7 Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik

Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
7 Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik. Kompetisi Voly Proliga saat ini semakin menarik perhatian masyarakat di seluruh Indonesia. apalagi di ajang tersebut terdapat Atlet Putri Indonesia yang memiliki wajah yang cantik, seksi dan imut. hal tersebut semakin menambah semangat para penonton yang ada dilapangan maupun yang menonton lewat layar kaca.

Penasaran dengan dengan Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik? mari sama-sama kita lihat ulasannya berikut ini.

1. Maya Kurnia Indri
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Maya Kurnia Indri adalah salah satu andalan dari klub Jakarta Pertamina pada kompetisi Proliga 2014 silam. Sebelum masuk ke klub ini, Atlet Voly Tercantik  ini memang sudah aktif di ajang voli tingkat daerah sejak ia masih duduk dibangku sekolah menengah atas (SMP).

Atlet Voly Putri tercantik kelahiran Gresik ini kini karirnya semakin naik daun di dunia Voli Indonesia. sehingga maya berhasil masuk tim nasional indonesia dan telah beberapa kali memperkuat timnas pada ajang Kejuaraan Junior Asia pada tahun 2006 dan Kejuaraan Asia pada tahun 2007 yang diselenggarakan di negara tetangga Thailand. Saat ini Atlet Voly Putri Indonesia ini masih tetap masuk sebagai lineup timnas bola voli Indonesia.

2. Novriali Yami
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Novriali Yami juga merupakan salah satu Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik. Gadis cantik kelahiran Bandung pada 4 November 1991 ini selalu menjadi pusat perhatian penonton saat klubnya Valeria Manokwari bermain di atas lapangan.

Novriali memiliki tubuh semampai dengan tingginya cukup lumayan untuk standar Atlet Voly yaitu 170 cm. Atlet Voly Putri Indonesia ini mulai karirnya di dunia voli Indonesia dengan masuk dalam klub junior yaitu Bandung Tectona. Semenjak pada saat itu karir Alet cantik ini terus menjadi pusat perhatian publik sampai akhirnya gadis kelahiran Bandung ini masuk ke timnas Voli Indonesia. Dirinya sudah memperkuat timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2013 silam.

3. Zara Alfa Lautania
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Zara Alfa Lautinia yang bertubuh mungil juga selalu menjadi pusat perhatian publik ketika ia turun ke lapangan berkat wajahnya yang cantik dan imut.

Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik ini bermain di klub Jakarta Pertamina. ia merupakan setter andalan tim asal ibukota Jakarta. Kemampuan bermain Atlet ini memang di atas rata-rata sehingga membuat namanya menjadi salah satu punggawa timnas dan ikut serta ketika indonesia berlaga di ajang SEA Games 2013.

4. Yolla Yuliana
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Tidak salah memang jika kita memasukkan nama Yolla Yuliana sebagai Atlet Voly Putri Indonesia. Wajah cantik dan imut gadis asal Bandung ini memang tidak terelakkan. Atlet dengan tinggi badan 180 cm ini menjadi salah satu andalan klub Valeria Manokwari bersama rekannya Novriali Yami.

Yolla berperan sebagai quicker. Ia telah menjadi langganan timnas Indonesia dan sudah memperkuat timnas indonesia di SEA Games 2013 silam. Atlet Voly Putri Tercantik ini pun berhasil membawa klubnya Valeria Manokwari menjadi runner up di ajang Proliga 2014 lalu.

5. Pungky Afriecia
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Satu lagi gadis Bandung yang sukses menjadi bidadari cantik di atas lapangan voli dia adalah Pungky Afriecia. gadis ini berusia 19 tahun ia mengawali karirnya sebagai Atlet Voly dengan bergabung bersama klub Alko Bandung.

Sekarang bidadari asal bandung ini memperkuat klub Manokwari Valeria dan pada saat itu ia berhasil mengantarkan klubnya menjadi runner-up Proliga 2014 lalu.

6. Wilda Siti Nurfadilah
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Wilda Siti Nurfadilah juga merupakan Atlet Voly Putri Indonesia. Gadis cantik ini sekarang bernaung di klub Voli Ibukota Jakarta yaitu Electric PLN yang berlaga pada ajang kompetisi Indonesia Pertamina Proliga 2015. Atlet cantik ini merupakan mojang asal kota kembang Bandung usianya masih cukup muda, yaitu 19 tahun

Sama halnya seperti nama-nama atlet cantik indonsia sebelumnya, Wilda juga merupakan salah satu punggawa timnas Indonesia. yang membuat dara cantik ini begitu istimewa adalah ia seorang quicker paling diandalkan oleh pelatih dan selalu dimainkan disetiap laga. Fakta tersebut menunjukkan bahwa mojang bandung ini punya kemampuan bermain voli yang sangat luar biasa.

7. Berllian Marsheilla
Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik
Diposisi terakhir masuk nama Berlian Marsheilla sebagai salah satu Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik. Ia merupakan langganan klub asal Jakarta PLN. Ia sukses menjadi primadona di lapangan dalam kompetisi Proliga karena prestasinya begitu mentereng.

Atlet cantik ini memang sudah menunjukkan bakat di dunia voli semenjak usianya masih remaja dengan merebut begitu banyak gelar individu di berbagai kejuaraan yang ia ikuti. Saat ini Dara cantik ini masih tetap menjadi salah satu pemain aktif di tim nasional bola voli Indonesia.

Nah, Itulah 7 Atlet Voly Putri Indonesia Tercantik. sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger