Beginilah Cara Daftar Akun Instagram di Android

Beginilah Cara Daftar Akun Instagram di Android

Instagram merupakan Media Sosial berbagi foto yang memungkinkan kita para penggunanya untuk mengambil foto dan juga membagikan foto tersebut ke berbagai layanan jejaring sosial lainnya termasuk milik Instagram itu sendiri. Instagram adalah gabungan dari dua kata yaitu {Insta} yang memiliki artian instant dan {Gram} yang diambil dari suatu kata yaitu Telegram. Cara Daftar Instagram ternyata sangat mudah lho, sobat hanya diminta untuk register dengan akun Facebook ataupun register dengan email sobat.

Cara Daftar Akun Instagram di Android


Sebelum melanjutkan ke pembahasan mengenai Cara Daftar Akun Instagram di Android saya sedikit memberi informasi bahwa Cara Daftar Instagram ini hanya dapat sobat gunakan pada Smartphone Android, Blackberry ataupun iPhone.

Bagi sobat yang tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara Daftar Akun Instagram di Android, langsung saja sama-sama kita lihat ulasan berikut ini.

1. Download aplikasi Instagram di Playstore, jika sobat mempunyai Android, kalua tidak punya mendingan tidak usah.

2. Setelah selesai sobat download, buka aplikasi Instagram. Ingat ada dua cara lho, Dengan menggunakan Akun Facebook dan juga akun Email. Ketika sobat ingin mendaftar dengan akun facebook, ada baiknya sobat buka dulu akun Facebook sobat sehingga nanti ketika sobat mendaftar maka dengan cara otomatis tersambung ke Facebook sobat.

3. Cara selanjutnya adalah dengan cara mendaftar via alamat Email. Untuk mendaftar dengan cara ini, sobat diwajibkan untuk mengisi Email, Username dan juga Password lalu silahkan sobat lakukan Signup.

4. Setelah proses pendaftaran dengan email selesai, sobat akan dibawa ke menu penawaran untuk mencari teman pada akun Instagram. Jika sobat tidak mau, sobat bisa menolak dengan cara klik Not Now. cukup simpel bukan?

Sedikit informasi tambahan untuk sobat yang belum tau mengenai:

Kelebihan dan Kekurangan Instagram

Instagram, pertamanya dirilis pada 6 Oktober tahun 2010. Aplikasi ini pertama kali digunakan di smartphone yang dengan OS dan iOS. Namun dengan perkembangan media sosial yang gila-gilaan seperti sekarang ini, maka akun Instagram memutuskan untuk meng-ekspansi Android dan bergabunglah dengan raksasa sosial media seperti Facebook. sekarang ini Instagram telah menjadi salah satu aplikasi paling populer yang menyediakan Foto Editing dan juga Foto Sharing terbesar dan terpopuler di seluruh dunia. Ada kelebihan, tentunya pasti ada kekurangan. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Instagram


Kelebihan: 

  • Mempercantik dan untuk Memperindah foto kita
  • Sebagai media foto dan juga video sharing
  • Dapat kita jadikan untuk memasarkan produk ataupun berjualan online
  • Akun Instagram juga mengembangkan InstaMessage, fitur chat antar pengguna Instagramlainnya.
  • Di Instagram juga sobat bisa memiliki banyak pengikut, sama seperti halnya di Twitter (Follower ataupun Following). 
  • Dengan Instagram, sobat bisa melakukan modifikasi foto dan memberikan efek pada foto tersebut sehingga kelihatan keren dan unik.
  • Di Instagram, kamu juga bisa memberi Tanda Suka. Sama halnya dengan Facebook lho.
  • Dan masih banyak sekali kelebihan-kelebihan dari akun instagram.



Kekurangan:

  • Setiap Video yang kita upload hanya berdurasi kurang lebih 15 detik saja Karena berbasis smartphone,
  • Foto-foto yang sobat pajang di akun Instagram berukuran kecil dan sering tidak kelihatan begitu jelas.

Demikianlah yang dapat saya jelaskan mengenai Cara Daftar Akun Instagram di Android untuk sobat semua. Kiranya dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai juma lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger