Ahmed Mohamed di Undang Obama Ke Gedung Putih

Ahmed Mohamed di Undang Obama Ke Gedung Putih.

Ahmed Mohamed di Undang Obama Ke Gedung Putih

Mungkin kita bertanya-tanya siapa itu Ahmed Mohamed?
kenapa Ahmed Mohamed jadi trending topic Dunia?
Kenapa bisa Ahmed Mohamed di undang Presiden Obama ke gedung putih?

Mari simak ulasannya berikut ini.
Ahmed Mohamed adalah seoarng anak sekolah yang diinterogasi polisi karena jam buatannya yang ia bawa ke sekolah disangka bom rakitan oleh polisi setempat. Ketika Ahmed Mohamed pergi ke sekolah di Irving, Texas, ia sangat bersemangat. Remaja muslim yang bercita-cita menjadi seorang insinyur ini ingin menunjukkan jam tangn digital miliknya kepada guru yang dibuatnya dari kasus pensil.

Ahmed Mohamed di Undang Obama Ke Gedung Putih

Saya membangun sebuah jam untuk mengesankan guru saya, tapi ketika saya menunjukkan padanya, ia pikir itu adalah ancaman bagi dia," beber Ahmed kepada wartawan Rabu waktu setempat "Itu benar-benar sedih bahwa mereka mengambil keputusan yang salah. Mereka menangkap saya dan mereka mengatakan bahwa saya melakukan kejahatan tipuan bom, bom palsu," bocah muslim ini kemudian menjelaskan kepada WFAA setelah pihak berwenang membebaskannya.

Juru bicara Irving Polisi Officer James McLellan mengatakan kepada Stasiun televisi setempat, "kami berusaha untuk mempertanyakan remaja muslim tersebut tentang apa itu jam? dan Ahmed hanya hanya mengatakan kepada kita bahwa itu adalah sebuah jam." Yah, ini adalah sebuah jam, katanya. Pada hari Rabu, polisi mengumumkan remaja Ahmed Mohamed tidak akan dikenakan sangsi apapun karena bocah muslim ini tidak bersalah.

Ahmed Mohamed mengatakan kepada polisi tersebut bahwa yang ia buat hanya jam biasa untuk sekedar percobaan dan tidak akan berbahaya untuk siapapun. ungkap bocah muslim ini. Ahmed, yang bercita-cita untuk pergi ke MIT itu mengatakan dia senang hukuman tersebut dibatalkan oleh pihak polisi dan ia juga tidak menuntut kepada polisi karena telah menangkapnya dengan tidak bersalah. Setelah dia berkata dan diinterogasi oleh pihak polisi tanpa seorang pengacara yang menemaninya.

Presiden Barack Obama, kandidat presiden Partai Demokrat Hillary Clinton, dan sederet Daftar Menteri Amerika serikat lainnya menunjukkan dukungan untuk Ahmed muhammed. Jam buatan Ahmed sangat menarik perhatian Obama, sang presiden pun mengungkapkan ingin membawa Ahmed Mohamed ke gedung putih. Kita harus mengilhami anak-anak lebih seperti Ahmed Mohamed yang menyukai ilmu pengetahuan. Ini adalah hal yang membuat Amerika besar. Ungkap obama. Perdana mentri Bill Clinton juga mendukung dan mendesak para remaja lainnya agar bisa berkreasi seperti Ahmed Mohamed karena ini sebuah ide yang sangat membangun. 

Bahkan dukungan untuk Ahmed Mohamed pun mengalir dari pembuat Faceebook yaitu Mark Zuckerberg. "Memiliki keterampilan dan ambisi untuk membangun sesuatu yang dingin harus menyebabkan tepuk tangan, bukan penangkapan". Masa depan adalah milik orang-orang seperti Ahmed Muhammed. ungkap Zuckerberg melalui akun Facebooknya. Zuckerberg juga menginginkan sosok bocah muslim Ahmed Mohamed ini agar bisa menemuinya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger