Barca Kalah di Markas Sevilla

Barca Kalah di Markas Sevilla

Barcelona menuai kekelahan ke-2 pada La Liga. pada pertemuan ini mereka dikandaskan Sevilla dengan score 1-2. Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Barcelona dipaksa tunduk dari tuan rumah. Mereka telah kebobolan dua gol lebih dahulu melalui gol-gol dari Michael Krohn-Dehli serta Vicente Iborra. 

Barca Kalah di Markas Sevilla

Blaugrana baru dapat memperpendek ketinggalan melalui sepakan penalti Neymar. Sebagian usaha yang di buat Barca tidak menghasilkan penambahan gol. Kekalahan itu jadi koleksi ke-2 Barca musim ini. Pada awal mulanya, mereka pernah ditundukkan Celta Vigo 1-4.

Jalannya pertandingan 

Tuan rumah segera menggebrak mulai sejak menit pertama. Satu kesempatan awal diperoleh Sevilla pada menit ke-2 saat gelandang Iborra memperoleh umpan dari Kevin Gameiro. Namun tembakan Iborra dari segi kanan melebar. Dua menit berlalu perubahan Barca yang memperoleh kesempatan. Sergi Roberto yang beroleh umpan dari Suarez tidak berhasil mengonversi jadi gol lantaran tendangannya masih tetap dapat dihadang penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico. 

Kesempatan emas diperoleh Barca di menit kesembilan. Munir El Haddadi terima umpan dari Sergio Busquets. Namun, tembakannya melambung melalui gawang. Empat menit berselang, giliran Sevilla yang memperoleh kesempatan, Namun, lagi-lagi tidak berlangsung gol. Tembakan Michael Krohn Dehli dari segi kanan pertahanan Barca disambut tandukan Marco Andreolli, namun bola melebar ke segi kiri gawang. Masuk menit ke-23, Sevilla kembali meneror. Kesempatan ini melalui Gameiro. Terima umpan Krohn-Dehli, Gameiro sukses mengecoh Claudio Bravo. Namun tendangannya melebar. 

Cuma berselang semenit, Suarez sukses bikin gol. Namun nyatanya, Suarez dinilai melakukan pelanggaran saat sebelum menyongsong umpan dari sepakan bebas Neymar. Gol dibatalkan. Suarez kembali memperoleh kesempatan bagus di menit ke-37. Namun, tendangannya mengenai mistar gawang Sevilla. Kedudukan tidak beralih sampai turun minum. Sevilla versi Barca masih tetap 0-0. 

Masuk babak ke-2, duet Neymar serta Suarez pernah membahayakan gawang lawan. Namun, tendangan kaki kiri Neymar dapat dihalau Sergio Rico. Gawang Barca jadi kebobolan di menit ke-52. Krohn-Delhi menyambar bola dari Gameiro yang sejatinya mengarahkan tembakan ke Iborra. Namun kaki Iborra tidak berhasil memperolehnya. Krohn-Delhi yang nampak dari segi kiri selekasnya menembakkan ke gawang serta tidak dapat diantisipasi Bravo. 

Cuma berselang enam menit, Barca kembali kebobolan. Memperoleh umpan silang dari Krohn-Delhi, Iborra menyambar dengan kepala serta mengarahkan bola ke arah kiri gawang. Barca tertinggal 0-2. 

Luis Enrique bersegera merubah pemain. Jeremy Mathieu ditarik keluar serta digantikan Dani Alves. Munir juga ditarik keluar serta digantikan Sandro Ramirez. Kesempatan utama baru dapat di buat Barca di menit ke-63. Neymar coba memecah kebuntuan waktu memperoleh umpan dari Ivan Rakitic. Namun, tendangan kaki kanannya masih tetap dapat dihalau Sergio Rico. 

Keuntungan diperoleh Barca pada menit ke-73. Benoit Tremoulinas memperoleh kartu kuning lantaran handball. Penalti untuk Barca. Sergio Rico sejatinya menebak dengan benar arah bola Neymar. Namun, tangan dia tidak hingga untuk mencapainya. Barca memperpendek ketinggalan 1-2. Sampai wasit meniup peluit panjang tidak ada pergantian score. 

Dengan hasil itu, Barca tempati urutan ketiga di papan klassemen sesaat La Liga. The Catalans mengantongi nilai 15 dari lima kali menang serta telah 2 x kalah. Sesaat, Sevilla masih tetap ada di peringkat kesepuluh dengan nilai delapan dari dua kemenangan serta dua hasil seri.

Susunan pemain :
Sevilla : Sergio Rico, Benoit Tremoulinas, Thimotee Kolodzieczak, Marco Andreolli, Coke ; Michael Krohn-Dehli, Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra (Jose Antonio Reyes 70') , Steven N'Zonzi, Vitolo ; Kevin Gameiro (Fernando Llorente 72') 

Barcelona : Claudio Bravo, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Jeremy Mathieu (Dani Alves 60') ; Rakitic, Mascherano, Busquets, Suarez, Neymar, Munir El Haddadi (Sandro Ramirez, 60') 
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger