Facebook Siapkan Satelit Internet Gratis di Afrika

Facebook Siapkan Satelit Internet Gratis di Afrika. Untuk mendorong pelebaran akses internet di seluruh dunia, Facebook merencanakan meluncurkan satelit yang bisa kirim tanda internet. Gagasan itu disibak oleh Mark Zuckerberg lewat laman Facebook pribadinya.


Untuk mendorong pelebaran akses internet di seluruh dunia, Facebook merencanakan meluncurkan satelit yang bisa kirim tanda internet. Gagasan itu disibak oleh Mark Zuckerberg lewat laman Facebook pribadinya. 

Konektivitas sudah merubah kehidupan serta membuat komune. Oleh karenanya, Facebook selalu berusaha untuk menghubungkan dunia bahkan kalau bisa dikerjakan dari luar planet kita, " ungkap Zuckerberg dalam account Facebook-nya, Selasa (6/10/2015). 

Satelit yang dinamakan AMOS-6, sekarang ini masih juga dalam step pengembangan serta gagasannya di luncurkan pada 2016. Nanti, jangkauan satelit ini bakal mencakup Afrika sisi barat, timur, serta selatan. 

Untuk mensupport gagasan itu, Facebook juga mulai bekerja bersama dengan perusahaan lokal yang ada di lokasi itu untuk menolong orang-orang setempat terhubung service internet dari satelit AMOS-6. 

Mark Zuckerberg memang bisa disebutkan juga sebagai orang yang sangatlah menyimpan perhatian pada akses internet di semua dunia. Pada awal mulanya, Facebook sempat juga meningkatkan drone yang dipakai untuk sediakan internet di beberapa daerah terpencil. 

Bahkan juga, dalam peluang pada awal mulanya Mark Zuckerberg sempat juga meminta PBB untuk jadikan permasalahan akses internet juga sebagai salah satu kajian paling utama.

Nah, itulah sekilas berita tentag Facebook Siapkan Satelit Internet Gratis di Afrika. Semoga bermamfaat. Samapai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger