9 Rahasia Kecantikan Wanita Jepang


Wanita Jepang dikenal cantik-cantik, selain dari genetik yang membuat mereka tampak cantik, ada faktor lain yang membuat mereka tetap kelihatan cantik dan menarik.

Pola hidup orang Jepang patut ditiru, sudah tebukti bahawa kecantikan wanita Jepang tetap terpancarkan meskipun usianya sudah tua.

Berikut adalah rahasia kecantikan wanita Jepang, mari simak ulasan berikut:

1. Makan sayur-sayuran
Orang jepang selalu mengkonsumsi sayar-sayuran, tak heran jika wanita Jepang tetap terlihat cantik.

2. Mengkonsumsi Makanan Laut
Orang Jepang sangat sering mengkonsumsi makanan laut, terutama ikan. Salmon merupakan ikan yang sangat digemari, dan selalu jadi pilhan utama orang Jepang.

3. Makan Nasi secukupnya
Dijepang nasi disajikan dalam jumlah yang sedikit, hanya dua mangkok kecil saja, ditambah lagi dengan lauk lainnya.

4. Kacang Kedelai
Kacang kedelai yang tinggi protein ini selalu jadi makanan faforit orang Jepang, Karena protein berguna untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menurut  mitos kedelai juga merupakan rahasia panjang umur orang Jepang.

5. Makan Mie
Mie merupakan makanan faforit Orang Jepang, ada Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Rasanya tentu berbeda beda dengan tekstur masing-masing.

6. Makan Rumput Laut
kebanyakan hidangan di Jepang terdiri dari rumput laut, dibandingkanmakanan lain, karena rumput laut memiliki banyak mineral yang sangat penting bagi tubuh.

7. Minum Teh
eh ternyata bisa membantu untuk memerangi kangker, para ahli juga percaya bahwa teh mampu mengurangi tingkat stres, Teh juga mengandung Fluorida yang bak untuk kesehatan gigi sekaligus mengurangi dari kerusakan.

8. Makan buah-buahan secukupnya
Orang Jepang tidak terlalu banyak makan buah, mereka hanya makan secukupnya, mereka makan buah hanya sebagai cemilan dan makan dalam bentuk masih segar bukan buah-buahan olahan, mereka tidak suka makan biskuit, donat, gorengan dan segala bentuk yang dipanggang.

9. Berjalan Kaki
Dengan bejalan kaki kita dapat meningkatkan gerak tubuh untuk kesehatan, orang jepang jarang naik kereta ataupun motor, mereka sering jalan kaki atau naik sepeda kalau ada keperluan mendasar, Maka jangan heran jika yang cantik dan akan telihat cantik saat jalan kaki, karena jalan kaki akan menyehatkan jantung skaligus mengencangkan kulit.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger