Beginilah Cara Daftar Hosting Gratis di Idhostinger

Cara daftar hosting gratis di Idehosting adalah tutorial bagaimana kita membuat hosting gratis ataupun order untuk mendapatkan cara hosting web gratis indonesia terbaik dan juga sub domain selamanya dengan menggunakan cpanel namun hampir unlimited karena disini menyediakan kapasitas yang besar untuk disk space bandwidth dan lagi addon domain yang semuanya ada di cara tersendir untuk mendaftar idhostinger.

UPDATE: UNTUK HOSTING MURAH DENGAN DOMAIN GRATIS .COM KLIK DISINI !

Hosting gratis Indonesia terbaik, beginilah caranya:
  • Panduan berikut ini masuk ke website utama di idHostinger.com atau klik untuk lebih jelas KLIK DISINI
Cara daftar hosting gratis di Idhostinger
Langsung anda klik Order Sekarang untuk cara hosting gratis, ikuti pedoman pada foto diatas

  • Setelah itu lihat pada gambar dibawah untuk melihat tampilan form pendaftaran dan  silahkan anda masukkan semua biodata yang diminta dan syaratnya harus valid, lalu klik BUAT AKUN
Cara daftar hosting gratis di Idhostinger
  • Berikutnya kita akan diperlihatkan 3 paket pilihan yaitu paket gratis dan cara daftar hosting berbayar 28.000 dan 66.000 per bulan. sama juga dengan panduan cara membuat website itu sendiri yang disertai dengan tutorial gambar yang tentu saja memudahkan anda untuk memulainya.
Cara daftar hosting gratis di Idhostinger
  • Silahkan anda pilih salah satu paket pilihan diatas dan langkah selanjutnya adalah memasukkan domain atau subdomain lalu klik BUAT!
Cara daftar hosting gratis di Idhostinger
  • lLangkah berikutnya dengan cara menghubungkan domain dan hosting di idHostinger yaitu cek email yang anda pakai waktu mendaftar tadi dan kemuadian cari DNS atau lebih dikenal dengan nameserver seperti ini:

Nameserver 1: ns1.idhostinger.com
Nameserver 2: ns2.idhostinger.com
Nameserver 3: ns3.idhostinger.com
Nameserver 4: ns4.idhostinger.com

Nah cukup anda masukkan yang ns1.idhostinger.com sampai ke 4 ke dalam setting tempat dimana anda membeli domain tersebut.

Kesimpulannya:
Sebenarnya ada dua cara yang bisa kita gunakan dan itu semua serba free dengan menggunakan subdomain yang telah tersedia pada menu pendaftaran atau menggunakan cara kedua yaitu dengan membeli domain TLD di tempat yang lain atau di idhostinger dengan harga yang relatif lebih mahal pada umumnya, namun itu terserah pada anda.

Nah, itulah panduan tutorial Cara daftar hosting gratis di Idhostinger dan semoga dapat bermanfaat kepada kita semua. sampai jumpa lgi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger