4 Cara mengatasi galau karena pacar

Cara mengatasi galau karena pacar.
4 Cara mengatasi galau karena pacar. Ada saatnya di mana pacar kita bisa melakukan sesuatu yang bikin kita galau atau bahkan kita merasa sebal setengah mati, seperti kita mengajak bertemu lalu pacar kita malah membatalkan atau kita mengajak kencan tetapi malah kita dicuekin. siapa yang tidak galau kalau sudah begini.

Nah, daripada galau gundah tidak jelas dan akhirnya malah bikin hari-hari Anda jadi tidak ceria dan tidak menyenangkan, berikut ini adalah empat cara ampuh untuk mengatasi rasa galau.

1. Hang out bareng teman
Daripada kita galau di rumah terus terusan mikirin dia, sebaiknya kita pergi keluar untuk menghirup udara segar. Ajak teman-teman kita untuk hang out ke tempat favorit kita dan menghabiskan waktu bersama teman kita. dengan kita Hang out bareng teman, rasa galau kita kepada pacar akan berkurang.

2. Main game
Main game juga termasuk Cara mengatasi galau karena pacar. Bagi kalian yang suka main game, tak ada salahnya jika kalian menghabiskan waktu dengan bermain game kesukaan Anda sepusanya. Dengan anda bermain game, waktu Anda tidak akan terbuang secara sia-sia dengan hanya memikirkan pacar yang begitu menyebalkan seperti dia, malah menimbulkan sakit hati berikutnya.

3. Nonton film
dengan Nonton film anda bisa terhindari dari rasa galau karena pacar. Coba anda habiskan waktu dengan nonton film kesukaan kalian. Anda pun bisa memilih genre film yang suka untuk Anda tonton, tetapi sebaiknya anda jangan nonton film romantis karena tersebut bakal bikin Anda semakin galau karena pacar.

4. Chat sama teman
dengan kita Chat sama teman kita bisa mengurangi rasa galau karena pacar. Kalau kita tidak bisa keluar rumah, tidak ada salahnya bagi untuk chat dengan teman-teman dan tumpahkan segala rasa kecewa Anda kepada pacar. Cara yang sederhana ini setidaknya mampu membantu Anda untuk mengisi waktu luang daripada anda menghabisjkan waktu sendirian hanya untuk memikirkan dia yang tidak pernah memikirkan kamu.

Nah, itulah 4 Cara mengatasi galau karena pacar. sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya. 
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger