10 Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olahraga

10 Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olahraga

Wags adalah Istri dan pacar para atlet, umum dikenal sebagai WAGs olahraga. WAGs merupakan akronim yang menggambarkan istri dan pacar dari pemain yang mempunyai profil tinggi, Istilah ini mulai umum digunakan selama Piala Dunia FIFA 2006, meskipun telah digunakan sesekali sebelum itu. 

Akronim sejak itu telah digunakan oleh media di negara-negara lainnya untuk menggambarkan istri dan pacar dari olahragawan pada umumnya. Berikut adalah daftar 10 Wags Tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olaharaga. 

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Berita yang mengejutkan datang dari sosok Marilyn Monroe, Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olahraga ini adalah pelopor gerakan yang mengambil alih seluruh dunia olahraga. Dia menikah dengan Joe DiMaggio, meskipun dia berlangsung singkat sembilan bulan, Monroe telah memeriahkan panggung untuk ribuan WAGs yang akan mengikutinya. 

Ketenaran, kecantikan, dan kegilaannya murni melekat pada sosoknya. Tak salah memang jika kita memasukkan nama Monroe dalam daftar Wags Tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olaharaga, berita menghebohkan tentang pernikahan singkatnya dengan Joe DiMaggio membuat publik bertanya-tanya.

2. Adriana Lima

Adriana Lima Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Salah satu Artis terkemuka asal brazil Adriana Lima, juga mengisi deretan Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olahraga bahkan di dunia. Lima telah memiliki karir modeling sangat sukses. Dia menikah dengan pemain basket Serbia Marko Jaric, keduanya memiliki dua anak perempuan. 

Wags tercantik dan Seksi ini 4 tahun lalu memenangkan Forbes dalam daftar model top-produktif, pendapatannya diperkirakan telah mendapatkan $ 7.300.000 dalam satu tahun. pada tahun 2006 dia mengatakan kepada majalh GQ  bahwa ia tetap perawan walau telah menikah, pada saat itu para pengguna internet terheran-heran.

3. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Bundchen merupakan Model dengan bayaran tertinggi di dunia, dan salah satu wanita terkaya di industri hiburan. Tahun lalu Gisele ditempatkan pada peringkat pertama di Forbes top-produktif daftar model. Dia menikah dengan Atlet Amerika Tom Brady pada tahun 2009. 

Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olahraga ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik rupawan wajah Bundchen juga sering menghiasi industri fashion modern, tetapi jauh sebelum sukses lewat model Dia telah terlebih dahulu banyak uang dalam karir daripada suaminya yang terkenal, Majalah Forbes telah memperkirakan pada tahun 2011 lalu Bundchen telah meraup lebih dari $ 250 juta selama 10 tahun terakhir.

4. Minka Kelly

Minka Kelly Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Minka Kelly terkenal karena perannya di serial TV: Friday Night Lights, Parenthood, dan Charlie Angels. Wags tercantik dan Seksi di dunia ini juga dikenal lewat perannya dalam serial The Roommate. Dia muncul pada tahun 2013 pada Film Butler. Kelly parlayed menjadi lebih tenar karena pada saat itu ia berhubungan dengan kapten New York Yankees Derek Jeter.

5. Eva Longoria

Eva Longoria Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Longoria juga termasuk Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olaharaga bahkan terpepuler di dunia. ia dikenal karena perannya sebagai Isabella Braña di CBS sinetron The Young dan Restless, dan sebagai Gabrielle Solis di serial televisi ABC Desperate Housewives. Longoria berhubungan dengan Tony Parker pada tahun 2007, 

Kedua pasangan tersebut tidak langgeng. Eva meminta cerai kepada suaminya setelah Tony kedapatan berselingkuh dengan istri temannya sendiri. Sakitnya hati Eva begitu dia tau skandal yang dilakukan suaminya saat itu. Saking tertekannya Longoria sampai tidak makan dan hanya minum kopi saja saat mendengar kabar perselingkuhan tersebut.

6. Kim Kardashian

Kim Kardashian Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Kardashian juga merupakan Wags tercantik dan Seksi di dunia bakan dalam Sejarah Olaharaga. ia telah menjadi salah satu yang paling dibicarakan oleh orang-orang di Amerika karena alasan tertentu. Salah satu topik pembicaraan orang terhadap Kim adalah tentang kecenderungannya untuk atlet. Pertama ada Reggie Bush, yang sesaat putus setelah putus dengan Reggie Bush dia mulai memenuhi potensinya pebasket Miami Dolphins Kris Humphries, pernikahan kedunya sangat singkat hanya berlansung sesaat saja. 

7. Brooklyn Decker

Brooklyn Decker Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Meskipun Masih baru, Decker merupakan salah satu WAGs Amerika terpanas dalam lima tahun terakhir. 2009 Ia menikah dengan petenis Andy Roddick. Hal ini diungkap oleh media masa AS, USMagazine dan juga People. 

Brooklyn merupakan kekasihnya Roddick yang berprofesi sebagai model Ia juga pernah difoto untuk majalah Sports Illustrated. Upacara pernikahan akan berlansung di Austin, Texas di hadapan para kerabat dekat kedua mempelai. Mereka tidak menyukai upacara yang mewah dan besar-besaran dengan gaya Hollywood," Ungkap agen Roddick.

8. Irina Shayk

Irina Shayk Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Irina Shayk, paling dikenal sejak 2007 sampai 2013 penampilan di Sports Illustrated Swimsuit. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011. Sementara Wags tercantik dan Seksi asal Rusia ini mengaku sama sekali tidak tertarik menonton sepak bola, dia tetap telah memacari pesepak bola tampan Real Madrid dan gelandang Portugal Cristiano Ronaldo. 

Keduanya telah berkencan sejak musim semi 2010 meskipun rumor perselingkuhan Ronaldo dan fakta bahwa satu-satunya hal yang mereka memiliki kesamaan adalah mereka saling mencintai dari Armani Exchange.

9. Anna Kournikova

Anna Kournikova Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Kournikova juga termasuk Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olaharaga, Meskipun dia tidak pernah berhasil memenangkan gelar tunggal di zamannya sebagai pemain tenis profesional, Kournikova tidak pernah kekurangan bagiannya dari penggemar. 

Kournikova pernah behubungan dengan lelaki Rusia Pavel Bure, pemain hoki es NHL. Keduanya bertemu pada tahun 1999 ketika Kournikova masih terkait dengan mantan rekan setimnya Rusia Sergei Fedorov Bure. Bure dan Kournikova dilaporkan telah terlibat pada tahun 2000 setelah seorang wartawan mengambil foto mereka bersama-sama di sebuah restoran di Florida.

10. Shakira

Shakira Wags Tercantik dan Seksi di Dunia
Wags tercantik dan Seksi Kolombia penyanyi-penulis lagu, produser, penari rekaman, koreografer dan juga model. Shakira telah cepat muncul sebagai wajah terbaru di WAGdom internasional. Dia saat ini sedang berhubungan dengan pemain sepak bola Spanyol Gerard Pique, bek tengah untuk FC Barcelona dan team.They nasional Spanyol bertemu di musim semi 2010 ketika Pique muncul dalam video musik untuk lagu Shakira "Waka Waka (This Time for Africa)" , 

Lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Shakira resmi dikonfirmasi hubungan mereka pada tanggal 29 Maret 2011. Pada bulan September 2012, Shakira menegaskan bahwa ia dan Pique mengharapkan anak pertama mereka bersama-sama. Shakira melahirkan putra pertama pada 22 Januari 2013 di Barcelona, Spanyol, di mana keluarga berada.

Nah, Itulah 10 Wags tercantik dan Seksi dalam Sejarah Olaharaga. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger