5 HP Android Murah Dual Sim Harga 500 Ribuan

5 HP Android Murah Dual Sim Harga 500 Ribuan

HP Android dengan harga di bawah 1 Juta mungkin saja telah umum untuk sobat, tetapi bagaimanakah bila smartphone itu di bandrol dengan harga 500 Ribuan?. Sesungguhnya terdapat beberapa HP Android murah dengan banderol 500 ribuan, serta rata-rata telah dilengkapi feature Dual Sim di dalamnya, tetapi untuk spesifikasi hardwarenya janganlah mengharapkan memperoleh spesifikasi tinggi seperti processor Quad Core serta Ram 1GB. 

HP Android 500 ribuan di Indonesia rata-rata di produksi oleh vendor lokal seperti Evercoss, Advan, Mito, serta Smartfren. Meskipun mereka berstatus sebagai product dalam negeri akan tetapi kualitas yang dipunyainya tidak kalah dari vendorl besar sekelas Samsung ataupun yang lainnya. Sobat cuma butuh menyingkirkan gengsi untuk memakai HP Android murah dual sim yang di bandrol dengan harga seputar 500 ribuan

Pada info kesempatan ini kami bakal mereferensikan sekurang-kurangnya HP Android Murah Dual Sim dengan Harga 500 Ribuan yakni Smartfren Andromax C3, Advan Vandroid S3A, Evercoss A5Z, Mito Fantasy Lite A750, Serta yang paling akhir yaitu HP Advan Vandroid S35A. Ke 5 smartphone itu telah dilengkapi system operasi paling baru yakni Android Kitkat hingga dapat memaksimalkan spesifikasi hardware yang terglong masih tetap sangatlah rendah.

Jika mau beli HP Android murah berkwalitas untuk bermain game pasti memerlukan duit yg tidak sedikit, tetapi jika sobat cuma memerlukan smartphone juga sebagai media komunikasi, saya kira referensi yang kami berikan ini telah sangatlah cukup untuk memenuhi keperluan komunikasi sehari-hari sobat. Untuk sobat yang tertarik beli satu diantaranya HP Android Dual Sim yang kami merekomendasikan buat sobat, silakan simak penjelasannya berikut ini.

1. Smartfren Andromax C3 Android Murah Dual Sim

Smartfren Andromax C3 Android Murah Dual Sim
HP Android Dual Sim yang pertama yang kami merekomendasikan buat sobat semua yaitu Smartfren Andromax C3. HP Android murah yang satu ini membawa system operasi Android Kitkat yang bekeraja di processor Dual 2Ghz, Core1, serta Ram memiliki ukuran 512mb. Monitornya telah cukup tajam dengan ukuran 4inch beresolusi 480x800 pixels, serta telah dibekali memory internal memiliki ukuran 4GB yang dapat anda imbuhkan microSD meraih kemampuan 32GB. 

Smartfren Andromax C3 dapat jadi pilihan pas untuk sobat, lantaran rata-rata HP Android Dual Sim yang lain hanya mempunyai monitor memiliki ukuran 3.5 inch. Kekurangan hp android ini yaitu tak mempunyai kamera depan, hingga cuma disiapkan kamera belakang 3 Megapixel, serta baterai memiliki ukuran 1400mah. HP Android murah ini bakal jalan pada jaringan GSM serta CDMA yang aktif dengan cara berbarengan, sedangkan untuk harga nya cuma 500 ribu rupiah saja. Tertarik untuk membelinya?

2. Advan Vandroid S3A Android Murah Dual Sim

Advan Vandroid S3A Android Murah Dual Sim
HP Android Dual Sim murah slanjutnya adalah product buatan Advan yakni type Advan Vandroid S3A. HP Android Murah Dual Sim ini mempunyai monitor memiliki ukuran 3.5inch serta resolusi sebesar 480x800 pixels, lalu untuk bidang dapur picunya memakai processor Dual Core serta Ram 256mb yang jalan pada system operasi Android Kitkat 4.4. Keunggulan HP Android Murah Dual Sim ini yaitu mempunyai 2 kamera yang memakai sensor 2 MP, serta telah dilengkapi dengan LED Flash di belakangnya. 

Kemampuan memory internal yang ada untuk kita menaruh photo serta file-file yang lain memiliki ukuran 512 mb serta telah dapat ditambah microSD. HP Android Dual Sim itu juga sudah dilengkapi baterai yang memiliki ukuran 1200 mah, serta juga mensupport feature Dual Sim pada jaringan GSM-GSM, GPS Bluetooth, serta Wifi. Untuk sobat yang tertarik beli HP Android Murah Dual Sim Advan itu, sobat cukup mengerluakan duit sebesar 550 Ribu Rupiah.

3. Mito Fantasy Lite A750 Android Murah Dual Sim

Mito Fantasy Lite A750 Android Murah Dual Sim
Tidak ingin tertinggal dengan beberapa pesaingnya, Mito Fantasy Lite A750 juga melaunching HP Android Dual Sim murah serta dilengkapi OS Android Kitkat. Seri Mito Fantasy Lite A750 jadi satu diantara smartphone terumurah Mito lantaran harganya cuma 530 ribu rupiah saja. Spesifikasi yang dibawanya mempunyai kekurangan pada bagian Ram, lantaran cuma disiapkan ram yang memiliki ukuran sebesar 256 mb, sedangkan untuk processornya mempunyai kecepatan sebesar Dual Core 1Ghz. 

Monitor Mito Fantasy Lite A750 memiliki ukuran 3.5 inch dengan resolusi sebesar 320x480 pixel. Lalu untuk memorynya dilengkapi memory internal memiliki ukuran 1GB yang dapat anda imbuhkan microSD meraih 32GB. Sisi kameranya mengunakan lensa 2Megapixel pada kamera sisi belakang, serta kamera depan yang berlensa 1.3 Megapixel. HP Android Dual Sim murah itu juga dibekali baterai memiliki ukuran 1350 mah, serta mensupport jaringan GSM-GSM.

4. Evercoss A5Z Android Murah Dual Sim

Evercoss A5Z Android Murah Dual Sim

HP Android Dual Sim murah setelah itu adalah product buatan Evercoss dengan seri A5Z. Hp ini mempunyai processor Dual Core 1Ghz serta telah menggunkan OS Android Kitkat, sayangnya kemampuan Ram-nya hanya memiliki ukuran 256 mb saja. Sedang untuk memory internal yang dipunyainya memiliki ukuran 512mb, serta telah dapat diperluas hingga 32GB lantaran pastinya memory internalnya tidak akan bakal cukup menaruh banyak file. 

Keunggulan HP Android Dual Sim murah ini tampak pada kameranya, lantaran dilengkapi kamera paling utama 3 Megapixel serta kamera dean 1.3 Megapixel jadi sobat terus dapat berfoto selfie dengan smartphone murah buatan Mito itu. Kekurangan Android murah ini telah tampak terlihat dari kemampuan baterainya, lantaran hanya dilengkapi baterai yang memiliki ukuran 1150 mah, hingga tidak bakal awet saat dipakai kurun waktu yang lama. Sedang untuk Harga HP Android Dual Sim ini yaitu hanya sebesar 550 ribu rupiah saja. tertarik untuk membelinya!

5. Advan Vandroid S35A Android Murah Dual Sim

Advan Vandroid S35A Android Murah Dual Sim
Advan Vandroid S35A juga merupakan HP Android Murah Dual Sim Harga 500 Ribuan, mereka juga mempunyai Vandroid S35A yang keduanya sama di bandrol 500 ribuah saja serta mempunyai feature Dual Sim beserta Android Kitkat di bagian dalamnya. Hp ini mempunyai spesifikasinya sama jauh dari HP Android Advan S3A yakni processor Dual Core 1Ghz, Ram 256 MB, serta monitor 3.5 inch beresolusi 320x480 pixel. Untuk kameranya memakai lensa 2 Megapixel, serta baterai memiliki ukuran 1200 mah. 

Tetapi HP Android Murah Dual Sim ini mempunyai memory internal memiliki ukuran semakin besar yakni 2GB, serta dapat ditambah microSD meraih 32GB. Spesifikasi yang dipunyai ke lima smartphone di atas benar-benar sangat minim jika dipakai bermain game, tetapi kelimanya dapat dijadikan media komunikasi yang lengkap lantaran di dukung oleh feature Dual Sim, serta juga dapat terhubung internet pada jaringan 3G. Jadi tertarik beli HP Android Dual Sim yang mana?

Nah, Itulah HP Android Murah Dual Sim Harga 500 Ribuan. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.


Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger