10 Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya

Tato merupakan karya seni yang indah, namun tak banyak orang yang berani melukis tato ditubuhnya mungkin dengan beragam macam alasan. Dalam dunia islam mengunakan tato memang tidak dibolehkan, namun tak sedikit pula masyarakat yang menggunakan tato ditubuhnya. Namun tato bukan hanya diminati oleh orang biasa saja ternyata Banyak Artis wanita Indonesia yang mmiliki tato Indah ditubuhnya. 

Mungkin sekarang tato memang sudah dipandang banyak kalangan sebagai sebuah suatu karya seni yang menarik dan tentu saja enak dipandang jadi tidak heran jika bertato membuat seseorang terlihat lebih menarik. Banyak Artis wanita Indonesia yang sangat gemar menggunakan tato, berikut adalah daftar 10 Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya.

1. Nikita Mirzani
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Nikita Mirzani merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Artis Indonesia yang doyan tampil seksi dan hot ini mempunyai banyak tato ditubuh seksinya. Tak tanggung-tanggung, ternyata Nikita Mirzani punya 17 tato ditubuh seksinya. Ibu satu anak ini mengakui bahwa bertato merupakan Hobinya. 

Dengan tatonya ia merasa lebih seksi ketika ia memakai bikini. Namun Sayangnya, demi tawaran sebuah film, ia harus rela menghapus tato dibagian dadanya. Ia mengakui menghabiskan 30 juta untuk menghapus tato seksinya tersebut. setelah kehilangan tato di dadanya, Nikita ingin membuat satu tato yang lain lagi di pantat. menurut kabar, ia juga memiliki tato dibagian intimnya.

2. Ratu Felisha
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Ratu Felisha juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Ratu Felisha merupakan salah satu Artis Indonesia yang kabarnya doyan melukis tubuh indahnya dengan tato. Ratu memiliki banyak tato. 

Tato yang sudah cukup lama ia miliki adalah tato Queen yang berada tepat dipunggungnya dan tato rantai dipergelangan kaki kirinya. Namun tato Ratu tidak berhenti bertato sampai disitu, Ratu Felisha juga menambahkan beberapa tato lainnya ditubuhnya, termasuk tato harimau seperti tatonya Angelina Jolie.

3. Fahrani Empel
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Fahrani Empel juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Fahrani mengakui jika ia sudah mengoleksi tato ditubuh tubuh sejak umur 15 tahun. Saking banyaknya Fahrani mengoleksi tato, sampai-sampai ia lupa untuk menghitung jumlah ‘tato’ di tubuhnya tersebut.

Fahrani mengungkapkan jika semua tato miliknya tersebut terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama adalah tato yang diukir mulai dari kaki kiri hingga lengan kiri yang ia sebut tato tersebut sebagai “taman”. Sementara sejumlah tato lainya yang bersarang di tubuh seksinya di bagian kanan ia menyebutkan sebagai “koran”.

4. Tamara Geraldine
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Tamara Geraldine juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. ternyata ada cerita menarik di balik 10 tato yang ada pada tubuh Tamara Geraldine. Di antaranya ialah ia memiliki tato dipunggung dengan menggambarkan wajah anaknya yang saat itu anaknya berusia 3 tahun, beserta tato dengan tanggal pernikahannya dengan Tien Thinh Pham, yang merupakan warga negara Vietnam. Artis kelahiran Jakarta ini juga mentato lehernya yang kanan dengan tato yang menggambarkan rajah tiga bintang.

Kata Tamara Geraldine “ Saya ini seniman sejati. Jadi tato ini tentu saja ada maknanya. Kalau tato yang bintang tiga menggambarkan nenek dan kakek katanya. dan ada pula wajah anak saya dan tanggal pernikahan saya. ada lagi tato dengan nama anak saya di kaki dan juga masih banyak lagi. Pokoknya di tubuh saya ini penuh dengan tato” katanya.

5. Chantal Della Concetta
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Chantal Della Concetta juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Chantal ini kabarnya memiliki lima buah tato di tubuhnya. Dua di antaranya memiliki makna yang begitu penting bagi gadis kelahiran Bandung ini. Gambar tato saya mrupakan gambar orang-orang yang telah mensupport dan mendukung saya.

Bahkan, Cewek lulusan Universitas Parahyangan jurusan Ilmu Hubungan Internasional ini juga ingin menambah satu tato lagi yang bergambarkan wajah anaknya.

6. Poppy Sovia
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Poppy Sovia juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Bagi artis Cantik Poppy Sovia, tato merupakan bagian dari bentuk ekspresi diri seseorang. Tak heran memang jika artis yang pernah membintangi film Indonesia KERAMAT ini mempunyai lumayan banyak tato indah di beberapa bagian tubuh seksinya, diantarnya adalah di kaki dan tangannya. 

Uniknya, kebanyakan gambar tato Poppy Sovia merupakan gambar tokoh kartun dan simbol-simbol alam. ”Karena bagi Popyy, tato adalah pilihan untuk berekspresi, misalkan penyanyi bisa mengekspresikan diri lewat lagunya, dan penulis mengekpresikan diri melalui tulisannya, sedangkan gue dengan tato,” begitulah ungkapnya. Poppy mengakui telah kecanduan bertato. Di tubuhnya yang indah terhias sedikitnya ada enam buah tato. 

7. Olla Ramlan
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Olla Ramlan juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Hingga saat ini, Presenter Gosip ini memiliki 13 buah tato.
“Seluruhnya Tatonya saya ada 13 semua, Insya Allah akan saya dihilangkan semua, saat ini dalam tahap proses,” begitulah kata Olla Ramlan.

Belakangan ini Olla mengaku sangat ikhlas menjalani proses penghapusan setiap tato-tato yang terdapat ditubuhnya tersebut. “Sebenarnya, kalau semuanya dilakukan dengan rasa ikhlas, kan tidak ada beban. kalau dalam agama Islam bertato juga tidak boleh kan,” begitulah ujarnya. “Ini permintaan calon suami saya, biar menjadi bukti sebagai seseorang calon istri yang ingin tampil lebih baik lagi dan lebih serius,” ungkap Olla Ramlan.

8. Cinta Penelope
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Cinta Penelope juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Artis cantik ini dikenal gemar mengoliksi tato ditubuh indahnya. Sebelum Cinta menghapus tato yang disebelah tangan kanannya, Cinta juga dikenal memiliki begitu banyak tato di tubuh indahnya. 

Pada tahun 2011 silam, Wanita yang sudah pernah menikah tiga kali ini memiliki banyak tato salah satunya tato di sepanjang tangan sebelah kanannya dan paha sebelah kanan dan di pinggang sebelah kirinya, dan juga di punggungnya.

9. Sheila Marcia
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Sheila Marcia juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Sama halnya dengan Artis Indonesia lainnya Tamara Geraldine, Semua tato yang yang Sheila Marcia miliki ternyata punya sejarahnya juga. 

Di bagian leher Sheila mempunyai tato dengan menuliskan nama anaknya, Leticia. Selain itu, Sheila Marcia pun menggambar simbol “playboy” di bagian bawah perut di sebelah kirinya dan juga gambar salib di punggungnya, dan juga Sheila Marcia memiliki tato Rosario yang melingkar di tangannya dan ternyata tato tersebut sama dengan tato yang dimiliki oleh suaminya, Kiki Mirano sebagai lambang ikatan cinta mereka berdua.

10. Melanie Subono
Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya
Melanie Subono juga merupakan Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Melanie yang merupakan anak dari promotor musik Indonesia Adrie Subono ini menuangkan kisah hidupnya melalui tato. tato pertama yang ia miliki adalah tato Kupu-kupu.

Tato pertama yang saya buat yaitu tato kupu-kupu mungkin banyak orang tidak tau kupu-kupu itu memiliki filosofi yang sangat menarik. Walau terlihat cantik namun kupu-kupu pernah mengalami metamorfosa yang jelek yaitu mulai dari kepompong, hingga akhirnya jadilah sebagai kupu-kupu yang cantik,” ungkapnya, dilansir dari okezone.com.

Nah, itulah 10 Artis Wanita Indonesia yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger