Kumpulan Kata Kata Gombal Mahasiswa Sesuai Jurusan

Kumpulan Kata Kata Gombal Mahasiswa Sesuai Jurusan

Berikut ini saya akan mencoba membagikan sedikit hiburan untuk anda para Mahasiswa, mungkin anda akan bertanya-tanya hiburan apakah itu?
Mari sama-sama kita simak hiburan Kata Kata Gombal Mahasiswa Sesuai Jurusan berikut ini.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Ekonomi

  • Jangan kalian pacaran sama anak ekonomi. Uang negara saja na hitung2 apalagi uangnya sendiri
  • Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu
  • Aku akan slalu menjaga keseimbangan cinta kita agar slalu seimbang seperti keseimbangan pertumbuhan ekonomi dengan inflasi

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Kedokteran

  • Tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku
  • Sampai sekarang , aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu
  • Naksir kamu tuh seperti kanker stadium 4… sekali kena, susaaaahhhh banget sembuhnya
  • kedokteran gigi : mungkin aku sering buat gigi palsu untuk orang-orang tapi cintaku ke kamu ga pernah palsu sayang.
  • Tanpa membedah isi hatimu pun, abang tahu bahwa kamu tulus mencintaiku.
  • Kehadiranmu bagaikan Paracetamol yang menurunkan demam cintaku.
Kumpulan Kata Kata Gombal Mahasiswa Sesuai Jurusan

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Farmasi

  • Kamu anak farmasi yah|iya,mang kenepa ?|tolong dong racikin obat supaya gak kepikiran trus sama kamu,,hahahaayyy
  • Pacaran itu dengan anak farmasi kalau kalian tersakiti lansung dikasih obat gratis.
  • Tak ada ramuan ataupun obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku merupakan ramuan yang tidak terlihat yang bersifat kekal.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Teknik telekomunikasi

  • Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu

Kata Kata Gombal Mahasiswa jurusan teknik mesin

  • Fungsi dari busi kendaraan bermotor adalah memercikan api untuk proses pembakaran agar menghasilkan energi, sama saja dengan kamu yang memercikan api cinta dalam hatiku sehingga menghasilkan energi cinta yang begitu dahsyat dalam hidupku.
  • Mesin2 ini butuh bahan bakar untk hidup, dan jantungku pun selalu butuh cintamu untuk selalu berdegup

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Psikologi

  • Hai, kamu anak psikologi ya? | emang kenapa mas? | karena kamu mampu menenangkan pemikiran aku

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Arsitektur

  • Anak arsitekturki toh? | iya | Kalo S2 nanti, ambil sipil lagi ya, supaya cinta ku ke kamu bukan hnya sekedar sketsa saja.. 

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil

  • Kamu anak sipil yah ? | iya knp ? | soalnya pondasi cintamu dihatiku sekuat dan sedalam tiang pancang |
  • Ibarat baja yang tidak kuat nahan gaya tarik, kalau aku ditarik jauh dari kamu juga gak kuat
  • Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan

  • kamu anak teknik lingkungan y?| kok tau?| Karena senyumanmu bagaikan global warming yang mampu mencairkan isi hatiku

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Matematika

  • Kamu anak matematika yaa? kok tau? soalnya cintaku padamu tak terdefinisikan 
  • Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Geologi
  • Sayang, nak Geologiki?|kog tauuu?| karena kamu sudah mengIndahkan hari2ku seindah Amethys.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Akuntansi 

  • Kamu nak akuntansi yach | kok tau? | coz kmu telah menjurnal hatiku
  • Kamu anak akuntansi ya | kok tau | aku lihat jurnal masa depanku ada di kamu 

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan FKM

  • Kamu anak FKM ya..|kok tau??|soalnya kamu sudah mencegah agar saya tidak jatuh cinta wanita lain slain kamu..

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Seni Musik

  • Aku dan kamu bagaikan nada2 yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Kehutanan

  • Pacarannya sama Anak Kehutanan, Pohon sama Hewan dihutan Saja disayangi apalagi Pacarnya.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika

  • Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu.
  • Kamu itu bagaikan prosesor yang merupakan otak dan juga pengendali jalannya data cinta di hatiku ke hatimu

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Jurusan Psikologi

  • Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion, Commitment, dan Intimacy… Tapi buatku tambah satu: KAMU.
  • Ngerakit motherboard itu rumit, tapi lebih rumit mengerti hati kamu

Jurusan Teknik Informatika 

  • Ketika virus dengan bernama CINTA.exe menyerang seluruh kalbuku sehingga membuatku teringat selalu padamu.

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Elektro

  • Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. (LOL)
  • Cintaku bagaikan gelombang
  • Elektromagnetik, datang kepadamu tanpa melalui perantara

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Fisika 

  • Fisika teknik bisa masuk ke bidang studi apapun.. Termasuk dirimu yang bisa dengan mudah memasuki hatiku 

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Fotografi

  • Boleh minta foto kamu sayang? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan Hukum

  • Saya mahasiswa fakultas hukum | kok kamu milih hukum sih ? | ia biar aku bs menghukum org yg akan merebut mu dari sisi ku

Kata Kata Gombal Mahasiswa Jurusan jurusan Psikologi 

  • Rugi pernah kuliah di psikplogi kalau soal tatapan mata saja tidak ngerti

Kata Kata Gombal Mahasiswa tentang Skripsi

  • Apa bedanya skripsi sma kamu? | apa beb? | skripsi kan tugas trakhir aku, kalau kmu cinta trakhir aku
  • Saya tau bedanya skripsi sama kita? | kalau skripsi tugas trakhir kalau kita cinta trakhir
  • Kamu tahu gak sih kalo nama kamu ada di skripsi aku. Karena setiap ngetik skripsi, aku tuh selalu keinget muka kamu
  • Kamu tahu gak sih kalo nama kamu ada di skripsi aku. Karena setiap ngetik skripsi, aku tuh selalu keinget muka kamu

Kata Kata Gombal Mahasiswa Selengkapnya

  • Hai, bapak kamu rektor ya? | emang kenpa mas? | pantes susah diajak ketemu...
  • Kalau Tuhan selalu Bersama mahasiswa tingkat akhir, maka aku akan selalu bersamamu hingga akhir
  • Cintaku ke kamu harus segera go public, karena kalo sampe telat risk nya bisa lebih tinggi dari return
  • Emang ip ku ga tinggi, tapi cintaku padamu itu yang tinggi...
  • Kuliah lama2 memang ngebosenin, tp klo kamu yg ngsih kuliah biar seharian pun aku gk bkln bosan
  • Neng, kamu mahasiswa tingkat akhir ya? | kok tau? | karena kamu telah menskripsikan hatiku
  • Gara2 kamu, kemarin aku dapat nilai bagus di kampus! |Wah dalam mata kuliah apa? |Dalam mata kuliah mencintai kamu!
  • Aku rela jadi mahasiswa abadi asalkan jurusan yang aku masuki itu jurusan "mencintai kamu"
  • Banyak pelajaran yg gua apalin , namun hanya satu yg sulit gua lupakan . yaitu pelajaran mencintaimu eaeae
  • Kamu pasti tipe mahasiswa yang gak suka bolos kuliah ya? | iya dong, kok tau? | pantesan, km selalu hadir dihatiku
  • Walaupun mandi sebelum kuliah meluruhkan daki, tapi cintaku padamu tidak ikut luruh
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger