasetiya Mulya Business School, Jakarta.

5. Tiffany Raytama

Tiffany Raytama
Tiffany Raytama adalah Presenter dan pembawa acara dalam program berita Reportase. Dia mulai bekerja di Trans TV sejak tahun 2008. wanita kelahiran Semarang 22 Maret 1988 ini adalah salah satu pembawa acara berita cantik di Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Reportase.
Tiffany merupakan alumni Universitas Atma Jaya Jakarta tahun 2008.


6. Frida Lidwina

Frida Lidwina
Frida Lidwina adalah presenter berita Metro TV. Ia biasa tampil dalam program berita Indonesia Now, News Flash, Metro Malam, Metro World News dan ada beberapa program lainnya. wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1974 ini mengawali kariernya di bidang jurnalisme sebagai reporter di Trans TV. Tahun 2004, ia bergabung dengan Metro TV.


7. Sabrina Luiss

Sabrina Luiss
Sabrina Luiss merupakan presenter tercantik Indonesia, wanita kelahiran Jakarta 24 Juli 1985 ini, merupakan Presenter Lensa Olahraga ANTV , Presenter ISL (Januari 2011-2012), sekarang Sabrina merupakan pembawa berita Trans7, Wanita yang hobi bermain piano dan menyanyi ini merupakan lulusan Universitas Airlangga, Surabaya.


8. Ziza Hamzah

Ziza Hamzah
Ziza Hamzah adalah presenter tercantik Indonesia, ia merupakan Pembawa Presenter dan pembawa berita Topik Malam ANTV, Wanita kelahiran 10 Agustus 1984 ini memiliki wajah yang mirip Arab, Ziza memang selalu memukau siapa saja yang melihat berita yang ia bawakan.


9. Franda

Franda
Franda adalah presenter, pembawa acara sekaligus selebritis Indonesia, ia memulai kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Wanita kelahiran Malang 8 Februari 1987 ini sekarang sering membawakan Acara olahraga disalah satu stasiun televisi ANTV.
Ia merupakan salah satu alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang.


10. Tina Talisa

Tina Talisa
Tina Talisa adalah seorang presenter atau pembawa acara di salah satu Tv nasional tvOne. Sebelum menjadi presenter Tina berprofesi sebagai dokter gigi. Pendidikan dokter giginya tersebut didapat dari  Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung  tahun 2001.
Tina Talisa juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003, belakangan ini dikabarkan Tina telah mundur dari TvOne.

Nah, itulah 10 Presenter Berita Cantik Di Statiun TV Indonesia
Gimana sobat? apa pengen nambahin siapa Presenter Berita Cantik favorit anda? boleh silahkan di kolom komentar...

Baca juga:

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger