3 Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang

Mungkin mereka tergiur dengan bayaran yang tinggi. Nah, 3 Mantan Personil AKB48 memilih keluar dari AKB48 dan lebih memilih untuk menjadi bintang JAV Jepang.

Di negara Jepang produksi film JAV  memang berkembang dengan begitu pesat. Banyak perempuan merasa tertarik untuk ambil bagian untuk masuk ke dalam lingkarangnya karena industri film JAV Jepang terkenal dengan bayarannya yang cukup tinggi. Bahkan, beberapa Mantan personel AKB48 pun tergiur untuk menjadi Bintang JAV Jepang.

Siapa saja? Inilah 3 Mantan Personil AKB48 yang Jadi Bintang JAV Jepang.

1. Nakanishi Rina
3 Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang
Nakanishi Rina Personil AKB48 pertama yang Jadi Bintang JAV Jepang. Usai dia lulus dari idol group AKB48 pada 2008 lalu, Nakanishi pun menggegerkan publik Jepang lewat kemunculannya sebagai Artis Japan Adult Video atau lebih dikenal dengan (JAV) pada Juni 2010 silam.

Nakanishi Rina pun memakai nama Yamaguchi Riko pada saat itu dan mengawali debutnya sebagai bintang JAV lewat film Yamaguchi Riko: AV Debut yang diproduksi oleh Alice Japan. Ia telah membintangi lebih kurang 13 Film JAV dan juga telah meluncurkan 2 buku yang juga berisi foto-foto seksi dirinya.

2. Risa Naruse
Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang
Risa Naruse Juga Artis JAV jepang kedua yang masuk dalam daftar 3 Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang. Mantan personel AKB48 kelompok K, Risa Naruse ini keluar dari grup idol AKB48 pada 2009 silam, dengan alasan dikarenakan masalah kesehatan yang dialaminya. Gadis cantik 21 tahun ini kemudian memulai debut setelah keluar dari AKB48 sebagai aktris AV Jepang pada 2013.

Ia menggunakan nama Haruna Aisaka ketika membintangi film JAV Jepang. Film perdananya adalah yang bernama National Idol produksi Muteki.“Ini merupakan untuk pertama kali bagi dirinya untuk difoto syur,” ungkap labelnya Muteki seperti dilansir Shukan Jitsuwa.

3. Eri Takamatsu
Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang
Eri Takamatsu merupakan Artis JAV jepang Terakhir yang masuk dalam daftar 3 Mantan Personil AKB48 Ini Jadi Bintang JAV Jepang. Eri resmi keluar dari grup idol AKB48 tahun 2010 silam ketika ia masih menjadi siswa pelatihan (Kenkyuusei) dengan alasan tidak jelas. setelah itu timbul spekulasi bahwa ia mempunyai skandal yang kurang baik.

Eri Takamatsu kemudian muncul lagi lewat debutnya di Film JAV Jepang pada bulan Februari lewat nama yang berbeda Tachibana Risa. Usai meluncurkan sekitar 6 film JAV,akhirnya ia memilih pensiun. Film JAV Jepang terakhir yang ia bintangi adalah yang bernama Tachibana Risa: Retirement pada tanggal 22 Agustus 2013 silam.

Lihat Juga Vidio 10 Artis jav Jepang Paling Cantik di Dunia


loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger