Aura Kasih Pamer Foto Dari Jaman Dulu Sampai Sekarang

Aura Kasih Pamer Foto Dari Jaman Dulu Sampai Sekarang
Nama Aura Kasih memang mentereng sejak album pertamanya yang bertajuk Malaikat Penggoda yang dirilis rilis pada 2008 sialm. Wanita cantik dan seksi ini juga terkenal karena melantunkan sebuah lagu lagu yang sempat dianggap kontroversi di Indonesia yaitu lagu Mari Bercinta.

Wanita yang bernama asli Sanny Aura Syahrani ini belum lama ini seperti bernostalgia dengan penampilannya dari dulu pertama naik daun hingga samapi sekarang. Aura Kasih membuat kolase foto dirinya dengan jumlah sembilan kotak mulai dari ia make-up sampai gaya rambutnya.

Aura Kasih Pamer Foto Dari Jaman Dulu Sampai Sekarang
"Faces 2009-2015" begitu yang tulis wanita 27 tahun itu melalui akun Instagramnya. Aura Kasih memang pernah menjajal model rambut mulai dari keriting panjang, potongan berponi, bob, sampai ia berganti warna dan belahan rambut. Rambut memang sangat mempengaruhi wajah dan penampakan Aura Kasih. Coba anda bandingkan, model mana yang paling Anda minati?

Kebanyakan para netizen memuji kecantikan kekasih Gleen Fredly ini . "Makin tua makin cakep aja," tulis seorang komentator. Selain berkarier di bidang menyanyi, Aura Kasih Kasih juga sempat menjajal kemampuan aktingnya dalam film yang bertajuk Asmara Dua Diana.

Aura Kasih Pamer Foto Dari Jaman Dulu Sampai Sekarang
Saat ini ia dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan penyanyi Glenn Fredly. Namun ia menolak untuk membicarakannya lebih lanjut. Wanita yang berambut panjang ini mengaku tidak nyaman jika masalah pribadinya diumbar untuk oleh publik.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger