7 Artis Cantik Indonesia Yang Memilih Keluar dari Girlband Mereka

Akhir-akhir ini sedang dihebohkan dengan hengkangnya personil Girlband Indonesia, beberapa personel pernah meninggalkan grupnya memang mempunyai alasan yang berbeda-beda. 

Siapa saja diantara mereka? Apa alasan mereka meninggalkan girlbandnya? Penasaran, simak ulasan berikut ini.

1. Anisa - Cherry Belle
Anisa - Cherry Belle
Yang masih terbaru dan menjadi perbincangan hangat dimedia adalah mundurnya Anisa Rahma dari Cherry Belle. Alasan Anisa mundur ialah, Anisa ingin lebih fokus pada pendidikannya. sekarang Anisa sedang kuliah di Itenas jurusan Arsitektur.


2. Ashilla Zahrantiara - Blink
Ashilla Zahrantiara - Blink
Bulan September 2012 lalu, Girlband Blink harus merelakan salah satu personelnya hengkang, Ashilla Zahrantiara. belum jelas apa yang menyebabkan ia hengkang. Saat dikonfirmasi wartawan Ashilla tampak enggan berbicara lebih panjang lebar.
"Aku keluar karena ada sedikit masalah-lah," ucapnya Ashilla dengan singkat kepada KapanLagi.


3. Uty - Supergirlies
Uty - Supergirlies
Uty personil Supergirlies memilih mundur karena alasan pendidikan, Uty yang saat itu baru masuk kuliah dan baru semester satu, ia mengungkapkan tak bisa membagi waktunya dengan pendidikan dan karier. Beruntungnya tak ada permasalahan dalam tubuh Supergirlies terkait hengkangnya Uty.


4. Wenda dan Devi - Cherry Belle
Wenda dan Devi - Cherry Belle
Wenda dan Devi merupakan Persenil paling cantik di Girlband Cherry Belle, Wanda yang kini sudah resmi menjadi istri Presenter Ruben Onsu. 
Mereka dikeluarkan Dari Cherry Belle Dengan alasan sudah tidak sesuai dengan konsep Cherry Belle, pihak manajemen dengan berat hati akhirnya mengeluarkan Wenda dan Devi dari Cherry Belle bulan April 2012 lalu.


5. Rachel - Princess
Rachel - Princess
pada posisi kelima ada Rachel ia lebih memilih hengkang dari Princess, Princess jelas kehilangan sebagian kekuatannya setelah Rachel memilih hengkang. Pengunduran diri Rachel ini sudah mendapat izin dari bos Princess, Kevin Aprilio. Alasan Rachel hengkang adalah, keinganannya untuk melanjutkan pendidikan kuliah S2.


6. Vanilla - 7 icons
Vanilla - 7 icons
Vanilla memilih hengkang Diri 7 icons karena ingin fokus berumah tangga. Wanita 25 tahun ini akhirnya menikah beberapa pekan setelah hengkang dari 7 Icons. 


7. Alika - Princess
Alika - Princess
Kabar mengejutkan datang akhir 2012 lalu. Alika justru hengkang dari Princess saat Princess sedang naik daun. Alasan Alika adalah, ia mengaku tak bisa membagi waktu setelah Kevin Aprilio mengajak Princess merambah dunia sinetron.

Baca juga:
Nah itulah 7 Artis Cantik Indonesia Yang Memilih Keluar dari Girlband Mereka, sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger