20 Kata kata Bijak Mario Teguh

20 Kata kata Bijak Mario Teguh

Siapa yg tidak kenal dengan sosok motivator bijak Mario Teguh?, belia yaitu motivator yang sangatlah populer di Indonesia. Tiap-tiap minggu kita dapat menontonnya di monitor tv. Diluar itu, Mario Teguh juga kerap sekali sharing kalimat bijak lewat twitter Beliau.

Mario Teguh adalah sosok paling fenomenal yang mendadak nampak di pertengahan tahun 2011 silam serta mengguncang dunia melalui programnya yang saat itu sangat disukai masyarakat. Mario Teguh seseorang motivator lulusan Amerika yang di kenal lantaran style pembawaannya yang enjoy dalam hadapi pertanyaan-pertanyaan umum. 

Kemunculan Mario Teguh menimbulkan beberbagai media yang mendokumentasikan kalimat yang pernah disampaikannya. Kenyataannya Kata Kata Bijak Mario Teguh banyak di cari serta disukai orang-orang karena kata kata bijaknya. oleh karena itu kami punya maksud tersendiri untuk membagi sedikit info perihal kalimat mario teguh asli.

Namun butuh diingat, Mario Teguh yaitu seseorang motivator, ia bukanlah tuhan bukanlah juga dokter, kata-kata bijaknya cuma bersifat sebagai penyemangat yang bakal menolong anda dalam keadaan susah yang tengah menempa anda. Mengenai penyelesaian pada permasalahan anda ada di tangan anda sendiri. Segera saja, buat anda yang mau membaca sebagian Kata-Kata Bijak Mario Teguh tersebut kumpulan kata kata bijaknya.

Kata kata Bijak Mario Teguh

"Jangan bersedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata oleh orang-orang, buktikan bahwa anda memang layak mendapatkan kedua matanya"

"Tuhanku Yang Maha adil dan bijaksana, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Aminnn"

"Jangan bersedih jika belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, muka akan datang saatnya jika anda tetap bekerja dengan hati nurani"

"Tuhanku yang maha kuasa teduhkanlah hati ini dan pagarilah aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan hati yang damai. Aminnn"

"Kesabaran memang penuh dengan ujian, jika kita selalu lulus, kemenangan itu akan selalu ada buat kita selamanya"

"Senyum merupakan obat gratis yang sangat mampu membuat kita awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara isntan dan juga otomatis"

"Seekor burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba untuk mengepakkan sayap. Kita pun sama, jika ingin bisa melakukan sesuatu hal, kita harus mencoba dulu"

"Wahai Tuhan Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku ini yang sedang sendiri, bahagiakanlah saya dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra dan juga setia"

"Jangan anda pikirkan kegagalan kemarin, karena hari ini sudah lain, karena sukses pasti diraih selama semangat kita masih menyengat"


"Meskipun anada disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memaafkan dan akan selalu tegar seperti batu karang"


"Seringkali banget kamu ragu untuk mengutarakan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu. itu merupakan hal yang salah"


"Lebih mudah melakukan sesuatu hal dengan tepat dan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannyahal tersebut dengan benar"


"Orang yang malas adalah orang yang membuang kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya, padahal Tuhan sendiri tidak pernah menciptakan sesuatu hal dengan sia-sia"


"Jangan menilai orang dari masa lalu mereka karena kita semua sudah tidak hidup di kehidupan mereka. Karena semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya sendiri"


"Kadang kita harus buat keputusan tuk mengalah pada sesuatu hal, atau anda akan kehilangan dia yang kamu sayangi hanya karena kamu bersikap keras kepala"


"Dalam cinta ketika ada sesuatu yang berbeda, janganlah mencari siapa yang salah, karena kita dan dia merupakan tim yang sama dengan tujuan yang sama pula"

Nah, Itulah 20 Kata kata Bijak Mario Teguh. sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger