Meizu M2 Note, Produk Terbaru Yang Berkualitas Tinggi

Nama Meizu mungkin saja masih tetap nama asing untuk beberapa orang, tetapi untuk Anda penggemar gadget bakal suka menyongsong product paling baru mereka yang sudah launching yakni Meizu M2 Note. Meizu sendiri adalah produsen asal Tiongkok yang saat ini juga mulai merambah pasar Indonesia yang memanglah di kenal sangatlah besar jumlahnya. Meizu juga di kenal juga sebagai produsen smartphone mutakhir dengan harga yang terjangkau seperti Xiaomi. Tetapi untuk dapat berkompetisi di pasar Indonesia pasti kemiripan saja akan tidak dapat bikin Meizu bertahan, lantas apa kelebihan dari Meizu M2 Note di banding dengan product lain yang sejenis dengannya?

Meizu M2 Note, Produk Terbaru Yang Berkualitas Tinggi

Meizu M2 Juga sebagai smartphone low entry, body Meizu M2 Note nyaris mempunyai kesamaan dengan product sejenisnya yakni berupa persegi panjang dengan ke empat pojok yang tumpul dengan dimensi ukuran body 150 x 75 x 8 mm. Tetapi berat smartphone ini lebih enteng waktu Anda bawa lantaran cuma seputar 149 gr. Mempunyai monitor selebar 5. 5 inci dengan suatu tombol home yang menonjol dibagian bawahnya bikin design depan smartphone ini demikian sederhana namun masih tetap menawan. Monitor Meizu M2 Note adalah IGZO capacitive touchscreen dengan resolusi optimal 1080 x 1920 pixels serta memiliki kerapatan gambar sampai 403 ppi. Hal semacam itu yang bikin gambar atau video yang di ambil bakal tampak lebih jernih serta terang. 

Di bagian dapur picunya adalah sisi yang menarik dari Meizu M2 Note lantaran memakai processor octa core 64 bit yang diusung oleh chipset mediatek seri paling baru yakni Mediatek MT6753 yang mempunyai kecepatan picu sampai 1. 3 mHz. Sedang di bagian RAM, Meizu M2 Note mempunyai RAM 2 GB serta digabungkan dengan GPU triple core dari Mali-T720MP3 yang mensupport sisi grafisnya. Di bagian system operasinya, smartphone ini juga telah memakai system operasi sebagai idaman untuk tiap-tiap pemakai android yakni Lollipop versus 5. 0. Sebagai ketidaksamaan dari android lain yaitu Meizu M2 Note memakai system UI yang bernama Flyme 4. 5 yang bikin pengoperasian smartphone ini lebih halus daripada smartphone android yang lain. Dapur picu dengan mesin yang mantap dan system operasi paling baru jadikan Anda dapat lakukan multi tasking dengan Meizu M2 Note ini dan dapat bermain game tanpa ada masalah apa pun serta dengan hasil penampilan gambar yg tidak butuh diragukan juga. 

Untuk sarana feature, Meizu M2 Note juga tidak ingin kalah dengan beberapa pendahulunya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang13 mega piksel yang dapat menangkap gambar dengan terang, ditambah dengan 2 lampu flash dibagian bawah yang mengoptimalkan pengambilan gambar di tempat gelap sekalipun. Kekuatan kamera ini dapat juga merekam video dengan hasil kwalitas HD 2160p/1080p di kecepatan 30 fps. Hasil dari videonya juga tak kalah tajam dengan warna serta gerak yang demikian terang. Diluar itu ada juga kamera depan/sekunder dengan 5 mega piksel yang dapat berikan Anda kenikmatan berselfie dengan hasil yang bagus juga. Ditambah lagi kamera depan ini memberi penampilan wide angle hingga Anda dapat menangkap gambar sekalian mengambil gambar latar belakangnya. 

Meizu M2 Note sendiri adalah smartphone dual SIM hingga Anda tak perlu ribet membawa banyak hp dengan provider yang tidak sama. Diluar itu di bagian konektivitasnya sudah dilengkapi juga dengan Bluetooth serta USB Port. Bagaimanakah dengan akses internetnya? Satu lagi keunggulan Meizu M2 Note yang nyatanya sudah memakai jaringan internet super cepat 4G LTE dengan kecepatan terhubung sampai 150/50 Mbps yang bikin Anda tak perlu menanti loading lama waktu menjelajahi internet. 

Di bagian penyimpanannya Meizu M2 Note dilengkapi dengan memori internal yang dapat Anda tentukan yakni 16 GB serta 32 GB. Bukan sekedar itu, bila product Meizu pendahulunya tanpa ada slot memory eksternal, tetapi untuk Meizu M2 Note ini dapat menaikkan area untuk menyimpan dengan memory eksternal yg tidak main-main, sampai 128 GB serta dibagi jadi 2 slot. Di bagian batereinya sendiri dilengkapi dengan daya sampai 3100 mAh yang bisa mensupport kesibukan smartphone sampai sepanjang hari penuh. Tetapi baterei pada Meizu M2 Note tak dapat dipindah lantaran rencana unuibody yang diusung oleh smartphone mutakhir ini. 

Harga yang di bandrol oleh Meizu M2 Note sangatlah berani atau dapat disebutkan berkompetisi dengan beberapa produk sejenisnya. Dengan semua kecanggihan yang di tawarkan smartphone ini dilempar ke market cuma dalam kisaran harga 2 – 2, 5 juta rupiah.

Nah, Itulah Meizu M2 Note, Produk Terbaru Yang Berkualitas Tinggi. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger