7 Artis Malaysia Tercantik

7 Artis Malaysia Tercantik. 

Tak hanya bintang-bintang Cantik dari Korea, Indonesia, Jepang dan dan negara-negara asia lainnya. Belakangan ini sempat bermunculan artis-artis tercantik dan seksi dari Negeri Jiran Malaysia. Tentu saja, Para Artis malaysia ini tak hanya sekedar bermodal kecantikannya. Artis-artis cantik ini pun memiliki bakat yang patut diajungi jempol dalam hal bernyanyi, berakting dan juga modeling.

Siapa sajakah mereka Artis Malaysia Tercantik? Anda Jangan terkejut apabila kelak nama mereka muncul di dunia hiburan Indonesia, karena beberapa nama di antaranya bahkan sudah sempat meraih pengakuan bahkan popularitas dari dunia internasional.

1. Hannah Tan

Hannah Tan
Artis tercantik Malaysia ini memiliki darah Mandarin.  Hannah telah menjajal berbagai karir sebagai Seorang Artis, mulai dari presenter pemain sinetron, penyanyi dan juga model. 

Hebatnya, Artis Malaysia Tercantik ini hampir semua karirnya dijalani dengan sangat mulus. Banyak pengamat yang memuja Hannah Tan sebagai sosok yang istimewa di dunia Hiburan Malaysia.

2. Daphne Eleanor

Daphne Eleanor
Daphne Eleanor merupakan salah satu Artis paling hot di Negeri Malaysia. Kecantikannya benar-benar memukau semua orang, Daphne tak hanya sekedar cantik dan menarik perhatian orang banyak, ia juga memiliki penampilan dan pembawaan yang cukup elegan.  

Artis Malaysia Tercantik ini terkesan memiliki keindahan yang bisa kita setarakan dengan Luna Maya ataupun Sandra Dewi di Indonesia.

3. Carmen Soo

Carmen Soo
Carmen Soo Wai Mun merupakan Artis, Model asal Cina yang berwarga negara Malaysia. Lahir dan dibesarkan oleh kedua orangtua dari Malaysia yang memiliki keturunan Cina, Artis Malaysia Tercantik ini meraih gelar sarjananya di bidang Manajemen Bisnis dan dapat berbicara lancar bahasa Melayu.

Bermodalkan bakat, kecerdasan dan juga kecantikan yang dimilikinya, banyak orang yang meyakini bahwa Carmen Soo tidak perlu waktu banyak untuk meraih sukses yang berskala internasional.

4. Maya Karin Roelcke

Maya Karin Roelcke
Maya Karin Roelcke yang lahir pada 29 Oktober 1979 ini merupakan seorang aktris dan penyanyi populer Malaysia. Umumnya ia lebih dikenal sebagai dikenal sebagai Maya Karin.

Artis Malaysia Tercantik dan Seksi
dikenal berkat perannya dalam berbagai film horor supranatural dan juga Film thriller. Hal ini membuat Artis cantik malaysia ini memiliki sangat banyak fans, tak hanya di negaranya Malaysia, tentu saja di Singapura dan Brunei Darussalam.

5. Juliana Sophie Johari Evans

Juliana Sophie Johari Evans
Artis cantik malaysia ini sekarang berusia 25 tahun.  Juliana dikenal karena wajah cantiknya memiliki campuran kecantikan dengan wajah wanita dari negara barat. Tubuhnya tinggi semampai, dan juga badannya juga sangat menyerupai seorang super model berbakat. 

Ditambah lagi dengan kecantikan dan bakatnya dalam dunia keartisan malaysia, Artis Malaysia ini tidak perlu waktu lama untuk membuktikan eksistensinya sebagai salah satu artis terbaik di Negeri jiran Malaysia.

6. Julie Woon

Julie Woon
Julie Woon merupakan seorang Artis malaysia multi-talenta. Julie sangat cakap sebagai model, Ia merupakan pembawa acara dan juga presenter berbagai acara olahraga di stasiun Astro, Star World, Quickie 8TV ESPN dan juga ntv7. Tak hanya itu saja, Artis Malaysia Tercantik ini juga tidak pernah segan-segan mengumbar kes3ksian tubuhnya yang indah di depan kamera. 

Julie Woon beberapa kali menjadi model untuk berbagai majalah dewasa, dan hal itu sangat terbukti secara drastis jika ia mampu mendongkrak popularitasnya.

7. Belinda Chee

Belinda Chee
Artis cantik malaysia ini lahir pada 17 Mei 1982 silam, ia merupakan seorang model, aktris, dan pembawa acara asli negeri jiran Malaysia. Pada usia mudanya ia tumbuh dan dibesarkan di Kuching, Sarawak. Belinda muda memang sangat suka tampil di panggung. Ia juga memenangi berbagai kompetisi pidato, drama sekolah dan juga kontes menyanyi. Namun minatnya bergeser ke arena olahraga ketika dia berusia 8 tahun.

Saat itulah Belinda menemukan cintanya untuk olahraga berenang. Ia pun memutuskan untuk menjadi seorang atlet renang dan juga sempat mewakili Malaysia di berbagai kompetisi. Setelah ia berkarir sebagai atlet renang lamanya 8 tahun, Artis Malaysia Tercantik ini memutuskan untuk pensiun dan berkonsentrasi dengan studinya, dan juga beralih profesi menjadi seorang artis Malaysia.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger