9 Model Sepatu Keren Untuk Anak Kampus

9 Model Sepatu Keren Untuk Anak Kampus.

Fashion merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan oleh setiap mahasiswa dikampus dari baj, Jean, sampai sepatu. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Model Sepatu Keren Untuk Anak Kampus, Karena sepatu merupakan hal yang wajib digunakan oleh setiap mahasiswa, hal tersebut merupakan kewajiban setiap mahasiswa untuk menggunakan sepatu saat belajar dikampus.

Kita sebagai cowok harus lebih teliti dalam menentukan sepatu saat kekampus karena dari ujung rambut sampai ujung kaki, mata cewek dikampus pertama kali melihat adalah sepatu kamu. Bukan apa-apa sih, sebelum menilai kamu itu seganteng Lee Min Ho ataupun nggak, dia perlu tau dulu kamu itu orangnya bagaimana suka ngerawat diri atau enggak. Karena kalau kamu ngerawat diri aja belum beres, gimana ngerawat perasaan seseorang...Eaaa

Makanya, kalau sepatu kamu sudah tidak layak untuk dipakai, mendingan ganti aja. Kalau dalam bahasa kerennya adalah in-ves-ta-si. Di mana lu buang duit buat mendatangkan keuntungan. Keuntungannya apa emang? Secara pribadi lo akan terlihat berbeda saat maju presentasi di kelas. Lumayan kan buat goyang-goyangin hatinya si dia. Eaaaa 

Jadi sepatu apa sih yang terlihat keren saat digunakan untuk anak Kampus. yok cari tau dalam ulasan berikut ini.

1. Sepatu Nike SB Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Nike SB Untuk Anak Kampus
Nike SB atau lebih dikenal dengan Nike skateboarding, dari namanya saja sudah kelihatan bahwa kegunaan sepatu tersebut memang di peruntukan untuk orang-orang yang bermain skateboarding, namun ternyata banyak juga mahasiswa yang menggunakan sepatu tersebut untuk digunakan di kampus/untuk berkuliah, tapi kalau menurut saya tidak ada salahnya untuk digunakan selain nyaman sepatu tersebut juga terlihat keren.

2. Sepatu Converse Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Converse Untuk Anak Kampus
Sepatu Converse merupakan salah satu sepatu yang sangat populer dimasyarakat Indonesia, salah satu hal yang membuat sepatu ini populer adalah selain karena desainya yang keren sepatu tersebut juga nyaman saat dipakain serta harganya pun sangat bersahabat, mulai darai harga 120rb sampai 500ru-an.

3. Sepatu DC Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren DC Untuk Anak Kampus

Model sepatu keren DC yang satu ini juga sangat nyaman digunakan selain kualitasnya bagus hargapun cukup terjangkau

4. Sepatu Macbath Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Macbath Untuk Anak Kampus
Model sepatu keren untuk kekampus selanjutnya adalah Macbath sepatu tersebut tak kalah kerennya dengan Converse, DC dan Nike SB, sepatu ini terlihat sangat simpel dan sederhana warna pun beragam, tergantung kita mau pilih yang mana menurut kesukaan kita.

5. Sepatu Vans Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Vans Untuk Anak Kampus
Sepatu model Vans juga sangat populer dikalangan kampus. tak sedikit mahasiswa yang menggunakan sepatu merek Vans saat kekampus karena desain modelnya sangat sederhana dan sangat nyaman saat kita gunakan.


6. Sepatu Sneakers Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Sneakers Untuk Anak Kampus
Sneakers merupakan sepatu semua kalangan mahasiswa dari tahun ke ketahun. Meski begitu, jangan anda percaya sama mitos yang mengatakan “Makin kotor sneaker makin gaul”, yang ada malah kamu akan dipandang sebagai orang yang jorok bin dekil oleh semua orang.


7. Sepatu Chukka Boots Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Chukka Boots Untuk Anak Kampus
Bgi anda pecinta sepatu boots, sekarang kan lagi ngetrend tuh, boots ala Bro.do, meskipun keliatannya formal, sepatu keren boots model Chukka & Dessert sebenarnya didesain untuk kegiatan santai dan casual. modelmsepatu ini sangat cocok buat kamu pake ke kampus. kamu akan terlihat lebih keren saat berda sama teman-teman lainnya.


8. Sepatu Espadrille Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Espadrille Untuk Anak Kampus
Jenis sepatu keren yang satu ini didesain dengan bahan yang santai dan bikin adem saat kita pakai. Kalau kaki anda merasa berat untuk pake sepatu boots atau bahkan males iket-iket tali converse, sepatu mode Espadrille bisa jadi solusinya untuk kamu cobain buat seru-seruan di kampus.


9. Sepatu Casual Oxford Keren Untuk Anak Kampus

Model Sepatu Keren Casual Oxford Untuk Anak Kampus
Nah, beda lagi kalau ceritanya kamu ingin tampil super-grooming dan kaos kemeja ke kampus. Casual Oxford adalah temen yang paling mantep buat anda bawa-bawa keliling kampus. Dijamin anda bakal diliatin cewek-cewek sekampus karena kamu dikira Prince William yang lagi kesasar 😉

Nah, itulah 9 Model Sepatu Keren Untuk Anak Kampus. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Bagikan tulisan ini di Facebook, Twitter, dan Instagram anda supaya makin banyak bertebaran cowok-cowok keren, kece yang grooming dan bikin cewek-cewek melting di Kampus!

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger