5 Artis Indonesia yang Terkenal karena Orang Tuanya

Siapa yang tidak kepengen jadi Artis, pasti semua sepakat menjawab  dengan semangat iya saya kepengen jadi Artis, alasannya sederhana pekerjaannya mudah dan bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat selain  itu kita juga bisa dikenal banyak orang.

Orang bisa jadi artis dan terkenal karena berbagai hal mulai dari hal-hal yang jelek sampe dengan hal-hal yang bagus.

Hal-hal yang jelek contohnya dari suatu kasus atau sengketa, dan hal-hal yang bagus contohnya karena si artis tersebut emang punya bakat atau prestasi yang keren. 

Tapi ada juga artis-artis tertentu yang terkenal karena faktor yang gak bisa dibilang jelek dan gak bisa dibilang bagus juga, yaitu karena orang tuanya. Mari kita intip siapa saja dari 7 Artis Terkenal karena Orang Tuanya.

1. Ahmad Al Ghazali
Ahmad Al Ghazali
Artis yang lebih akrab disapa Al adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia yang merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty.

Cowok yang satu ini untungnya memang punya tampang yang ganteng. Aktor-aktor aja banyak yang seganteng dia. Wajar memang jika Al mendapat Ranking pertama dari 5 Artis Indonesia yang Terkenal karena Orang Tuanya

Tapi sayangnya sampai sekarang belum keliatan banget sebenernya bakatnya apa. Ngeband? Akting? Atau buat sekedar jadi bintang tamu sana-sini? Kayaknya sih yang terakhir ya.


2. Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly adalah seorang penyanyi. Cewek kelahiran 10 juni 1998 ni  merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti.

Saya tidak habis pikir dengan cewek yang satu ini. berkat dia kita sempat punya bahan lucu-lucuan tentang berbagai hal, khususnya soal cowoknya yang silih berganti.

Seandainya saja semua orang di dunia ini punya ibu sediva Krisdayanti mungkin gak bakalan ada yang namanya jomblo.

3. Kevin Aprilio
Kevin Aprilio
Okelah dia emang pintar dalam hal bermusik dan bisa bikin lagu dan mengumpulkan lima cewek cantik jadi satu girlband yang kemudian salah satu diantara mereka dipacarinya sendiri (kalo ini juga bisa disebut bakat). 


Tapi kalo seandainya Kevin bukan anaknya Addie MS melainkan anaknya Farhat Abbas kan beda lagi ceritanya. Untunglah dia anaknya Addie MS yang mengajarinya bermusik dan tumbuh di lingkungan musik yang cukup bagus kayak gitu. 

Tidak salah memang jika Kevin termasuk dalam daftar Wajar memang jika Al mendapat Ranting pertama dari 5 Artis Indonesia yang Terkenal karena Orang Tuanya.


4. Ridho Rhoma
Ridho Rhoma
Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma merupakan anak dari penyanyi dangdut terbaik indonesia Rhoma Irama.

Dari awal kemunculannya beberapa taun lalu Ridho udah sangat terindentikkan dengan ayahnya Rhoma Irama. Bukan hanya bisa diliat dari nama belakangnya aja, tapi juga (kata orang-orang sih) dari kemiripan jambang dan bulu bulu dadanya dengan Rhoma Irama.


5. Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad
Liat aja nama belakangnya yang udah mengingatkan semua orang dengan Jamal Mirdad. Seinget saya sih di awal kemunculannya bersama kakaknya, Nana, pun mereka memang mencuri perhatian sebagai anaknya pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

Beruntungnya sampai saat ini Artis kelahiran jakarta berusia 27 tahun ini masih laris di sinetron dan udah bisa lepas dari bayang-bayang orang tuanya.

Itulah 5 Artis Indonesia yang Terkenal karena Orang Tuanya, semoga bisa terhibur.

kalau menurut sobat ada Artis lain yang Terkenal karena Orang Tuanya silahkan share dikomentar.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger