5 Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia

5 Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia. Wanita cantik bukan dilihat dari paras wajahnya yang mulus dan putih,, akan tetapi definisi kecantikan bisa kita lihat dari postur tubuh yang tinggi serta memiliki senyuman yang manis. Wanita cantik juga dinilai dari kepandaiannya dalam berfikir, tak terkecualai para Atlet Bulutangkis dunia yang memiliki paras yang cantik.

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia

Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang memakai raket sebagai senjatanya dan bulu ayam sebagai pelurunya, dengan sederet prestasi ini olahraga ini menjadi salah satu olahraga kebanggaan orang-orang kita Indonesia dan juga menjadi salah-satu yang paling popular setelah sepakbola. Banyak faktor yang membuat olahraga bulutangkis semakin banyak di sukai orang, salah-satunya diatarnya adalah banyak atlet wanitanya yang memiliki wajah cantik imut dan seksi,. Siapa sajakah Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Gronya Somerville (Australia)

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia
Gronya Somerville merupakan pemain bulutangkis putri asal negeri Kangguru. Pemain bulutangkis tercantik ini lahir pada 10 Mei tahun 1995; dia bermain untuk negeri Australia pada bidang ganda putri Gronya berpasangan dengan Jacqueline Guan. Prestasinya didunia bulutangkis dunia memang belum begitu populer.

Banyak yang mempredeksi Atlet bukutangkis tercantik dan seksi ini akan memiliki karier cemerlang ditahun berikutnya mengingat usianya masih sangat muda. dari kecantikan itulah membuat Gronya Somerville begitu di kenal publik. beberapa orang menganggap kecantikannya seperti Artis Hollywood, termasuk juga para badminton lovers Indonesia menganggap Atlet ini sebagai Atlet tercantik di dunia..

2. Wang Shixian (Tiongkok/China)

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia
Wang Shixian lahir pada tanggal 13 Februari tahun 1990, Shixiana merupakan salah satu Atlet bulutangkis putri andalan negara Tiongkok. Wang sudah mencapai beberapa gelar paling bergengsi, seperti All England pada tahun 2011 serta 2014, Kemudian Atlet bulutangkis tercantik di dunia ini menjuarai medali emas pada Asian Games 2010 dan juga beberapa gelar Super Series pernah diraih olehnya,

Wang juga ikut ambil bagian dalam sisi Uber Tiongkok pada tahun 2014 lalu. Atlet seksi ini berhasil mengantarkan Tiongkok mencapai gelar juara Uber Cup yang ke 13 di tahun 2014 lalu. Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia ini ternyata ngefasn pebulutangkis putra Indonesia yang sudah pensiun tahun 2013 lalu yaitu Taufik Hidayat.

3. Aya Ohori (Japan)

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia
Aya juga merupakan Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia. Aya Ohori lahir pada tanggal 2 Oktober tahun 1996, Aya merupakan Atlet bulutangkis putri asal negara Jepang. Atlet seksi ini adalah runner-up Junior World Champships 2013, prestasinya level utama dunia memang belum nampak, akan tetapi Aya menjadi salah satu pemain andalan untuk negara jepang.

4. Wang Yihan (Tiongkok/China)

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia
Wang Yihan lahir pada 18 Januari tahun 1988, Wang merupakan Atlet bulutangkis asal negeri gorden bambu yang mempunyai banyak prestasi gemilang, Wang merupakan juara dunia bulutangkis tahun 2011 lalu dan ia juga telah meraih medali perak pada arena Olimpiade London tahun 2012 lalu dan juga sederet gelar di arena Super Series.

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia ini juga menjadi salah satu Atlet andalan tunggal putri Tiongkok yang juga turut ikut mengantarkan negaranya Tiongkok mencapai gelar juara Uber Cup pada tahun 2014 lalu.

5. SayaKa TakahashSayaka (jepang)

Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia
TakahashSayaka juga merupakan Atlet Bulutangkis Tercantik di Dunia ia adalah pemain Atlet bulutangkis yang bermain di tunggal putri Jepang. TakahashSayaka lahir pada tanggal 29 Juli 1992 lalu. Atlet bulutangkis tercantik ini merupakan salah satu pemain tunggal putri paling diandalkan dinegaranya Jepang, dia telah meraih beberapa gelar bergengsi, salah satunya diantaranya yaitu juara Germany Grand Prix Open tahun 2011 (Japan). 

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger