Pernikahan Sesama Jenis di Bali, Hebohkan Dunia Maya

Pernikahan Sesama Jenis di Bali, Hebohkan Dunia Maya. Baru-baru ini waraga indonesia khususnya di Bali dihebohkan foto pernikahan sesama jenis. 
Foto-foto pernikahan tersebut turut diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan kedua pasangan pria yang melakukan pernikahan. Foto pernikahan sejenis tersebut diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro.
Dalam foto itu tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna yang berwarna merah muda.
Beberapa kabar menyebutkan sepasang pengantin pria yang sesama jenis itu denan Tio Mulya dan Joe Tully.

Pernikahan Sesama jenis di Bali, Hebohkan Dunia Maya

Dalam foto tersebut kita melihat salah satu pria meminta restu kepada orangtu mereka
Sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis. Namun ternyata ada pula warga bali yang mengunggah foto bahwa pernikahan sejenis tak hanya terjadi kali ini saja. Pada 2008 lalu pernah pernikahan Sesama Jenis di bali pernah diadakan antara Hendricus Johannes Deijkers and Christianus Huijbregts. Kini mereka berdomisili di Belanda. Artikel yang pernah ditulis oleh Bali Post tertanggal 15 Oktober 2008 mengatakan mereka menikah dengan adat hindu.

Foto-foto pernikahan yang bergaya Eropa dengan nuansa Bali tersebut berlangsung di taman hotel ini tentu saja menghebohkan Dunia Maya. Foto pernikahan sesama jenis tersebut langsung menjadi perbincangan Dunia Maya. Setelah pertama kali diunggah oleh akun Facebook milik Ali Subandoro.
Dalam postingan tersebut, Subandoro turut pula menuliskan perasaan bahagia usai melihat pernikahan mereka berdua yang berbeda kebangsaan ini. 

Dalam akun tersebut Ali juga menuliskan “kalian berdua cukup beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari ibu,” ‪#"cintatakkenalbatas"‬. Sementara itu, Banyak netizen di dunia maya yang melihat postingan tersebut tak lupa memberikan komentar menanggapi pernikahan yang sangat kontroversial ini.
Banyak komentar yang berdatangan. Ada yang ikut merasakan kebahagiaan, tapi tidak sedikit pula yang justru mengecam dengan tegas pernikahan sesama jenis ini. Postingan yang telah dishare ratusan kali ini.

Tak butuh waktu yang lama bagi publik untuk mengetahui foto-foto pernikahan sesama jenis tersebut. Selain warga Bali yang sangat sangat terkejut dengan pernikahan tersebut, Dunia maya Indonesia secara luas juga menyuarakan keterkejutan mereka dengan kajadian tersebut. 

Banyak yang merasa kaget dan heran bagaimana bisa pernikahan sejenis bisa digelar di Indonesia. Tak cuma banyak yang kaget, Gubernur Bali, I Made Mangku sangat terkejut dengan kejadian pernikahan sesama jenis tersebut. "Pernikahan sejenis ini nggak boleh terjadi di Bali" ungkap geburnur bali, apalagi agama Hindu memang sangat dilarang dpernikahan sejenis. Kita harus menegur mereka berdua yang menikah sesama jenis dan mencari tahu penggelarannya. Ini adalah aib dan tabu.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger