Inilah 5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal

5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Suskesnya industri drama di korea memang berimbas pada meningkatnya bayaran sejumlah aktor papan atas, kepiawan mereka dalam berakting di dalam berbagai K-drama ataupun dalam menyanyi membuat mereka wajar bila dibayar mahal.
Penasaran siapa sajakah diantara mereka? Yuk, intip Inilah Aktor Korea dengan Bayaran Termahal.


1. Lee Min Ho
5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Lee Min Ho merupakan Artis korea pertama dengan bayaran termahal. Pria ganteng kelahiran tahun 1987 ini pastinya tak asing lagi di telinga kita semua. Pria dengan tinggi 187 cm ini memang sangat terkenal setelah aktingnya yang luar biasa dalam film "Boys Before Flowers" (2009) dan drama "The Heirs" (2013).

Mengenai bayaran, aktor ganteng Korea selatan termahal ini mendapatkan bayaran yang fantastis sebesar 850 juta won atau setara Rp 9,8 miliar untuk setiap kali ia tampil dalam program televisi di China.

2. Kim Soo Hyun
5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Lee Min Ho menempati posisi kedua Artis Korea dengan Bayaran Termahal. Siapa sih yang mengenali dengan aktor utamadalam seril drama "My Love from the Star" yang booming pada tahun 2013 hingga 2014 silam ini ? Yappp, dia adalah Kim Soo Hyun, pria tampan yang berusia 26 tahun beberapa waktu lalu berhasil menyabet penghargaan Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Televsion.

Aktor mahal Korea selatan yang juga jadi bintang paling populer dalam drama "Moon Embracing the Sun" ini juga mendapatkan angka bayaran yang luar biasa yang sama fantastisnya dengan Aktor tampan Lee Min Ho, yaitu Rp 9,8 miliar untuk setiap kali tampil dalam acara televisi Tiongkok.

3. Jun Ji Hyun
5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Jun Ji Hyun menempati posisi ketiga Artis Korea dengan Bayaran Termahal. Selain aktir Korea selatan termahal, di ranah bintang film wanita Korea, artis cantik dan seksi ini juga mendapatkan bayaran yang tak kalah mahalnya yaitu Rp 8,4 miliar.

Artis cantik korea termahal yang ngetop melalui serial drama korea "My Sassy Girl" dan pemain utama yang menjadi pasangan kekasih Kim Soo Hyun dalam Drama Korea "My Love from the Star" berhasil menarik perhatian produser acara televisi terbaik di China.

4. Im Yoona
5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Im Yoona menempati posisi keempat Artis Korea dengan Bayaran Termahal. Im Tak mau ketinggalan dengan aktor tampan Korea selatan termahal seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, leader SNSD ini selalu ramai menjadi topik perbincangan terhangat karena kecantikannya dan keseksian tubuhnya.

Yoona yang merupakan Artis Korea selatan termahal sekaligus penyanyi paling berbakat ini mampu mengantongi pendapatan yang cukup fantastis sebanyak Rp 6,5 miliar saat Yoona tampil di stasiun televisi China. Wow, luar biasa, bukan?

5. Psy
5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal
Psy menempati posisi kelima Artis Korea dengan Bayaran Termahal. mungkin indonesia pernah gempar dengan lagu dan goyang ala Gangnam Style pada tahun lalu. Tentu saja hal itu semua dikarenakan ulah Psy pada saat itu, sehingga membuat semua masyarakat keranjingan mengikuti lagu dan gaya gerakannya.

videoklip Psy Gangnam Style tersebutlah yang telah sukses memecahkan rekor yang begitu fantastis di situs Youtube. goyangan Gangnam Style tersebut sudah ditonton sebanyak 2,2 miliar bahkan lebih oleh yutubers seluruh dunia. Wajar memang jika Psy berhasil menjadi artis dengan pendapatan termahal di Korea selatan selama 2014 lalu dengan total pendapatan Psy yang mencapai US$ 12 juta atau sama dengan Rp 155 miliar.

Nah, Inilah 5 Artis Korea dengan Bayaran Termahal. sebenarnya masih banyak lagi Artis korea yang mendapatkan pendapatan termahal. saya hanya mengulas 5 Artis Korea saja. semoga dengan Postigan ini bisa menambah wawasan anda terhadap perkembangan dunia keartisan korea.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger