7 Cara Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok yang wajib anda ketahui

7 Cara Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok yang wajib anda ketahui

Kerapkali warna bibir yang hitam disebabkan oleh rutinitas tidak baik yaitu merokok. Rutinitas merokok pasti bakal meninggalkan sisa dengan sirnanya warna asli bibir tergantikan dengan warna kehitaman disebabkan dampak nikotin yang disebut salah satu kandungan dari batang rokok. rutinitas merokok yang sudah dikerjakan mulai sejak lama bisa menyebabkan permasalahan bibir hitam. 
Cara Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok
Bila anda telah terlanjur mempunyai warna bibir yg tidak menarik ini, bgi para perokok memiliki bibir yang hitam merupakan hal yang paling menyusahkan. karena Warna asli bibir yang sirna pasti akan tidak gampang kembali apabila anda terus  menerus melakukan rutinitas merokok. Alangkah baiknya hentikan rutinitas merokok anda terlebih dulu saat sebelum menggerakkan langkah memulihkan warna bibir anda.

Nah, berikut ini saya akan membagikan sedikit tips Cara Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok, inilah ulasannya.


  • Perasan air jeruk nipis adalah salah satu bahan paling baik serta efisien untuk mengobati bibir hitam karena rokok. Anda bisa menggosokannya dengan menggunakan sepotong jeruk nipis pada bibir dengan cara teratur setiap hari serta memijatnya sepanjang 4-5 menit. Basuh dengan air dingin serta berikan lip balm untuk melembabkan bibir.
  • Campur perasan jeruk nipis dan madu. Kemudian oleskan pada bibir hitam anda sebelum tidur. Ini adalah obat tradisional yang sangat efektif untuk menyembuhkan bibir gelap, proses penyembuhannya pun secara bertahap.

  • Pijat bibir anda dengan minyak kelapa atau almond serta biarlah semalaman. Langkah tersebut bukan sekedar menolong melembabkan bibir yang hitam karena rokok, namun juga mengobati bibir perokok yang gelap dengan cara alami.

  • Gliserin adalah bahan yang efisien untuk mengatasi bibir hitam. Perokok memiliki bibir yang gelap serta bernoda. Campur gliserin serta madu, lantas berikan pada bibir. Biarlah sepanjang 10-15 menit lalu basuh dengan air.

  • Haluskan pisang matang, setelah itu tambahkan madu dan juga perasan jeruk nipis. Oleskan pada bibir hitam anda untuk mencerahkannya agar mendapatkan bibir merah muda dan alami.

  • Juice buah delima serta strobery yaitu jalan keluar yang efisien untuk mengatasi bibir yang gelap kerena rokok secara cara alami. Berikan masker strobery mentah atau delima pada bibir gelap anda serta biarlah sepanjang 20 menit. Basuh bibir dengan air dingin serta berikan lip balm atau gliserin supaya bibir anda terus lembab.

  • Janganlah dibiarkan bibir Anda kering dam gelap. Berikan lip balm pada siang hari serta pijat bibir dengan gliserin, susu atau cream setiap malam saat sebelum tidur. Minum banyak air serta juice buah setipa hari agar membuat bibir anda tetap cerah. Janganlah membasahi bibir dengan air liur lantaran tingkatkan pergantian warna bibir. Tetapi ada baiknkya awalilah perlahan-lahan berhenti jadi perokok, pola hidup sehat pasti bakal mempermudah hari hari anda.

Nah itulah 7 Cara Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok yang wajib anda ketahui. sampai jumpa lagi dipostingan selanjtnya. 
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger