Shaw Patah Kaki Karirnya Terancam

Shaw Patah Kaki Karirnya Terancam. Manchester United mendapan pukulan telak saat melakoni laga tandang di markas PSV Eindhoven, Rabu (16/9/2015) dini hari. Selain menderita kekalahan memalukan dengan skor telak 1-2, MU bahkan kehilangan aset berharga Luke Shaw yang mengalami cedera patah tulang karena menerima tekel keras dari pemain PSV Hector Moreno.

Kejadian paling mengerikan tersebut sempat membuat pertandingan terhenti sejenak selama kurang lebih 15 menit karena tim medis sedang melakukan perawatan darurat. walaupun begitu belum ada laporan resmi dari pihak MU, Shaw diperkirakan bakal absen panjang hingga akhir musim ini.

"Dia (Shaw) mengalami hal yang paling menyedihkan. Padahal dia sedang berada dalam kondisi cukup bugar dan sangat berambisi untuk menjelma untuk menjadi seorang pemain top dunia. Cedera Patah Kaki yang dialaminya Shaw tak hanya memberi pukulan berat untuk Manchester United, namun Timnas Inggris juga ikut merasakan kesedihannya. Sebagai seorang pemain muda, ini kejadian yang paling mengerikan," ungkap Dwight Yorke, mantan pemain Manchester United.


Usai ditekel Hector Moreno Shaw terlihat menjerit kesakitan. Pada saat itu Tim medis langsung bergerak cepat dan membawa Shaw ke rumah sakit guna mendapat perawatan yang lebih baik. kakinya yang Patah terlihat sangat mengerikan.

Shaw menerima tekel keras dari bomber PSV Hector Moreno ketika ia sedang berlari menuju kotak penalti PSV Eindhoven. Mantan bek tangguh Southampton ini terlihat menjerit kesakitan akhirnya Shaw keluar digantikan Marcos Rojo, seiring terlihat pemandangan mengharukan ketika Louis van Gaal menghibur Shaw di pinggir lapangan.

Bek internasional masa depan Inggris itu merupakan salah satu pemain kunci United pada musim ini. Ia sempat menjadi starter yang dipercayai Louis van Gaal di 7 laga terkini Man United, termasuk saat dua laga play-off Liga Champions saat melawan Club Brugge dan laga-laga Liga Primer Inggris lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Shaw mengalami masalah cedera patah kaki sehingga karirnya terancam. Pada musim lalu, Shaw hanya bermain 20 kali saja di Old Trafford karena ia gagal kembali pada kondisi prima pasca cedera parah yang Shaw alami.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya tidak dapat berkata-kata pap-apa lagi. Masa pemulihan saya akan dimulai pada hari ini sampai kaki saya sebuh dan semoga saya bisa cepat kembali dengan kondisi yang lebih kuat dari sebelumnya," kicau Shaw melalui akun media sosial miliknya Twitter.

Sebelumnya beberapa pemain primierlige terkenal lainnya juga pernah mengalami cedera patah kaki yang sama seperti yang dialami Shaw seperti "Alan Smith", Djibril Cisse", Eduardo da Silva bahkan pemain timnas indonesia Boaz Salossa juga pernah beristirahat panjang demi menyembuhkan cedera Patah Kaki yang sama seperti yang dialami Shaw saat ini.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger