5 Wasit Wanita Tercantik di Dunia

5 Wasit Wanita Tercantik di Dunia

Pada umumnya Seorang wasit Sepakbola dipimpin oleh seorang Laki-laki, karena memang sangat jarang sekali kaum wanita yang menggeluti profesi sebagai wasit, Akan tetapi saat ini wasit sepak bola tak lagi didominasi para pria. Kaum wanita pun mulai merambah dunia perwasitan, baik sebagai wasit saja ataupun hakim garis.

Wasit Wanita Tercantik di Dunia memang rasanya lebih pantas menjadi Seorang Model ketimbang memimpin sebuah pertandingan sepak bola yang alaminya dipimpin oleh pria. Namun, hal itu tak menyurutkan wanita-wanita cantik di dunia berikut ini yang menjadi pengadil meskipun ada diantara mereka yang memiliki penngalaman pahit saat memimpin Laga.

Penasaran siapa saja 5 Wasit Wanita Tercantik di Dunia, berikiut ulasannya.

1. Fernanda Colombo Uliana

Fernanda Colombo Uliana Wasit Wanita Tercantik
Wasit Wanita Tercantik di Dunia pertama adalah Fernanda Colombo Uliana, Dia merupakan asisten wasit yang Cantik dan Populer di Brasil. Wajah cantiknya kerap menjadi perhatian di lapangan hijau. Tapi, Akan tetapi ia memiliki pengalaman yang kurang enak karena memiliki paras cantik.

Pada bulan Mei lalu, Wasit Wanita Tercantik ini memimpin pertandingan antara Atletico Miniero dan Cruzeiro . Itu merupakan pertama kalinya Uliana menjadi asisten wasit wanita di divisi utama Liga Brasil. Sialnya, Wasit Wanita Tercantik ini mendapat kritikan dari Direktur Sepak bola Cruzeiro, Mattos Alexandre. Wasit Wanita Tercantik di Dunia ini menganulir gol pemain Cruzeiro pada penghujung laga sehingga laga tersebut dimenangkan oleh Atletico Miniero dengan Skors 2-1. Mattos mengingkapkan Fernanda Colombo Uliana lebih pantas berpose di majalah Playboy.

2. Nadine Bastos

Nadine Bastos Wasit Wanita Tercantik
Wasit Wanita Tercantik selanjutnya adalah Nadine Bastos, Lagi-lagi wanita cantik asal brazil ini menghiasi Daftar wasit wanita tercantik. Kali ini Nadine Bastos bertugas sebagai hakim garis. Wasit Wanita Tercantik ini memulai kariernya di tahun 2011. Ada satu insiden pada tahun 2013 lalu ketika pertandingan Seri B Liga Brasil antara Atletico Go VS Parana. Wasit Wanita Tercantik ini terjatuh ketika wajahnya terkena bola tepat di wajahnya. Itulah pengalaman paling berkesan Nadine Bastos saat menjadi wasit hakim garis.

3. Sian Massey

Sian Massey Wasit Wanita Tercantik
Nama Sian Massey juga masuk dalam daftar Wasit Wanita Tercantik di Dunia, Dia adalah hakim garis wanita yang pernah bertugas di Liga Primer Inggris. Wasit Wanita Tercantik ini pernah terlibat di laga Sunderland VS Blackpool tahun 2010. Wasit Cantik ini juga pernah terlibat di Liga Champions dan Piala Dunia Wanita.

4. Bibiana Steinhaus

Bibiana Steinhaus Wasit Wanita Tercantik
Bibiana Steinhaus juga merupakan Wasit Wanita Tercantik di Dunia, Dia adalah wasit wanita pertama yang pernah memimpin di Liga Jerman. Kariernya dimulai pada tahun 1999. Berkat penampilannya sebagai wasit wanita yang apik, Wasit Wanita Tercantik ini dipercaya memimpin pertandingan Bundesliga tahun 2007 lalu. Bahkan Dia sempat menjadi wasit wanita terbaik versi FIFA.

5. Ana Paula Oliveira

Ana Paula Oliveira Wasit Wanita Tercantik
Yang terakhir ada sosok Ana Paula Oliveira sebagai Wasit Wanita Tercantik di Dunia, Ana merupakan wasit wanita hakim garis asal Brasil. Namun, Dia harus rela izin menjadi pengadil di lapangan hijau dicabut karena keputusannya untuk berpose di majalah Playboy. Wasit Wanita Tercantik dan seksi ini pernah terlibat di dalam pertandingan Liga Brasil Seri C hingga Seri A. Ia juga pernah terlibat di final Copa Paulista.

Nah, Itulah, 5 Wasit Wanita Tercantik di Dunia, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger