5 Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri

Kehidupan sebagai seorang Artis tak selamanya menyenangkan dan menggiurkan. Untuk membuat mereka semakin populer dan kesuksesan karir sebagai seorang selebritis memang cukup susah. Ada begitu banyak banyak hal yang harus dikorbankan, mulai dari waktu sampai tenaga sampai kehormatan sekaligus. Akhir-akhir ini seleb cantik Cantik tanah air dengan Inisial AA ditangkap oleh pihak berwajib di sebuah hotel bintang lima dikawasan Jakarta.

Artis AA memang terlibat dalam kasus pr0stitusi yang menjadi penyakit masyarakat. Bersama mucikarinya RA, AA diamankan oleh pihak berwajib guna dimintai keterangan lebih lanjut. Tertangkapnya sang mucikari RA telah membuka lebar jalan baru bagi pihak kopolisian untuk memusnahkan kegiatan-kegiatan pr0stitusi yang membuat masyarakat gelisah dan gundah.

Selai AA ternyata Artis Terkenal Dunia yang terlibat dalam kegiatan kasus prostitusi. Namun tak sedikit pula diantara mereka yang memilih insyaf dari dunia prostitusi setelah diketahui dan ditangkap oleh pihak kepolisisian.

Penasaran siapa saja mereka. inilah Artis Terkenal Yang meilih Untuk Jual Diri.

1. Risa Naruse AKB48
5 Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri
Risa Naruse AKB48 merupakan Artis Terkenal Yang meilih Untuk Jual Diri. Artis ternama Risa Naruse AKB48 secara spontan mengunggkapkan kepada publik dan akan terjun ke profesi gelapnya. Risa akhirnya memutuskan untuk menjadi artis film dewasa JAV jepang ketimbang menjadi artis Girl Band AKB48. 

Ia mulai dikenalioleh ramai orang sebagai bintang JAV pada tahun 2009 silam. Peralihan profesi tersebut dikerenakan pikiran bodohnya Risa yang selalu terkenang pada hubungan badan pertama kali saat ia masih usia 17th, dariitulah dirinya selalu ingin merasakan hubungan !ntim lagi dan lagi akibat hasrat nafsu birahi s3ksualnya semakin tinggi. Dan pada akhirnya, Risa memilih terjun kedunia JAV untuk bermain film esek-esek. dan banyak penggemarnya yang sangat kecewa terhadap sikap dan keputusannya.

2. Tata Liem
5 Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri
Tata Liem juga termasuk dalam daftar Artis Terkenal Yang meilih Untuk Jual Diri. Aktor sekaligus penyanyi dan juga pemilik Glow Management pernah mengaku bahwa dirinya pernah menjual dirinya saat usianya masih sangat muda. ia memilih untuk Jual Diri
karena agar bisa menyambung hidup dari kebutuhan sehari hari yang terlalu banyak namun pemasukan yang sangat minim. Saya dulu pernah memutuskan untuk jual diri, Habis! Jakarta sangat keras sih kehidupannya.

Namun kini Tata Liem , pengalaman jual diri tersebut hanya dijadikan masa lalunya yang tak akan diulangi di usia tuanya, dia juga mengaku jika dirinya sudah insyaf, ingin bertaubat dan memperbanyak amal untuk bekal di dunia dan akhirat ungkapnya.

3. Shweta Basu
5 Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri
Shweta Basu jmuga termasuk dalam daftar Artis yang memutuskan untuk jual diri. ia pernah diamankan pihak kepolisian karena diketahui sebagai salah PSK . Kasus penangkapan Shweta tersebut terjadi pada saat itu langsung diserahkan pada pihak kepolisian. Shweta mengakui jika ia memilih untuk menjual diri akibat tidak adanya lagi penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup ia untuk sehari-hari. Padahal Shweta sebelumnya pernah memenangkan penghargaan dunia dalam film asal Negeri Bollywood tersbut.

4. Graciela Yataco
Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri
Model cantik jelita Graciela Yataco juga pernah memutuskan untuk menjual diri seharga 15 M. pada saat usianya masih 18 tahun ia memutuskan untuk menjual dirinya karena sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan sang ibu dan kehidupan sehari-harinya yang semakin sulit. Pada saat itu pula, Shweta sengaja melelangkan keper4wanannya kepada seseorang dan pada akhirnya lelang tersebut laku dengan harga Rp 15,8 miliar.

5. Divya Sri
5 Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri
Divya Sri juga termasuk dalam daftar artis yang memutuskan untuk jual diri. Personil Divya yang yang bernma Sri ini juga berhasil diringkus petugas kepolisian setelah ia menjadi PSK dan kemudian Divya Sri diamankan oleh pihak kepolisian setempat di rumah penampungan pemerintah. 

Sri pada saat itu berhasil ditangkap oleh pihak berwajib setelah mendapatkan sejumlah laporan dari pemerintah jika ditempat tersebut telah terjadi kegiatan se3ksual.

Nah, itulah Artis Terkenal Yang memilih Untuk Jual Diri. sebenarnya masih cukup banyak lagi, namun belum terungkap semuanya oleh pihak kepolisian. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger