10 Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal

10 Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal. Dunia olahraga wanita sekarang sudah hampir sama terkenalnya dengan olahraga para laki-laki, mulai dari tenis, Voly, sepak bola dan olahraga lainnya, mereka dibayar dengan jumlah uang melimpah, tak tanggung tanggung mereka dibayar malyaran rupiah hanya sekali tampil dilapangan.

Dari Timur ke Barat, dekat maupun jauh, atlet wanita datang dari setiap penjuru di dunia. Lebih dari sebelumnya, pendapatan mereka begitu luar biasa
dalam olahraga yang mereka geluti. Penasaran siapa sajakah mereka?
Inilah daftar 10 Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal.

10. Yani Tseng, $6,1 juta
Sebagai pemain termuda yang pernah memenangkan kejuaraan berbagai juara, pegolf profesional Taiwan Yani Tseng adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Lahir pada tanggal 23 Januari 1989, Tseng masuk dalam peringkat atlet amatir papan atas Taiwan dari tahun 2004 hingga 2006. Dalam karir profesionalnya, Tseng telah memenangkan kejuaraan utama yang bergengsi seperti kejuaraan AS terbuka pada tahun 2010, dan juga kejuaraan Inggris terbuka pada tahun 2010 dan 2011. Dengan keberhasilan kemarin, Tseng's mendapat penghasilan mencapai $6,1 juta, ia mendapat tempat ke sepuluh sebagai tempat yang kesepuluh Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal.

9. Agnieszka Radwańska, $6,9 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Lahir pada tanggal 6 Maret 1989, pemain tenis profesional Polandia ini masuk dalam daftar sembilan atlet wanita Dengan Bayaran Paling Mahal 2015. Pada tahun 2006, Radwańska memenangkan Asosiasi Tenis Wanita 's (WTA) dan yang paling mengesankan adalah ia dipilah sebagi pendatang baru pemain paling populer WTA tahun 2011 dan 2012. Radwańska memulai karir Tenis pada usia empat tahun setelah diperkenalkan olahraga oleh ayahnya. kareirnya semakin cemerlang semenjak tahun tahun 2005 sampai sekarang, Wajar memang jika jika Atlet Wanita ini dibayar mahal.

8. Ana Ivanovic, $7,2 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Sebagai Atlet mantan petenis nomor satu Serbia, Ana Ivanovic terinspirasi untuk bermain dengan Monica Seles, sesama pemain tenis Југословенски. ia Lahir di Belgrade Yugoslavia pada tanggal 6 November 1987, Ivanovic saat ini memegang peringkat nomor 12 oleh Asosiasi Tenis wanita (WTA). Dia menjadi juara WTA Tour dua kali, sekali pada tahun 2007 dan sekali lagi di tahun 2008, dan akhir tahun 2010 lalu ia telah memenangkan WTA Tournament of Champions dua kali, sekali pada tahun 2010 dan sekali lagi di 2011. Ia juga pernah menang besar pada tahun 2008 Perancis terbuka, dengan prestasinya yang gemilang membuat Ana Ivanovic masuk dalam daftar kedelapan sebagai atlet Dengan Bayaran Paling Mahal.

7. Kim Yuna, $9 juta
Kim Yuna, Lahir pada tanggal 5 September 1990, dia adalah sosok skater Korea Selatan. Atlet cantik ini memenangkan kejuaraan di Single ladies' selama Olimpiade Musim Dingin 2010 ia telah memenangkan banyak gelar, seperti Juara Nasional Korea Selatan lima kali antara tahun 2002-2013. Dia juga merupakan juara dunia 2009 dan 2013. Yuna mendapat sanjungan dari pelatih untuk kemampuannya skatingnya. Dia secara resmi disponsori oleh Kookmin Bank, Nike, Korean Air, Samsung dan Hyundai Motor Company. dengan kemampuan yang briliannya diatas lapangan membuat ia masuk dalam daftar ketujuh sebagai Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal.

6. Victoria Azarenka, $9,7 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Victoria Azarenka adalah pemain tenis profesional Belarusia. Sebelumnya dia telah meraih peringkat nomor satu di dunia penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Tenis wanita. dan ia juga berada di peringkat nomor dua pada akhir Juni 2013. Dia memulai debutnya pada anggota Federasi Tenis Internasional 's (ITF) junior tour pada bulan November 2003, dan sejak itulah ia menjadi bintang dalam lapangan tenis. berkat penampilannya yang memukau tak heran memang jika Victoria Azarenka masuk dalam daftar keenam sebagai 10 Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal.

5. Patrick Danica, $13 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Patrick Danica, lahir 25 Maret 1982, ia adalah pengemudi mobil-balap di Amerika. Dia juga melakukan modelan dan bintang iklan. Sebagai wanita paling sukses dalam sejarah Amerika terbuka-roda balap, memulai karirnya di Amerika Serikat. Ia telah dinamai Rookie of the Year untuk tahun 2005 Indianapolis 500 dan IndyCar Series musim 2005. ia sekarang berperan sebagai juru bicara untuk GoDaddy.com, Patrick menempati posisi kelima sebagai atlit wanita lima di countdown ini di $13 juta. 

4. Caroline Wozniacki, $13,7 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Caroline Wozniacki adalah pemain tenis profesional Denmark yang Lahir pada tanggal 11 Juli 1990. Seperti banyak dari pemain tenis wanita di daftar ini, Wozniacki sekali memegang posisi nomor satu pada Asosiasi Tenis Wanita 's (WTA) Wisata, memegang posisi ini selama minggu 67 cukup mengesankan bukan!

Pada bulan Oktober 2012, Wozniacki telah memenangkan gelar WTA 20 dan menjadi runner up di 2009 AS terbuka. Bintang tenis ini menghasilkan sebagian besar pendapatan dari sponsor seperti Turkish Airlines, Compeed, Rolex, Sony Ericsson, Proactiv. Caroline Wozniacki menempati posisi ke empat sebagai Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal.

3. Serena Williams, $16.3 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Mantan juara dunia Tenis yang diberikan Asosiasi Tenis Dunia (WTA), Serena Williams mengamankan tempat Nya sebagai nomor tiga di atas 10 tertinggi dibayar atlet wanita. Dia adalah atlet yang telah memenangkan lebih dari $40 juta hadiah uang dan saat memenangkan Perancis terbuka, AS terbuka, WTA Tour kejuaraan dan juara tunggal wanita Olimpiade Williams telah memenangkan empat medali emas Olimpiade dalam kariernya, catatan hanya bersama adiknya, Venus Williams. kini ia masuk dalam daftar ketiga

2. Li Na, sennilai 18.4 Millio
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Li Na adalah pemain tenis profesional Cina yang pada tanggal 2 April 2013 telah memenangkan tujuh gelar dunia Tenis Association (WTA) dan 19 Federasi Tenis Internasional (ITF). Na  juga juara Asia pertama dan satu-satunya Grand Slam tunggal. Dia saat ini digolongkan sebagai pemain tenis enam nomor di dunia. Na mulai bermain tenis pada usia delapantahun. Sebagai pemain tenis mewakili Asia, Li Na jatuh pada nomor dua di daftar ini dari atas tertinggi dibayardengan nilai 18.4 million.

1. Maria Sharapova, $27,1 juta
Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal
Maria Sharapova petenis profesional Rusia pemain ini menduduki peringkat nomor tiga oleh Asosiasi Tenis wanita (WTA) dan Rusia pemain top. Sharapova's memulai karir dengan benar-benar dimulai pada tahun 2004 setelah mengalahkan Serena Williams pada usia 17. Selain karir Tenis Sharapova telah melakukan tugasnya sebagai model. termasuk sebuah penampilan yang terkenal di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia juga disponsori oleh banyak merek nama besar seperti Nike, Pangeran dan Canon. Dengan tingginya pendapatan tahunan sebesar $27,1 juta, Maria Sharapova saat ini merupakan Atlet Wanita Dengan Bayaran Paling Mahal dunia.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger