Cara paling Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar

Jika kita membahas tentang mantan kekasih memang menjadi sebuah topik yang tidak ada ujungnya. Ada bermacam hal dan kondisi yang kembali membuat kita terjebak dalam kehidupan asmara yang lalu yang pernah kita jalani dengan sang mantan kekasih.

Cara melupakan mantan kekasih memang tidak mudah seperti kita membalik telapak tangan, biasanya keadaan semacamk ini ini sering sekali terjadi pada anak remaja yang beranjak dewasa. Setiap kita pastinya mengalami hal membingungkan seperti ini ketika kita mencoba untuk melupakan mantan pacar justru dia semakin hadir dalam kepala kita

Disini saya akan membagikan beberapa tips Cara paling Ampuh Unuk Melupakan Mantan Pacar mungkin bisa membantu anda dalam melupakan mantan pacarnya.

1. Menyibukkkan diri
Menyibukkkan diri Cara paling Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar, untuk melupakan mantan kekasih memang cukup sulit, namun dengan kita menyibukkkan diri dengan kegiatan lain akan membuat ingatan kita tentang mantan akan terlupakan, dan lebih fokus dengan pekerjaan, dengan hal tersebut dapat membuat pikiran kita terasa teralihkan pada rasa sakitny putus cinta dari sang mantan kekasih.

lakukan pekerjaan anda dengan serius lama kelamaan pikiran tetang mantan akan hilang dikepala dengan kita menyibukkan diri dengan profesi kita masing-masing.

2. Hindari Nostalgia
Menghindari bernostalgia dengan sang mantan merupakan Cara paling Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar. jangan pernah tangisi apa yang sudah berlalu, berhentilah bernostalgia dan mengenang tentang mantan kekasih karana tidak berguna jika memasukkkan hal yang kurang penting dalam pikiran kita.

Hindari untuk mengunjungi tempat yang membuat anda mengingat sang mantan, hindari melihat benda pemberian dia, hindari mengenang kenan indah saat bersamanya, karena yang lalu biarlah berlalu. Sudah saatnya kita menatap kedepan dan jangan terpaku dengan masa lalu yang justru membuat kita berhenti untuk berbahagia.

3. Berkumpul dengan teman
Dengan Berkumpul dengan teman-teman juga merupakan Cara paling Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar. jelas! teman memang orang paling mengerti tentang kita, baik dalam kondisi suka maupun duka.

Karena apapun dan bagimanapun teman merupakan penghibur kita saat kita kesedihan, dengan teman kita bisa mencurahkan segala isi hati. karena teman akan selalu memberikan dukungan keada kita walau bagaimanapun keadaan kita.

4. Jangan Mengingat Kebaikan Mantan
Jika kita benar-benar ingin melupakan mantan kekasih Alangkah baiknya Jangan Mengingat Kebaikan Mantan karena hal ini juga termasuk Cara paling Ampuh Unuk Melupakan Mantan Pacar. bukan berarti kiat egois kadang kadang perasaan kita luluh saaat kita mengingat tentang kebaikan mantan kita.

Kalau ingin mengingat mantan kekasih alangkah baiknya jika anda mengingat tentang hal-hal yang membuat anda berpisah. karena dengan hal tersebut akan membuat anda berhenti untuk mencintai mantan pacar anda.

5. Cari Kekasih Baru
Dengan kita mencari kekasih baru juga merupakan Cara paling Ampuh Untuk Melupakan Mantan Pacar. Memang hal ini tidak lah mudah tapi dengan membuka hati dan belajar menerima orang lain untuk mencuri hati kita maka anda pun akan menyadari trnyata ada juga orang diluar san yang mencintai anda dan memperhatikan anda. 

Dan yang pasti anda yakin bahwa anda akan mendapatkan seseoran yang lebih baik dari mantan pacar anda. Lupakan masa lalu yang menyakitkan itu mulailah membuka lembaran baru dengan kekasih baru.

Itulah Cara paling Ampuh Unuk Melupakan Mantan Pacar. Hal yang perlu diingat adalah putus dengan pasangan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari yang baru dengan yang lainnya dan bisa saja lebih baik dari sebelumnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger