Pelajaran Yang Bisa Diambil dari Mantan Pacar

Pelajaran Yang Bisa Ambil dari Mantan Pacar
Kebanyakan dari kita merasa galau karena putus cinta, padahal galau bukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah putus cinta.

Ada begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil ketika kita putus cinta, jika kamu merasa sedih ketika kamu putus cinta itu akan membuatmu semakin terasa sengsara kebahagiaan pun jadi terhalang.

Sebenarnya begitu banyak hal yang bisa diambil dari Mantan Pacar. Hanya saja kita sering mengingat hal yang tidak pantas lagi diingat. Alhasil, orang yang putus cinta lebih banyak merasakan galau ketimbang memanfaatkan sisi positif yang ditimbulkannya.

Ini dia hal-hal positif sekaligus Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil dari Mantan Pacar.

1. Introspeksi diri
Dengan Introspeksi diri merupakan salah satu Pelajaran Yang Bisa Ambil dari Mantan Pacar.  Mungkin selama ini kita sering egois dan terlalu over protektif sama pacar kita. itulah sebab kita putus dari pacar kita. 

Belajarlah dari semua keluhan-keluhan mantan pacar kamu saat dulu kalian masih pacaran, Coba rubahlah diri anda untuk jadi oarang yang lebih baik buat calon mantan pacar kedepannya.

2. Belajar menjadi dewasa
Dengan kita Belajar menjadi dewasa juga merupakan salah satu Pelajaran Yang Bisa Ambil dari Mantan Pacar. Walau begitu banyak masalah datang, badai menyerang perjalanan cinta kalian, Akan tetapi itu akan menjadikan semakin lebih dewasa.

3. Kamu tahu makna pacaran yang sebenarnya
Dengan Kamu tahu makna pacaran yang sebenarnya juga termasuk salah satu Pelajaran Yang Bisa Ambil dari Mantan Pacar. 

Mungkin dulu kamu berfikir pacaran itu merupakan hal yang penuh dengan kesenangan. Disaat Jalan berduaan, gandengan tangan, trus telpon-telponan tiap malam, saling bercumbu dan begitu banyak hal lainnya.

Akan tetapi setelah punya mantan, kamu akan mengerti bahwa ada perih dan duka di dalamnya. itulah kenapa Kamu tahu makna pacaran yang sebenarnya, karena setiap yang kita memiliki belum tentu kita bisa memiliki seutuhnya.

4. Saling menyayangi
Dengan kita saling menyayangi terhadap mantan pacar kita juga termasuk pelajaran yang bisa diambil dari mantan pacar. Mungkin sekarang kalian sudah tak lagi pacaran akan tetapi ini juga merupakan pelajaran yang akan selalu kamu bisa dapatkan dari mantan pacar. Kalian berpacaranan karena saling mencintai dan menyayangi. Sadar atau tidak, karena dengan rasa saling menyayangi itulah, muncul sebuah keinginan untuk saling melindungi.

5. Mantan Adalah Pengalaman
Dengan mantan pacar kita kita bisa mengambil hikmah. kamu bisa belajar tentang masa lalu untuk hubungan lebih baik kedepannya. Krena tidak ada seorangpun yang mengajari kita tentang rasa cinta yang sesungguhnya selain mantan pacar kita, pahit manisnya cinta hanya bisa kita rasakan setelah kita punya mantan pacar.

Nah itulah Pelajaran Yang Bisa Ambil dari Mantan Pacar. semoga bisa bermamfaat samapi jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger