Inilah 5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar

Artis Indonesia Yang terlahir Kembar. Terlahir menjadi anak kembar membuat para artis indonesia ini terlihat sangat istimewa. Dengan menekuni profesi yang sama, tidak membuat mereka bersaing satu sama lain. 

Meski terlahir sebagai anak kembar namun para Artis ini untuk urusan job mereka biasa menjalaninya dengan  masing-masing. Nah penasaran siapa saja para Artis Indonesia Yang terlahir Kembar, mari sama-sama kita simak ulasan berikut ini.

1. Fadli & Fadlan
5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar
Fadli & Fadlan merupakan Artis indonesia pertma yang terlahir kembar. keduanya merupakan kembar identik. Fadli & Fadlan memiliki wajah yang cukup mirip dan terlalu susah untuk dibedakan. Fadli & Fadlan berprofesi sebagai, presenter, aktor dan model. mereka pun memiliki anak yang terlahir kembar. Anak artis ini bernama Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli yang lahir di Jakarta pada 5 Juni 1977. 

Fadli pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kini Fadli telah menjadi presenter di salah satu acara televisi Islam Itu Indah dan juga acara gosip Selebrita Siang.
Sementara kembarannya Fadlan kini menjadi suami dari Artis cantik indonesia Lyra Virna. Pernikahan mereka berdua merupakan pernikahan yang kedua bagi Fadlan dan Lyra Virna.

2. Nakula & Sadewa
5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar
Nakula & Sadewa juga merupakan Artis indonesia Yang terlahir Kembar. Si kembar Nakula dan Sadewa adalah anak dari artis cantik indonesia Firda Kussler atau yang yang lebih dikenal sebagai Firda Razak. keduanya memang sangat sering tampil di layar lebar sejak mereka masih belia, sebagai pemain sinetron dan juga model iklan. “Dari kecil mereka sudah terlihat sangat berbeda. kalau Nakula lebih sensitif, 

Sedangkan Sadewa dia lebih berani,” kata mamanya Firda Razak.“Yang terlebih dahulu lahir adalah Sadewa, Jadi Nakula adalah kakaknya Sadewa,” jelas Firda Razak. Jika di perhatikan keduanya memang hampir tidak ada yang beda. Artis kembar yang dulu dikenal sebagai bocah paling lucu berambut keribo, kini keduanya telah tumbuh menjadi remaja yang sangat tampan.

3. Marcel & Mischa Chandrawinata
5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar
Marcel & Mischa Chandrawinata juga merupakan Artis indonesia Yang terlahir Kembar. si kembar ganteng ini lahir di Hannover di Jerman pada 29 Maret 1987 silam. Keduanya menekuni profesi yang sama yaitu sebagai aktor film/sinetron, presenter dan juga model. Meski Artis ini kembar namun karier mereka didunia keartisan sering jalan masing-masing.

Terbukti kalau Marcel lebih sering tampil di TV dan layar lebar. banyak film yang dibintangi oleh Marcel daripada kembarannya Mischa. Dan hanya berapa judul saja yang mereka perankan bersama.

4. Lana & Lani Ramadhani
5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar
Lana & Lani Ramadhani juga merupakan Artis indonesia Yang terlahir Kembar. keduanya lahir pada 22 Maret 1993. Lana & Lani Ramadhani memang kembar identik dan selalu melakukan aktivitas secara bersama-sama.Sikembar ini berprofesi sebagai pemain sinetron dan penyanyi. mereka pun seperti tak terpisahkan.

keduanya pernah dipasangkan sebagai sosok kembar di sinetron Pangeran dan Putri Tidur pada tahun 2008 silam, Film Manusia Setengah Salmon pada tahun 2013 dan juga film Cinta Brontosaurus pada tahun yang sama 2013.

5. Kak Seto & Kak Kresno
5 Artis Indonesia Yang terlahir Kembar
Kak Seto & Kak Kresno juga merupakan Artis indonesia Yang terlahir Kembar. Seto Mulyadi nama lengkapnya atau yang lebih kita kenal sebagai Kak Seto. Ia merupakan psikolog anak dan juga artis Artis indonesia. Ia pernah menjadi presenter disalah satu acara televisi anak-anak, pemain film dan juga beliau sebagai penulis. 

Nah, ternyata tak banyak yang tau jika Kak Seto memiliki saudara kembar yang bernama Kresno Mulyadi yang berprofesi sebagai psikolog anak. Kak Seto pun
menjabat sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak. Meski Artis ini kembar dan berprofesi sama, tapi mereka lebih banyak menjalani kehidupan dengan masing-masing. Terlebih Kak Seto & Kak Kresno tinggal di kota yang berbeda. Kak Seto tinggal di Jakarta sedangkan Kak Kresno tinggal di Surabaya.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger