5 Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita

5 Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita
Cinta memang membawa kita ke arah bahagia namun cinta juga membuat kita celaka, pandai-pandailah kalian dalam menjalin hubungan percintaan. Ketika ketulusan yang kita inginkan dari pasangan kita belum tentu kita bisa mendapkannya.

Perasaan ragu terhadap pasangan tentu saja bisa anda dalam diri setipa manusia, terkadang dalam hati kita bertanya apakah dia tulus mencintaiku. Apapun itu ketulusan dari pasangan bisa terlihat dan mempunyai tanda pada diri pasangan kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 6 Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita, penasaran?
Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Sedikit Pengobanan
Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita yang pertama adalah minimnya jumlah perhatian pasangan terhdap Kita, semua orang bisa berkorban terhadap pasangannya bila dia benar-benar tulus mencintainya, ciri-ciri Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita bisa dilihat dari caranya berkorban untuk anda atau sering mengungkit apa saja yang telah ia berikan. Jika hal tersebut telah Kita alami berarti pasangan Kita Tidak Tulus Mencintai Kita.

2. Kurang Peduli
Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita yang kedua adalah adalah kurangnya rasa peduli pasangan terhadap Kita. Dia terkesan cuek terhadap kita meskipun dalam kondisi mendesak, seolah ia tidak ingin terlibat atas penderitaan yang kita alami. Jika kita menemukan pasangan seperti itu berarti Pasangan tersebut Tidak Tulus Mencintai kita.

3. Tidak Bisa Menjaga Perasaan
Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita yang ketiga adalah adalah tidak bisa menjaga perasaan kita, orang yang tulus mencintai kita otomatis dia akan selalu menjaga perasaan pasangan dimanapun dankapanpun. Jika hal itu tidak terjadi dalam hubungan percintaan maka anda bisa menyimpulkan pasangan kita tidak tulus mencintai kita.

4. Telalu Egois
Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita yang keempat adalah pasangan kita terlalu egois jarang memikirkan perasaan pasangan, entah itu faktor keadaan dan apapun bentuknya, yang jelas bila pasangan kita  tulus mencintai kita ia akan berusaha selalu untuk membuat kita bahagia, jika hal itu tidak terjadi itu jelas pasangan kita tidak tulus mencintai kita.

5. Sering lupa
Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita yang kelima adalah pasangan sering lupa, bukan karena ingatannya yang terganggu, akan tetapi dia sudah malas untuk mengingat banyak hal dari kita, yang lebih parah lagi dia dengan mudahya mengingat banyak hal tentang orang lain, biasanya itu terjadi terhadap mantannya ataupun orang lain yang ia sukai. Jika hal itu sudah terjadi saya sarankan untuk mengakhiri hubungan kalian walaupun sudah lama kalian jalani dariada menyakitkan jika diperjuangkan.

Nah, itulah 5 Tanda Pasangan Tidak Tulus Mencintai Kita, semoga bisa membuka wawasan kita tentang dunia percintaan agar tidak tesesat dalam menjalin hibungan.

Pesan Moral:
Kita tidak perlu terpuruk jika pasangan kita tidak tulus mencintai kita, biarkan dia melakukan apa yang ingin dia lakukan jangan lararang dia, bebaskan dia.
kita merasa lebih bahagia karena dia tidak bisa menemukan orang separti kita yang benar-benar tulus mencintainya, sementara kita begitu mudahnya menemukan yang lebih baik darinya.
Suatu saat dia pasti akan menyadari betapa menyesalnya karena telah menyianyiakan kita yang benar-benar tulus mencintainya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger