Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris

Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris memang terkesan lebih mudah dan tidak ribet, miasalnya pada saat tertentu kita ada acara mendadak untuk kita hadiri, namun waktu untuk berjilbab sangat sedikit, tentu saja Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris ini jadi alternatif utama dan memudahkan anda untuk tidak repot dalam berdandan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, sehingga memudahkan anda dalam berjilbab dan dapat memaksimalkan gaya dan model berjilbab tanpa aksesoris dalam waktu yang relatif singkat. Penasaran dengan Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris silahkan sahabt muslimah simak ulasan berikut ini.

Cara yang pertama:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, pakailah inner jilbab untuk merapikan leher anda kemudian kenakan pahmina yang anda sukai tergantung selera anda masing-masing.

Cara yang kedua:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, tarik kedua sisi pashimina anda sehingga terlihat meningkat dari arah belakang kedepan, seperti yang anda lihat pada gambar berikut ini.

Cara yang ketiga:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, ikatlah pada kedua bagian sisi pashimina tepat pada bagian depan kepala anda, kemudian lilit kedua sisi pangkla pashimina seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.

Cara keempat:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, lilit hingga sampai ujung pashimina shingga terbentu seperti pada gambar dibawah ini.

Cara kelima:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, pada saat anda melilit ujung pashimina pastikan bentuknya agar terlihat lebih rapi, anda bisa membuatnya seperti model bunga itu tergantung slera anda masing-masing.

Cara keenam:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, setelah anad merapikan ujung pashimina tadi kemudian ambil pashimina model yang berbeda sesuai selera anda, usahakan pashimina yang yang bermotif polos dan bahan yang agak lembut.

Cara ketujuh:
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris, kmudian lilitkan lagi mengelilingi leher anda sama seperti anda menggunakan shal, sehingga membuat anda seperti menggunakan Jilbab modern.

Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris
Nah, begitulah Cara Memakai Jilbab Tanpa Aksesoris dan beginilah hasilnya, cukup mudah bukan?

dengan tips diatas sobat muslimah dapat mengkombinasikan warna pashimina sesuai dengan selara dan acara yang anda datangi nantinya anda. untuk pashimina yang pertama tadi usahakan anda memilih warna pashiminayang bermotif sehingga memberikan kesan modis saat berpakaian.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger