4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter

Dunia Artis memang penuh dengan berbagai macam informasi mulai dari kabar artis yang sedang naik daun maupun yang sedang turun performanya. Kadang membuat kita tertarik untuk sekedar ingin tau tentang informasi dunia keartisan yang menjadi idolanya kita. Nah bagi kalian yang sering update tentang berita-berita hiruk pikuk dunia artis sebaiknya jangan sampai anda ketinggalan tentang informasi yang satu ini. 

Sebelumnya tahukah kalian siapa sajakah Artis-artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter??? Pasti anda cukup penasaran bukan, oleh karena itu simaklah informasi di bawah ini beberapa Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter.

1. Ncyta Gina
4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Ncyta Gina merupakan Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter. Artis yang satu cukup dikenal lewat perannya sebagai Jeng Kelin di salah satu stasiun TV indonesia. Cewek yang lahir di Jakarta pada tanggal 30 November 1984 ini mengawali karier di dunia keartisan tanah air dengan menjadi model di salah satu majalah sampul. setelah itu berlanjut sebagai pemain sinetron. 

Namun Siapa sangka Ncyta Gina ternyata selain berkarier di dunia Artis Gina juga menyangdang berprofesi sebagai dokter. Gina dinyatakan lulus kuliah dengan nilai terbaik setelah menempuh pendidikannya di salah satu fakultas kedokteran di Universitas Trisakti dan juga gina telah resmi mendapat gelar dokter umum. Selamat ya Ncyta Gina.

2. Lula Kamal
4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Lula Kamal juga termasuk dalam daftar Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter. Artis yang mengawali kariernya sebagai seorang presenter dan penyiar radio juga, setelah itu baru Lula Kamal berlanjut ke dunia akting. Artis ini juga cukup dikenal sebagai mantan None kota Jakarta pada tahun 1990 silam. 

Namun tak banyak yan tau ternyata Lulu Kamal adalah seorang dokter, Bahkan Lula juga meneruskan bidang studinya sampai ke tingkat S2 di london. Suami Lula juga berfrofesi sebagai sebagai dokter namun sangat disayangkan hubungan rumah tangga mereka mengalami gonjangan yang cukup kuat sehingga keduanya memutuskan untuk resmi bercerai.

3. Tompi
4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Tompi siapa yang tidak mengenali pnyani bersuara merdu ini, Pria yang 36 tahun ini adalah seorang penyanyi jazz yang sangat dikenali di dunia musik Indonesia. Pria kelahiran kelahiran Aceh (serambi mekkah) ini telah begitu banyak mengeluarkan beberapa judul lagu yang sempat hits dan populer dan merajai tangga musik Indonesia. 

Nah ternyata Tompi selain sukses sebagai penyanyi jazz karier sang putra aceh ini diimbangi dengan bakatnya di bidang akademik yaitu Dia mendapatkan gelar sangat membanggakan yaitu Dokter spesialis bedah plastik dari ternama Indonesia yaitu Universitas Indonesia.

4. Sonia Wibisono
4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Sonia Wibisono juga merupakan Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Cewek yang satu ini memang belum pernah bermain Film. Namun Sonia sering wara-wiri sebagai salah satu pembawa acara sehingga Sonia begitu dikenali oleh masyarakat luas. Tak banyak yang tahu ternyata Sonia adalah dokter spesialis kulit terutama sekali kulit wajah.

5. Maissy Pramishila
4 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter
Maissy Pramishila juga murupakan Artis indonesia yang berfrofesi sebagai dokter. mantan penyanyi cilik ini kabarnya memang cukup jarang terdengar bahkan gosip tentang dirinya pun hampir tidak ada. Menurut Kabar Maissy  kini sudah menikah dan rutin mengenakan hijab wajahnya pun semakin cantik dan ia juga kini berprofesi dokter yang lulus Universitas Indonesia.

Nah itulah daftar 5 Artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter, mungkin sangat jarang diketahui oleh masyarakat luas. Semoga dari sedikit ulasan tentang artis Indonesia Yang Berfrofesi Sebagai Dokter bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger