120 menit menuju 21 tahun

120 menit menuju 21 tahun
Maha Suci Allah yang masih memberikanku kesempatan merasakan kenikmatan hidup berupa kesehatan dan kesempatan untuk memperbaiki diri dan semoga saja dengan kedewasaan ini membawa saya kearah yang lebih baik lagi.

Betapa saya sangat mensyukuri umur 21 ini. Walaupun sebulan yang lalu saya sempat mengalami keadaan yang kurang mengenakkan karena saya harus masuk rumah sakit karena demam berdarah. Tapi Alhamdulillah Allah telah memberikan saya kesembuhan serta kesehatan sehingga saya bisa beraktifitas lagi seperti biasa.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua yang telah mendidik, membesarkan, bahkan menyekolahkan saya hingga kuliah, kasih kalian tak terbalaskan,! Terkhusus untuk mama, Engkau adalah sosok ibu yang kasih sayangnya tak tertandinggi dengan kasih sayang wanita manapun di dunia ini.

Semoga Hari ini adalah awal dari segala kesuksesan saya, dan semoga saya bisa meraih mimpi-mimpi saya yang sempat tertunda.
Aamiin. Amin Ya Rabbal 'Alamin

Setumpuk harapan di usia yang baru
Bisa dkatakan tahun ini adalah tahun yang luar biasa dan penuh dengan kesenangan. Mungkin saya merasa begini karena di penghujung umur ini, saya merasa dilingkupin sama kasih sayang dari banyak orang. Berasa tambah dekat sama keluarga juga, berasa tambah disayang temen-temen :D 

Pastinya ada juga hal-hal yang bikin saya kecewa di penghujung tahun ini. Tapi itu hal wajar, namanya juga hidup, kadang datar-datar, kadang-kadang penuh drama. Anak muda mungkin biasa sering banyak masalah :D. Pokoknya begitu banyak masalah di penghujung tahun ini, semoga dengan bertambahnya usia ini hal-hal yang kurang kurang mengesankan tidak akan pernah terulang lagi. semoga..!

Dengan umur yang sudah dewasa ini semoga saya tidak lupa bersyukur atas apa yang telah Allah anugerahkan, semoga saya tidak menjadi manusia yang takabur.

Harapan saya di umur 21 nanti pastinya saya pengen untuk lebih fokus kuliah dan bisa cepat wisudaaaaa :D. dan pengen bisa bermanfaat untuk orang banyak, pengen punya lebih banyak temen lagi, pengen bisa seneng-seneng terus dan bisa nyenengin orang lain, pengen bisa lebih dewasa dalam semua sikap dan lebih dewasa pula menghadapi berbagai tantangan hidup. Dan pastinya harapan saya yang belum kesampaian adalah membahagiakan orang tua, maafkan anakmu Mak, Ayah yang belum sempat membahagiakan kalian #nangis :'(. 

Dan yang paling penting, semoga saya semakin bisa berbakti terhadap kedua orang tua, dan juga jadi hamba Allah yang rajin ibadah.
Penasaran bakal seperti apa ya nanti di umur 21? Semoga bisa lebih seruuuu, jadinya banyak cerita manis yang bisa saya kenang :)


Sigli 10 Agustus 2015
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger