Inilah 10 Artis JAV jepang tercantik

Entah apa yang ada di dalam pikiran masyarakat Jepang yang jelas-jelas melegalkan perederan Film JAV. saya yakin Kalian semua pasti tahu tentang JAV bukan? JAV merupakan singkatan Japan Adult Video. 

Banyak sekali film JAV jepang yang telah beredar di Jepang, mulai dari Film yang tersensor maupun yang tidak tersensor.

Di Negeri kita Indonesia, film-film JAV Jepang sangat mudah sekali untuk ditemukan, apalagi kini telah tersedia di download. Tetapi siapa yang menyangkan, Orang-orang Jepang telah menganggap soal s3ks merupakan hal yang lumrah dan wajar atau bisa dikatakan termasuk dalam fitrah kehidupan orang jepang. Penasaran Ingin tau siapa saja mereka? Nah, Inilah Artis JAV jepang tercantik.

1. Maria Ozawa

Maria Ozawa Artis JAV jepang tercantik
Maria Ozawa merupakan Atis JAV pertama yang masuk dalam daftar Artis JAV jepang tercantik. Adakah Artis JAV Jepang lainnya yang mampu menandingi keterkenalan dengan sosok Atis JAV Jepang paling populer ini? Mungkin yang lain lebih cantik, dan lebih hot juga banyak, tetapi tidak ada yang bisa menandingi kharisma Maria Ozawa sebagai Artis JAV jepang tercantik.

2. Sora Aoi

Sora Aoi Artis JAV jepang tercantik
Sora Aoi juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. Living legend, ia sudah pensiun tetapi masih juga sering teringang-ngiang di hati para penikmat JAV Jepanb. dan tidak pernah tergantikan, pada era tahun 2000an ia menjadi sosok saingan dari Maria Ozawa.

3. Ameri Ichinose

Ameri Ichinose Artis JAV jepang tercantik
Ameri Ichinose juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. Siapa yang tidak kenal dengan Artis JAV jepang tercantik ini merupakan Pacar pemain MU Shinji Kagawa? Nah, ternyata itu hanya rumor belaka, dia merupakan murni bintang Artis JAV jepang dan bukanlah pacar atau bahkan istri dari Shinji Kagawa. 

4. Tsubasa Amami

Tsubasa Amami Artis JAV jepang tercantik
Tsubasa Amami masuk keposisi empat Artis JAV jepang tercantik.Tsubasa Amami, sangat familiar dengan para penikmat JAV Jepang. Filmnya JAVnya sudah mencapai puluhan, wajahnya yang sendu tapi menggemaskan menjadikan Amami favorit bukan hanya dinegaranya tapi juga diluar negeri.

5. Saki Okuda

Saki Okuda Artis JAV jepang tercantik
Saki Okuda juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. Sangat underrated, kecil hanya 150 cm wajahnya pun biasa-biasa saja. Tetapi, kenapa ia masuk dalam Artis JAV Jepang tercantik  ternyata permainan dari Saki Okuda sangat brilian.

6. Kirara Asuka

Kirara Asuka Artis JAV jepang tercantik
Kirara Asuka juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. Umur masih 26 tahun, cakep, body oce, idola para remaja pula. Kirara Asuka, walaupun filmnya hanya 15 saja, ia sangat terkenal di jepang. tidak salah jika Ia masuk dalam daftar Artis JAV Jepang tercantik.

7. Miku Ohashi

Miku Ohashi Artis JAV jepang tercantik
Miku Ohashi juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. Ya benar, dia merupakan mantan member AKB48. Kalau di dunia JAV Jepang, dia disebut sebagai AKBitch. ia lahir pada tahun 1987, dengan tinggi 158 cm, total ia sudah membintangi film JAV sebanyak 33 film.

8. Yuria Satomi

Yuria Satomi Artis JAV jepang tercantik
Yuria Satomi juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. namanya Kurang familiar? Memang, Yuria Satomi merupakan salah satu underrated JAV. Badannya yang mungil, rambutnya yang pendek, membuat Yuria Di dinia JAV terpinggirkan. Tetapi siapa yang menyangka, ternyata Artis JAV ini adalah pemain JAV yang begitu professional. Dia terkenal dengan desahannya yang cukup maut.

9. Julia

Julia Artis JAV jepang tercantik
Julia juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. ia merupakan MILF paling idola sepanjang masa JAV Jepang. Mukanya yang terlihat dewasa ini menjadi favorit pada penikmat JAV Jepang. Di sepanjang karirnya Artis JAV ini sudah membintangi sebanyak 56 film. Pada tahun 2013 silam, Julia mendapatkan predikat sebagai Artis JAV paling banyak didownload lho.


10. Saori Hara

Saori Hara Artis JAV jepang tercantik
Saori Hara juga merupakan Artis JAV jepang tercantik. ia termasuk Legend juga, Saori Hara terkenal dengan matanya terkesan sayu tapi begitu mematikan pemirsa. Dengan bibirnya yang begitu tebal semakin membuat penikmat film JAV Jepang dibuat tak berdaya olehnya.

Ini Videonya
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

2 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger