10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi

10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi. Sepak bola sekarang identik dengan uang, Pemain bola ini kaya dengan beberapa klub sepak bola dan ada beberapa pemain yang mendapat jutaan dolar pendapatan melalui yang mereka bela, nilai kontrak dengan gaji tertinggi. Disini Anda akan melihat daftar beberapa pemain terkaya dengan gaji yang dibayar oleh klub masing-masing.

Bagaimana kami mengumpulkan angka-angka pemain ini, kami mencari semua tentang gaji mereka, pendapatan bulanan, upah berdasarkan kontrak dengan klub dan dukungan kesepakatan mereka telah menandatangani setelah mendapatkan seluruh informasi maka kami membawa Anda untuk melihat daftar 10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi. Baik jika ada kenaikan atau penurunan yang terjadi dalam pendapatan pemain kami akan mencoba diperbarui dengan informasi baru.

Penasaran siapa saja pemain bola dengan gaji tertinggi. lihat daftar berikut ini.

1. Cristiano Ronaldo
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Cristiano Ronaldo: Real Madrid: pendapatan tahunan ($80 juta):
Cristiano Ronaldo adalah salah satu bintang sepak bola papan atas dan ia adalah pemain sepak bola yang paling disukai di Media sosial, ia menandatangani kesepakatan kontrak dengan klub sepak bola paling kaya dunia (Real Madrid). Ronaldo menjadi pemain dengan pendapatan paling tinggi.

2. Lionel Messi
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Lionel Messi: Barcelona: pendapatan tahunan ($64.7 juta):
Lionel Messi sekarang menjadi pemain dengan gaji tertinggi, ia menandatangani kesepakatan baru dengan Barcelona pada 2014 yang membuat ia menjadi bintang paling produktif dalam sejarah sepak bola.

3. Zlatan Ibrahimovic
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Zlatan Ibrahimovic: PSG: pendapatan tahunan ($40.4 juta):
Zlatan Ibrahimovic adalah pemain paling kuat di PSG pada liga Perancis Ligue 1, ia adalah pencetak gol yang bermain untuk klub-klub besar di masa lalu. Tapi kini dia membela PSG dengan transaksi transfer jumlah tinggi. Pendapatan pemain ini semakin meningkat dan dia mendapatkan beberapa transaksi populer pada tahun 2015.

4. Gareth Bale
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Gareth Bale: Real Madrid: pendapatan tahunan ($36.4 juta):
Nilai transfer terbesar pada tahun lalu merupakan rekor transfer sepanjang waktu Real Madrid, mereka sukses membawa pemain Wales Gareth Bale ke skuad tim mereka yang membuat Gareth Bale menjadi salah satu sayap terbaik serta dibayar dengan Gaji tertinggi di dunia.

5. Radamel Falcao 
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Radamel Falcao: Manchester United: pendapatan tahunan ($35,4 juta):
Radamel Falcao kini bermain untuk tim Manchester United, pada pinjaman transaksi transfer, ia adalah bintang super utama klub sepak bola AS Monaco di Ligue 1. kini Radamel Falcao menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

6. Neymar JR
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Neymar JR: Barcelona: pendapatan tahunan ($33,4 juta):
Neymar merupakan salah bintang paling produktif pemain ini sekarang bermain untuk raksasa Spanyol Barcelona, dia adalah pemain paling ke 4 yang dibayar di Primera Liga Spanyol setelah Ronaldo, Bale, Messi. Brasil membuat namanya menjadi pemain top dalam beberapa tahun terakhir. 

7. Wayne Rooney
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Wayne Rooney: Manchester United: pendapatan tahunan ($25,4 juta):
Wayne Rooney menjadi pusat utama untuk tim Manchester United, ia adalah pemain Inggris paling produktif setelah David Beckham dan Michael Owen. Wayne Rooney tidak baik dalam musim lalu tetapi ia sangat tertarik untuk membawa hasil yang baik untuk United Musim ini.

8. Sergio Aguero
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Sergio Aguero: Manchester City: pendapatan tahunan ($23,3 juta):
Sergio Aguero merupakan salah satu pemain paling berbahaya di dunia untuk urusan mencetak gol, Manchester City menjadi salah satu klub sepak bola paling beruntung memberinya kontrak yang sehat kepada Sergio Aguero. wajar memang jika menantu maradona ini mendapat gaji tertinggi lewat sepak bola.

9. Yaya Toure
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Yaya Toure: Manchester City: pendapatan tahunan ($21,7 juta):
Yaya Toure adalah salah satu gelandang dalam tim Manchester City dan dia memiliki harapan untuk memenangkan Piala Afrika bangsa 2015 dengan tim Pantai Gading pada tahun ini. Yaya Toure membawa Manchester City meraih juara primier lige pada tahun lalu harapan pemain dengan gaji tertinggi ini adalah mengejar Chelsea pada peringkat liga Inggris tahun ini.

10. Luis Suarez
10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi
Luiz Suarez: Barcelona: pendapatan tahunan ($21,3 juta):
Luis Suarez adalah salah satu bintang paling banyak dibicara pada transfer musim lalu, ia pindah dari Liverpool ke Barcelona dengan kontrak dan biaya transfer yang tinggi. pemain yang suka diving ini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger