7 Mantan Personel Boyband/Girlband yang Sukses Bersolo Karier

Tren boyband dan girlband Indonesia sempat melanda tanah air. Hal tersebut dikarenakan demam K-Pop yang sedang populer akhir-akhir ini. Meskipun demikian, tak sedikit boyband atau girlband yang memilih untuk bubar, atau ada beberapa personelnya yang memutuskan untuk bersolo karier.
Nah, berikut adalah 7 Mantan Personel Boyband/Girlband yang Sukses Bersolo Karier.

1. Morgan
7 Mantan Personel Boyband/Girlband yang Sukses Bersolo Karier
Seperti yang sudah kita ketahui, Morgan merupakan mantan personel Sm*sh, namun ia tertarik untuk merambah dunia Akting, Lantas saja, banyak production house yang memperebutkan dirinya bermain sinetron. Morgan mengungkapkan main senetron lebih menguntungkan ketimbang jadi personil Boyband



2. Anisa Rahma
Dara cantik ini merupakan mantan personel Cherry Belle, ia semakin populer semenjak hengkang dari Cherry  yang telah membesarkan namanya itu. Anisa sekarang sukses karena banyak membintangi judul sinetron serta FTV.


3. Alika Islamadina
Alika Islamadina
Alika Islamadina sebelumnya dikenal sebagai salah satu member dari girlband dibawah naungan Kevin Aprilio yaitu Princess. Namun Alika memutuskan untuk keluar dari girlband itu. dan memilih untuk bersolo karier, Keponakan dari artis Alya Rohali ini mengaku lebih bebas berkarya sebagai solois.


4. Bastian Steel
Bastian Steel
Bastian Steel merupakan mantan personel Coboy Junior, Remaja yang lahir pada 21 September 1999 ini jadi idola remaja bersama boyband Coboy Junior. Setelah Bastian hengkang beberapa bulan lalu ia memutuskan untuk bersolo karier, remaja berambut ikal ini langsung membuat ancang-ancang bersolo karir. Menurut Bastian ia lebih nyaman bersolo karier ketimbang masih bersama Coboy Junior.


5. Cindy Gulla
Cindy Gulla
Cindy Gulla merupakan mantan personel JKT48, Cindy berhasil membuktikan diri bahwa dia juga bisa sukses tanpa JKT48. Berbeda dari sebelumnya, Cindy kini memilih karir di dunia sinetron.


6. Angel 7 Icons
Angel 7 Icons
Meskipun tidak keluar dari 7 Icons, namun Angel telah menyiapkan single untuk solo kariernya. Single itu berjudul “OK, Bye”. Meski bersolo karir, Angel tetap membantah kalau 7 Icons mengalami perpecahan. Menurut Angel, para personel 7 Icons memang dibebaskan untuk menunjukkan bakat masing-masing.


7. Tarra Budiman
Tarra Budiman
Tarra Budiman merupakan Aktris, pemain Film dan pelawak, ia sempat bergabung dengan boyband Treeji pada tahun 2010. Namun sayang Tarra tak bertahan lama di Treeji. Pada tahun 2013 ia meninggalkan dua rekannya. Meskipun demikian, Tarra kini lebih sukses menjadi presenter atau pengisi acara komedi.

Baca juga:
Nah, inilah 7 Mantan Personel Boyband/Girlband yang Sukses Bersolo Karier, sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger