5 Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan

Bicara tentang cinta memang tak lepas dari perjuangan, perjuangan bukan berlaku sejak awal PDKT saja, namun perjuangan perlu diberikan kepada pasangan sejak pacaran kapan saja dan dimana saja. Karena disetiap Cinta pasti ada cobaan dan godaan yang membuat cinta yang sudah lama terjalin bisa koyah seketika.

Pada keadaan tertentu kita merasa yakin mempertahankan cinta terhadap seseorang, karena kita merasa yakin dialah orang yang tepat. sementara pasangan kita tidak melakukan hal yang sama. itu sungguh menyakitkan, banyak kemungkinan yang kita dapatkan yang bahwa perjuangan tersebut sia-sia dan tidak sesuai dengan harapan kita.

Pada kesempatan ini saya akan membahas 5 Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

1. Hanya ingin diperjuangkan dan tidak ingin berjuang
Tipe semacam merupakan Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, ketika kamu terus berusaha memperjuangkan cintanya dengan membuktikan cinta dengan segala cara dan menunjukkan sikap tidak ingin kehilangan, namun pasangan anda terlihat cuek dan santai-santai saja tanpa perjuangan sedikitpun, seolah dia pasrah dengan keadaan dan terkesan dia tidak membutuhkanmu. juika anda menemukan pasangan sepertu itu berarti Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, mendingan mundur saja daripada lebih menyakitkan nantinya.

2. Ada saat Kita senang dan Hilang saat Kita susah
Tipe semacam ini juga Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan. Pasangan kita jelas memamfaatkan kita, jika memang cinta dalam hal sesulit apapun pasti dia akan selalu siap. jika pasangan kita baik sama kita saat kita senang saja, sementara saat kita susah dia entah kemana jejaknya, berarti pasangan kita termasuk Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan.

3. kita berjuang untuk dirinya semetara dia berjuang untuk orang lain
Tipe semacam ini ini jelas merupakan Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, kalau sudah seperti ini saya sarankan jangan terlalu berharap lebih pada pasangan anda. Dia memang tipe orang yang tak tidak lagi pantas diperjuangkan cintanya. ketika kamu dengan tulus menyayangi dan mencintainya sementara dia melakukan hal tersebut terhadap orang lain, siapa yang tidak sakit hatinya? Jelas orang semacam ini merupakan Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, mendingan cari yang lain saja.

4. Selalu mencari masalah
Tipe seperti ini juga termasuk dalam Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, terkdang ada masalah kecil tapi pasangan kita memberbesar masalah tersebut, dia yang selalu mencari cara agar timbul masalah baru, jika anda menemukan pasangan seperti ini berarti dia sudah mulai bosan dengan kamu, dan pesangan tersebut merupakan Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan.

5. Membuat hal mudah menjadi sulit
Tipe semacam ini juga merupakan Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan. ketika kamu sudah berjuang sesuai kemampuan tapi pasanganmu malah membuat keadaan semakin rumit dan sulit. saya kasih contoh ibarat jalan untuk mencapai tujuan pdahal lewat jalan lurus saja, tapi dianya menunjukkan jalan yang memutar yang jaraknya lebih jauh. bila anda menemukan pasangan anda yang mempersulit anda seperti ini berarti pasangan anda merupakan Tipe Oarng Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan.

Nah itulah postingan tentang 5 Tipe Orang Yang Cintanya Tidak Pantas Diperjuangkan, semoga bisa membuka wawasan anda tentang dunia asmara.

Pesan Moral:
Jangan terlalu berharap sama seseorang yang tidak pernah mengharapkanmu. jangan sia-siakan waktumu dengan orang yang salah. Berjuanglah dengan orang yang benar-benar yang bisa berjuang untukmu.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger