Contoh Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh dan berbagi tips tentang cara agar artikel postingan sobat bisa tampil manis pada halaman pertama google atau yang lebih kita kenal adalah sebagai search engine. cara ini merupakan sebagai pengalaman dan juga experimen saya yang sangat menyenagkan, siapa yang tidak senang jika postingan blog kita tampil di page one Google.

Dan Alhamdulillah saya sudah menemukan menemukan cara atau bisa di katakan sebuah trik untuk membuat agar posting ataupun artikel kita bisa tampil pada halaman pencarian  pertama google atau search engine. 

Oleh karena itu Untuk membuat posting blog sobat agar bisa tampil pada halaman pertama google itu bisa dikatakan sangat sulit dan juga bisa di katakan sangat mudah, jika sobat betul-betul yakin dan senang mencari taui tentang  cara Membuat Artikel Blog agar Terindeks di Halaman Pertama Google.

Bisa jadi hal ini merupakan hal yang sangat mudah. Disini  saya akan bagikan sedikit contoh dan pengalaman saat saya mencoba memposting sebuah artikel dan dalam waktu tidak lebih dari 15 menit maka posting saya sudah tampil di halaman pertama google “search engine”.

Pentingnya postingan kita tampil pada halaman pertama google?

Contoh Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google. Postingan yang tampil dalam halaman pertama google dianggap cukup penting jika sobat  merupakan seorang pemburu adsense, karena jika posting sobat berada di halaman page one Google pada mesin telusur search engine,  maka artikel atau posting sobat akan otomatis akan banyak pengunjung.

Dan jika postingan sobat banyak pengunjung maka otomatis blog atau web sobat akan masuk dalam kategori traffick tingkat tinggi, dan hal ini akan  akan menjadi modal untuk blog atau web sobat mampu menampilkan iklan adsene.

Langkah-langkah ataupun Contoh Cara Membuat Artikel Agar terindeks di halaman Pertama Google:

1. Tentukan judul post yang tepat dan akurat, hal ini cukup penting, karena ketepatan ini akan menjadikan judul postingan sobat berada di page one mesin telusur search engine,

2. Buatlah judul yang berbeda,  jika hasil pemikiran sobat (kira-kira kata kunci yang di diinginkan para pengunjung)  mungkin itu banyak yang sama, maka usahakanlah sobat hindari karena nantinya kemungkinan besar posting sobat akan di tendang oleh postingan-postingan yang sudah mengawali di page one Google.

3. Buatlah artikel yang original, artinya tulislah artikel sobat dengan menggunakana tangan sobat sendiri tidak dari hasil dari copi, Karena artikel yang hasilnya dari copy paste dari blog atau web lain kami jamin nantinya sobat akan menyesal jika memang sobat adalah seorang pemburu akun adsense. 

karena selain malu malu dengan diri sobat sendiri maka artikel yang hasil dari copy paste “curian” akan di anggap melanggar kebijakan Google adsense.

4. Hubungkan blog atau web sobat anda dengan google plus, cara ini merupakan sebagai penunjang yang mana jika sobat menghubungkan blog atau web sobat dengan google plus.

Maka dengan secara otomatis akan terbagi di media sosial milik google ini yaitu google plus, Apalagi jika sobat belum mempunyai pengikut blog maka jalnnya adalah memanfaatkan google plus.

5. Submite blog sobat ke webmaster, Saran kami jngan lupa submite blog sobat ke webmaster, Ini juga salah satu cara agar blog sobat tampil di halaman pertama google. 

6. Gunakan template yang ringan, Sobat bisa Mencari template sederhana, sekarang sudah tersebar di mana-mana dan gratis pula. jika  sobat sudah melakukan langkah-langkah di atas maka nantinya insyaallah postingan sobat akan tampil di halaman pertama Google, seperti pada contoh berikut ini:

Review Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google
Keyword yang saya gunakan diatas lengkap Contoh yaitu “10 Artis Cantik Amerika Serikat dan populer” yang tertera pada foto diatas merupakan hal yang wajar jika postingan kita tampilan di halaman pertama Google, Jika kita mencari dengan keyword yang lengakap otomatis keyword tersebut belum tentu dicari oleh para pengunjung, karena mereka para pengunjung hanya mencari keyword yang sederhana dan lebih mudah.

Nah, terus bagaimana sih keyword yang sering dicari pengunjung, Silahkan lihat pada Foto dibawah ini:

Review Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google

Nah, pada foto diatas kita akan melihat Contoh keyword yang ada dihalaman pertama Google sama tidak dengan keyword pada Foto sebelumnnya, tentu saja keywordnya berbeda bukan?

Dengan keyword  “ Artis tercantik Amerika serikat”  yang ada dalam foto diatas merupakan keyword sederhana dan mudah yang sering dicari pengunjung, dengan keyword tersebut portalfia.com berada dihalaman pertama Google pada urutan ke 3 dengan tingkat persaingan pencarian 706.000 hasil, Ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa menurut saya.


Review Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google
Satu lagi saya mencoba  memberikan contoh dengan keyword yang berbeda, tapi tujuan yang dituju tetap sama, silahkan lihat pada foto diatas

Dengan Contoh Keyword "Artis PopulerAmerika Serikat" berada di halaman pertama Google pada peringkat kedua setelah bersaing ketak dengan Wikipedia yang merupakan pencarian terbesar di dunia. 
Gambar di atas merupakan beberapa contoh artikel blog  kita muncul di halaman pertama Google Search Engine.

Kesimpulan
Judul artikel sobat harus sinkron dengan isi atau materi artikel. Judul artikel SEO pun harus di dukung dengan materi di dalamnya. Percuma jika sobat telah menerapkan langkah-langkah di atas namun tidak disertai dengan optimasi dari materi artikel itu sendiri.

Buatlah isi artikel yang powerful dan juga maksimal. Dengan cara ini Sobat bisa bersaing dengan artikel lain di search engine pencarian Google.

Jadilah seorang  blogger yang menyukai tantangan. Pilih keyword dengan pesaing yang lumayan tinggi, karena di sanalah tempat artikel para master berada. Ada kepuasan tersendiri saat judul artikel sobat mampu duduk bersama dengan artikel mereka. Pengalaman semcam  ini akan meningkatkan teknik SEO sobat ke arah yang lebih baik.

Demikian sedikit informasi tentang Contoh Artikel Yang terindeks di halaman Pertama Google yang bisa saya berikan. Semoga bisa bermanfaat.

Akhir kata, tidak lupa lupa saya berpesan “SAY NO TO COPY PASTE”. Jadilah blogger kreatif yang mempunyai karakter sendiri..!!!
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger